Connect with us

Metro

Kadispora Melepas Lima Kontingen Olahraga Yang Akan Berlomba di Turnamen Dunia

Published

on

Jakarta – Bertempat di gedung Dinas Pemuda dan olahraga Provinsi DKI Jakarta, dilepas lima kontingen olahraga yang akan berlomba ke turnamen bergengsi dunia, Selasa.(9/7/2019)

1.Kontingcn Sepeda BMX Cross Pclajar mengikuti World Championship 2019, di Zolder, Belgia, tanggal 19-27 Juli 2019.

2. Tim sepakbola pelajar U-12 mengikuti The World Youth Cup Gothia Cup 2019, (Swedia, tanggal 14-20 Juli 2019.

3. Tim sepakbola tunagrahita mengikuti Kim Kallstrom Trophy The World Youth Cup Gothia Cup 2019, di Swedia, tanggal 12-19 Juli 2019.

4. Kontingen bulutangkis disabilitas tunarungu mengikuti World Deaf Badminton Championship, di Taiwan, tanggal 1 1-12 Juli 2019

5.Tim bola basket tunadaksa mengikuti 6th Bali Cup 2019, di Sanur Bali. tanggal 11-14 Juli 2019.

Pelepasan kontingen olahraga ini merupakan dukungan penuh Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi DKI Jakarta. dalam rangka mengembangkan prestasi olahraga masyarakat.

Khususnya pada pembibitan atlet usia dini dan juga atlet berkebutuhan khusus. Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi DKI J akarta, Achmad Firdaus, beserta jajaran dan juga mitra terkait. melepas langsung ke-lima kontingen ini.

Kontingen Sepeda BMX Cross Pelajar

Kontingen sepeda BMX Cross Pelajar diikuti oleh dua pebalap, yaitu Raiden Raga (putra) dan Shahnaz Mumtaz (putri). Keduanya baru saja berlaga di Kejuaraan Asia BMX Championships yang diselenggarakan di Malaysia, bulan April 2019, di mana Raiden meraih podium ke-4 dan Shahnaz meraih podium ke-2.

Keduanya adalah pebalap DKI J akarta yang beberapa tahun belakangan ini selalu menjadi Juara Nasional di kategori usianya. Selain mencatat prestasi nasional, keduanya juga kerap mcnjadi Juara Intemasional yang diselcnggarakan resmi oleh Union Cycliste Intemationalc (UCI), organisasi sepeda dunia.

Raiden dan Shahnaz berlatih di Santoso Bike Academy dan PPOB DKI Jakarta.

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Metro

Indonesia Taekwondo Championship MGMP PJOK SMP DKI Piala Bergilir Gubenur DKI Jakarta

Published

on

By

Jakarta – Gor ciracas yang berkapasitas 2500 penonton, menjadi ajang berlangsungnya Kejuaraan Taekwondo se-DKI Jakarta ini yang diselenggarakan oleh Pengurus MGMP PJOK. Kejuaraan dibuka secara resmi oleh Ketua Umum PengProv Taekwondo DKI Jakarta MayJend. TNI (Purn) Ivan R. Pelealu,S.E.,M.M.

Dengan didampingi para pejabat Pengurus Provinsi Taekwondo DKI Jakarta, antara lain: KaBid BinPres Master Coky Tanjung, KaBid Hukum & Disiplin Master Tomi Rinaldi,S.H., Bendahara Umum Mario Pangow,S.E., WaSekUm Randi Pratama Putra,S.E. Jumat.(17/3/2023)

Indonesia Taekwondo Championship MGMP PJOK SMP DKI Piala Bergilir Gubenur DKI Jakarta ini adalah ajang kejuaraan yang diperuntukkan bagi para taekwondoin tingkat pemula.

Sejak tahun 2021 lalu, Pengurus Provinsi Taekwondo DKI Jakarta memang gencar menyelenggarakan berbagai event kejuaraan, kegiatan pelatihan atlit, dan pertandingan uji coba.

Kita buat kejuaraan ini untuk menjaring atlit-atlit muda berprestasi,

Continue Reading

Metro

Deklarasi Pencalonan Ketua & Sekretaris DPC PERADI Jakarta Selatan

Published

on

By

Jakarta,- Bontar L. Tobing, S.E., M.H berpasangan dengan Riesky Indrawan, S.H., M.H resmi mendeklarasikan siap maju dalam pemilihan ketua DPC PERADI Jakarta Selatan.

Dalam deklarasi tema yang diangkat, ” Mau Dekat dan Berbuat Untuk Peradi Jakarta Selatan.” di Hotel Bidakara Jakarta, Jumat, (17/3/2023)

Dukunganpun mengalir dari para advokad senior melalui zoom.

Riesky menyebut ada dua alasannya maju mendampingi Bontar, pertama ia diminta langsung oleh Bontar untuk mendampinginya, serta dukungan dari seluruh sahabat dan rekan rekannya di IKADIN Jakarta Selatan.

Sementara Bontar menyebut majunya dalam pencalonan tersebut karena ingin dekat dengan seluruh advokat se Jakarta Selatan dan mau tahu apa yang diinginkan oleh PERADI Jakarta Selatan.

Bontar dalam pidatonya “Kita punya wadah, apa yang kita inginkan bisa kita salurkan dalam organisasi, kalo saya tidak dekat dengan teman- teman maka saya tidak tahu apa yang menjadi keinginan mereka.” Ujarnya

Untuk masyarakat Bontar menyebut media adalah mitranya.

” Melalui media advokat akan mengetahui persoalan ditengah masyarakat, dan itu sangat berharga sekali.” ungkapnya

Continue Reading

Metro

Berikan Rasa Nyaman bagi Siapapun, Pegawai Laksanakan Kerja Bakti Membersihkan Lingkungan Area Sekitar Rutan Cipinang Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta

Published

on

By

Jakarta – Lingkungan merupakan bagian tak terpisahkan bagi kehidupan manusia, karena manusia hidup bersama lingkungan dan sekitarnya. Kebersihan lingkungan menjadi bagian terpenting bagi kesehatan umat manusia yang berada disekitarnya. Untuk itu Pegawai Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas I Cipinang dibawah Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Ham DKI Jakarta melaksanakan kegiatan bersih-bersih di lingkungan kantor terutama di ruang pelayanan publik, tempat ibadah dan tempat lainnya, Jumat (17/3).

Kegiatan Pemasyarakatan Bersih-Bersih ini dalam rangka memperingati Hari Bakti Pemasyarakatan ke-59 Tahun 2023, dengan tema “Transformasi Pemasyarakatan semakin PASTI BerAKHLAK, Indonesia Maju”. Giat bersih-bersih dilingkungan kantor ini dipimpin oleh Kepala Seksi Pengelolaan, Kiki Aji Hidayat dan Kepala Sub Seksi Umum dan Kepegawain, Rulyanto serta Pegawai Rutan Kelas I Cipinang.

Hal ini dilakukan juga mengingat Rutan Kelas I Cipinang merupakan salah satu kantor layanan publik dimana setiap hari dikunjungi masyarakat yang akan mengunjungi keluarganya yang berada di dalam Rutan sehingga perlu dijaga kebersihannya agar selalu indah dan nyaman.

Menurut, Kiki Aji aksi bersih-bersih ini dilaksanakan agar area sekitar Rutan tetap terlihat indah, bersih,dan rapi. Selain untuk menyambut Hari Bhakti Pemasyarakatan giat ini juga untuk menumbuhkan kesadaran akan pentingnya kebersihan lingkungan kerja. “Karena kebersihan itu adalah bagian dari ibadah, jika lingkungan kantor kita bersih maka pikiran kita jernih dan memberikan rasa nyaman bagi siapapun baik itu Petugas, warga binaan ataupun keluarga yang berkunjung ke Rutan Cipinang,” ujarnya.

Disamping itu, kegiatan seperti ini akan mempererat rasa kekeluargaan bagi pegawai. Kiki Aji berharap dengan adanya kegiatan ini akan membawa keberkahan bagi semuanya. “Semoga kegiatan yang dilaksanakan dengan penuh rasa semangat dan tulus ikhlas dihari jumat ini membawa keberkahan bagi kita semuanya,” tutupnya

Continue Reading

Trending