Connect with us

Metro

KSPI rencana aksi ke Komnas HAM Untuk Mendesak Dibentuk Tim Pencari Fakta (TPF) Terkait Kematian Pengujuk Rasa Pada Tanggal 22 Mei 2019 dan Kematian Petugas KPPS

Published

on

Jakarta – Konferensi pers KSPI dan penjelasan rencana aksi KSPI ke Komnas HAM untuk mendesak dibentuk Tim Pencari Fakta (TPF) terkait kematian pengujuk rasa pada tanggal 22 Mei 2019 dan kematian ratusan petugas KPPS. di hotel Mega Proklamasi. Jakarta pusat.senin.(27/5/2019)

Besok KSPI demo di Komnas HAM tanggal 28 Mai 2019.Dan KSPI akan demo di MK masalah sengketan Prabowo-Sandi pilpres 2019.KSPI aktif dan proses pilpres 2019 dan KSPI anggota nya lolos Msk legeslatif di DPR RI.Kami merasa penting dan yakin kalau KSPI ikut dalam pesta demokrasi pilpres 2019.Dan terkait ratusan petugas KPPS yang meninggal sebagai bukti sengketa di MK nanti.

Apa yang menjadi desahan di masyarakat dan kita membentuk team pencari fakta tentang hal-hal yang apa kita inginkan.Dan kita akan menuntut Komnas HAM untuk mencari fakta demo pada tanggal 22 Mai 2019 di depan gedung Bawaslu pada saat itu.

Komnas HAM kita tahu punya prestasi yang bagus dan bisa membantu memberikan penjelasan video-video yang beredar.Presiden KSPI Said Iqbal menginginkan tuntutan sangat sederhana team pencari fakta atas akibat tragedi 21 – 22 Mai 2019 yang memakan korban,KSPI mencari apakah kematian 8 orang dalam trategis atas pelanggaran HAM yang sangat berat dan mendesak Komnas HAM dan apa bila Komnas HAM tidak ada mengurai kan tuntutan buruh kita akan membawa ke internasional.

Dan ini harus di ungkap serta hoax-hoax yang beredar di masyarakat.Dan besok kami aksi demo di mulai jam 1.00 wib sampai selesai.Dan langjut ke metro jaya untuk teman kami Bapak eegy Sujana yang di tahan di Polda metro jaya.

11 Juli 2019 akan di mulai sidang pilpres 2019 dan kami berharap jangan kita di persulit untuk masuk di MK.Kita berharap keadilan di tegakkan dan masyarakat percaya kepada MK untuk memutuskan yang benar jangan sampai terjadi demokrasi yang tidak jujur.

Penjelasan rencana aksi KSPI ke Mahkamah Konstitusi selama persidangan sengketa Pilpres, untuk mengawal langkah konstitusi yang diambil Prabowo – Sandi.

Terkait Posko Pengaduan THR,THR wajib di bayarkan kepada kaum buruh karena masih banyak perusahaan-perusahaan yang tidak mau membayar THR terutama bagi perusahaan Garmen yang tidak mau membayarkan uang THR bagi karyawan-karyawan yang mengharapkan THR yang tiap tahun di harap kan bagi kaum buruh.

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Metro

Front Betawi Bersatu (FBB) Gelar Maulid Nabi Muhammad S.A.W

Published

on

By

Continue Reading

Metro

Reuni Akbar 212 Gelar Konferensi Pers

Published

on

By

Continue Reading

Metro

Kepala Badan Pelayanan Transportasi Lanjutan Kemenhub Hadiri Hari Disabiltas Nasional

Published

on

By

Jakarta – Kepala Pusat Pengelolaan Transportasi Berkelanjutan (PPTB) Kementerian Perhubungan Marwanto Heru Santoso menghadiri peringatan hari disabilitas nasional yang diadakan Kementerian Sosial Jalan Salemba Raya, Jakarta Pusat, Rabu, 1/12/2021.

Marwanto Heru mengatakan kepada awak media sangat mengapresiasi kegiatan ini.
“Kami sangat mengapresiasi kegiatan ini karena sangat bagus dan sangat luar biasa. PPTB belum lama juga melakukan kegiatan di Puncak, Jawa Barat, yaitu pelatihan untuk disabilitas selama dua hari dengan pembawa materi/pengajar yang baik,” tuturnya dengan ramah.

Kemenhub adalah salah satu Kementrian yang sudah mempekerjakan disabilitas, sesuai dengan undang-undang yang diberlakukan oleh pemerintah.

Continue Reading

Trending