Connect with us

Metro

Anggota BALITBANG DPP PARTAI GOLKAR Agus Harta; Menghargai Ajakan Prabowo

Published

on

Jakarta – Telah Viral Video Prabowo Ucapkan Selamat Hari Raya Iedul Fitri 1440 H, sekaligus himbauan kepada para pendukung Prabowo-Sandi untuk tidak berbondong2 Mendatangi Mahkamah Konstitusi saat sidang gugatan hasil pilpres 2019 mendatang.

Agus Harta Anggota Balitbang DPP Partai Golkar menilai Himbauan yang dilakukan oleh Bapak Prabowo sangat tepat dan bijak yang akan memberikan efek gelombang kesejukan politik bagi masyarakat luas.

Kedewasaan politik demokrasi ini harus tetap terpelihara sampai kapanpun, oleh siapapun dan dimanapun demi mewujudkan persatuan Indonesia yang berkemajuan. Kita semai dan suburkan kembali kebhinekaan kita, libatkan seluruh masyarakat untuk saling menjaga dan memberikan informasi yang positif.

Tugas terpenting kita selaku Politisi, ialah tetap melakukan edukasi politik kebangsaan yang sadar dan patuh terhadap Konstitusi, Sehingga masyarakat arus bawah dapat merasakan sentuhan sosial politik yang bermuara pada kerakyatan yang dipimpin oleh hikmat kebijaksaan, permusyawaratan dan perwakilan.

Agus menghimbau kepada seluruh politisi lintas parpol, Jangan adalagi pemberian beban politik terhadap masyarakat arus bawah dengan kegaduhan Informasi yang sifatnya menghasut, memanas-manasi keadaan hingga kerusuhan yang mengadu domba sesama anak bangsa. Mari sama sama kita komitmen untuk melawan pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab yang menginginkan Disintegrasi Bangsa Kita, Sudahilah.

Dan mari Kita serahkan semuanya kepada para penegak Hukum. Insya Allah Indonesia tetap Damai sepanjang masa. Amin. Tutup Agus

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Metro

Front Betawi Bersatu (FBB) Gelar Maulid Nabi Muhammad S.A.W

Published

on

By

Continue Reading

Metro

Reuni Akbar 212 Gelar Konferensi Pers

Published

on

By

Continue Reading

Metro

Kepala Badan Pelayanan Transportasi Lanjutan Kemenhub Hadiri Hari Disabiltas Nasional

Published

on

By

Jakarta – Kepala Pusat Pengelolaan Transportasi Berkelanjutan (PPTB) Kementerian Perhubungan Marwanto Heru Santoso menghadiri peringatan hari disabilitas nasional yang diadakan Kementerian Sosial Jalan Salemba Raya, Jakarta Pusat, Rabu, 1/12/2021.

Marwanto Heru mengatakan kepada awak media sangat mengapresiasi kegiatan ini.
“Kami sangat mengapresiasi kegiatan ini karena sangat bagus dan sangat luar biasa. PPTB belum lama juga melakukan kegiatan di Puncak, Jawa Barat, yaitu pelatihan untuk disabilitas selama dua hari dengan pembawa materi/pengajar yang baik,” tuturnya dengan ramah.

Kemenhub adalah salah satu Kementrian yang sudah mempekerjakan disabilitas, sesuai dengan undang-undang yang diberlakukan oleh pemerintah.

Continue Reading

Trending