Connect with us

Politik

AMPI Provinsi Papua Dukung Airlangga Hartanto di Munas Partai Golkar

Published

on

Jakarta – Dukungan kepemimpinan Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto terus mengalir usai partai tersebut meraih posisi kedua perolehan kursi DPR setelah PDI Perjuangan.

Dukungan dari Golkar Tanah Papua menambah kesolidan Partai Golkar dalam melakukan upaya konsolidasi usai Pemilu 2019.

“Kami pengurus organisasi sayap Partai Golkar di Tanah Papua mengapresiasi apa yang telah dicapai Golkar dalam Pemilu 2019. Walau badai politik silih berganti menerpa kader Golkar, kepemimpinan Pak Airlangga Hartarto beserta jajaran pengurus DPP dan kader seluruh Indonesia sudah cukup maksimal menempatkan Golkar di hati rakyat,” kata Ketua PD Angkatan Muda Pembaruan Indonesia (AMPI) Provinsi Papua, Michael Kogoya pada pers di Mahkamah Konsitusi Selasa (9/7/2019)

Menurut Michael, Partai Golkar dipimpin Airlangga Hartarto telah memainkan peran yang signifikan pada Pemilu 2019. “Kita tahu, Pak Airlangga menerima tampu kepemimpinan Golkar di masa-masa injury time Pemilu 2019.

Walaupun jumlah kursi sedikit berkurang dibanding 2014, itu hal yang wajar karena Pak Airlangga jadi Ketum Golkar waktunya mepet dengan Pemilu.Nah dengan waktu yang mepet saja beliau mampu mempertahankan posisi Golkar di runner-up, tentu ini prestasi yang harus kita apresiasi,” katanya.“

Kita semua kader Golkar harus taat asas dan aturan organisasi. Regulasi soal Munas sudah jelas pada Desember 2019, tidak perlu ada manuver atau bikin desas-desus. Yang dibutuhkan sekarang adalah konsolidasi sekaligus mengawal kemenangan Pileg dan Pilpres 2019 ini dengan baik.

Sekaligus mempersiapkan kader-kader terbaik partai di kepemimpinan nasional baik itu di kabinet maupun di tingkat pimpinan legislatif,” ujarnya.

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Politik

Bersama Pemkot Jaktim, Syahroni Anggota DPRD Gelar Vaksinasi Massal Gratis

Published

on

By

Jakarta – Anggota DPRD dari Komisi D bidang pembangunan, Syahroni menggelar vaksinasi massal gratis di Palm Corner Jalan Kali Buaran No.17 Penggiljngan, Cakung, Jakarta Timur, Senin, 13/09/2021 berkolaborasi dengan Pemrov Jakarta.

Wali Kota Jakarta Timur, Muhammad Anwar saat meninjau pelaksanaan vaksinasi di lokasi tersebut, menuturkan bahwa sentra vaksin di lokasi tersebut dilaksanakan mulai hari ini, Senin (13/9) hingga Rabu (15/9). Dan vaksin yang digunakan jenis Pfizer.
“Kami harapkan ini dapat menambah capaian vaksinasi di Jakarta Timur,” kata Anwar.

Syahroni, SE, ketika ditemui oleh awak media mengatakan bahwa ini adalah bentuk dukungannya kepada Pemerintah. “Memang kegiatan vaksinasi ini adalah bentuk dukungan saya kepada Pemerintah agar persentase vaksinasi meningkat untuk Kecamatan Cakung. Selama 3 hari saya menargetkan 1500 orang divaksin,” urainya dengan ramah.

Untuk tenaga kesehatan, sambungnya, berjumlah 27 orang. “Tenaga medis berjumlah 27 orang juga melibatkan puskesmas, Dinas Kesehatan juga Biznet turut ikut mendukung,” tuturnya.

“Ini adalah dosis pertama dengan Pfizer dan dosis kedua Sinovac, kemudian saya akan melakukan hal yang sama satu bulan kemudian,”bebernya dengan bersemangat.

Agar setiap peserta vaksin bersemangat, maka Syahroni, SE, menyediakan hadiah doorprise yang diumumkan lewat Instagramnya di hari ke-4.

Continue Reading

Politik

Anggota DPRD Jakarta Partai Gerindra Mendukung Vaksinasi Massal

Published

on

By

Continue Reading

Politik

Anggota DPRD Kabupaten Kuningan, Julkarnaen : Berharap Masyarakat Mau Divaksinasi

Published

on

By

Kuningan – Banyaknya korban pada masa pandemi Covid-19 pada bulan Mei 2020 dan Juli 2021 yang dahsyat sehingga fasilitas kesehatan tidak mampu dengan maksimal mengobati pasien Covid-19.

Julkarnaen anggota DPRD Kabupaten Kuningan dari Fraksi PBB mengatakan agar masyarakat turut berpartisipasi. “Masyarakat agar dapat turut berpartisipasi mengikuti vaksinasi massal gratis. Vaksinasi ini untuk membentuk Herd Imunity (Kekebalan Kelompok) agar masyarakat dapat melakukan kegiatan dengan normal namun tetap tidak melupakan protokol kesehatan,”ujarnya dengan ramah.

Beliau berharap masyarakat tidak terpengaruh oleh isu-isu hoax yang tidak bertanggung-jawab saat dijumpai oleh awak media setelah perayaan hari ulang tahun Kabupaten Kuningan ke-523 di Gedung DPRD, Jalan R.E Martadinata, Kuningan, Rabu, 1 September 2021.

Kabupaten Kuningan saat ini terus berkembang dan bertambah maju untuk kesejahteraan masyarakatnya. Perayaan hari ulang tahun Kabupaten Kuningan ke-523 diadakan secara virtual dan menerapkan protokol kesehatan dengan ketat.

Continue Reading

Trending