Connect with us

Politik

AMPI Provinsi Papua Dukung Airlangga Hartanto di Munas Partai Golkar

Published

on

Jakarta – Dukungan kepemimpinan Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto terus mengalir usai partai tersebut meraih posisi kedua perolehan kursi DPR setelah PDI Perjuangan.

Dukungan dari Golkar Tanah Papua menambah kesolidan Partai Golkar dalam melakukan upaya konsolidasi usai Pemilu 2019.

“Kami pengurus organisasi sayap Partai Golkar di Tanah Papua mengapresiasi apa yang telah dicapai Golkar dalam Pemilu 2019. Walau badai politik silih berganti menerpa kader Golkar, kepemimpinan Pak Airlangga Hartarto beserta jajaran pengurus DPP dan kader seluruh Indonesia sudah cukup maksimal menempatkan Golkar di hati rakyat,” kata Ketua PD Angkatan Muda Pembaruan Indonesia (AMPI) Provinsi Papua, Michael Kogoya pada pers di Mahkamah Konsitusi Selasa (9/7/2019)

Menurut Michael, Partai Golkar dipimpin Airlangga Hartarto telah memainkan peran yang signifikan pada Pemilu 2019. “Kita tahu, Pak Airlangga menerima tampu kepemimpinan Golkar di masa-masa injury time Pemilu 2019.

Walaupun jumlah kursi sedikit berkurang dibanding 2014, itu hal yang wajar karena Pak Airlangga jadi Ketum Golkar waktunya mepet dengan Pemilu.Nah dengan waktu yang mepet saja beliau mampu mempertahankan posisi Golkar di runner-up, tentu ini prestasi yang harus kita apresiasi,” katanya.“

Kita semua kader Golkar harus taat asas dan aturan organisasi. Regulasi soal Munas sudah jelas pada Desember 2019, tidak perlu ada manuver atau bikin desas-desus. Yang dibutuhkan sekarang adalah konsolidasi sekaligus mengawal kemenangan Pileg dan Pilpres 2019 ini dengan baik.

Sekaligus mempersiapkan kader-kader terbaik partai di kepemimpinan nasional baik itu di kabinet maupun di tingkat pimpinan legislatif,” ujarnya.

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Politik

Berbuka Puasa Ramadhan dan Santunan Bersama BAPPILU Partai HANURA

Published

on

By

Jakarta – Pengurus Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Dewan Pimpinan Pimpinan Pusat dihari ke 18 Ramadhan 1443 H resmikan kantor Badan Perencanaan Pemenangan Pemilu (Bappilu ) Partai Hanura berbuka puasa ramadhan dan santunan , Jl. Raya Tebet Barat 52 Kel Tebet Barat Kec, Tebet Jakarta Selatan , Sabtu (23/4/2022).

Sementara Sumiharjo Pakpahan selaku ketua Bappilu di dampingi Edwin Sekretaris mengatakan bahwa dirinya bersama jajaran pengurus Partai Hanura dari tingkat DPD, DPC dan PAC akan bekerja semaksimal mungkin untuk kemenangan dipemilu yang akan datang.

” Partai kita dipemilu yang akan datang harus bisa mensosialisasikan dan mendapatkan dukungan masyarakat, Hanura harus lebih baik lagi kedepannya. Untuk saat ini bagaimana kita memperbaiki bersama-sama membesarkan partai kita, ” ujarnya

Kantor Partai Hanura ini akan menjadi tempatnya silaturahmi seluruh kader pengurus dan anggota Partai Hanura . Dan kami ucapkan trimakasih banyak kepada semua pihak yang sudah berkenan hadir dalam peresmian Kantor Bappilu Partai Hanura , kehadiran menambah semangat kami.

Hadir juga sejumlah pengurus Partai hanura, dan tauziah oleh ustad Sarif

Continue Reading

Politik

Partai Demokrat Jakarta Gelar Bukber dan Santunan Anak Yatim

Published

on

By

Jakarta – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat DKI Jakarta menggelar buka puasa bersama dan memberikan santunan anak yatim di kantor RW 08 Matraman Dalam, Jakarta Timur, Jumat (15/4/2022).

Untuk itu, awak media berkesempatan mewawancarai Desie Christhyana Sari, SE, M.Kom di sela-sela acara dan mengatakan bahwa acara seperti ini agar dapat direnungkan.
“Sudah tradisi di bulan Ramadhan ini kita lakukan perenungan dan kontemplasi, memohon berkat Allah SWT seperti yang kita lakukan malam ini. Saya minta maaf tidak bisa mengundang semua mewakili jadi tuan rumah,” katanya dengan ramah.

Turut hadir sejumlah pengurus Demokrat Jakarta seperti Ketua DPD Demokrat Jakarta, Mujiyono, SE, H. Nawawi dan Ali Muhammad Johan.

Kegiatan buka bersama dan santunan ini menerapkan protokol kesehatan yang ketat selalu 5 M

Continue Reading

Politik

Rapat Pimpinan wilayah DPW PPP DKI Jakarta

Published

on

By

Continue Reading

Trending