Connect with us

Metro

Pancasila Power Gelar Doa Bersama Untuk Kedamaian Tanah Papua

Published

on

Jakarta – Pancasila Power untuk Papua menggelar acara doa bersama untuk kedamaian tanahn Papua di Tugu Proklamasi Jakarta, Sekasa (20/08/2019).

Acara Power Pancasila dihadiri Rieke Diah Pitaloka, Opa Jappy dan Sahat Lombanturuan.

#KitaIndonesia #KitaCintaPapua, mengundang siapa pun yang mencintai #NKRITetapPancasila untuk doa bersama malam ini

Oppa Japy mengatakan Kami diaspora daribIndonesia Timur mendukung perdamaian Papua Kami memdambakan kerukunan Papua. Apa kekecewaan Papua kami juga merasakannya.

Sahat Lumbanturuan mengatakan Tuhan berikan damai utk papua Tbuhkan persatuan dsn semangat Pancasila untuk Papua. Sadarkan kami rakyat Indonesia untuk tetap sadar dan waspada. Berikan persaruan dan kesatuan kepada Rakyat Indonesia.

Rieke Diah Pitaloka mengatakan
Malam ini kita meraoatkan diri kita. Siapa kita kita Indonesia. Malam ini kita perwakilan dari jutaan rakyat Indonesia.

Rieke mela jutkan saatnya kita menghentikan pertikaian. Saatnya kita berjuang untuk menjadi bangsa yang maju dan bangsa yang bermartabat. Kita juga akan Jawa Timur merajut persatuan. Kita mencintai bumi Indonesia.

Kita saudara semua. Lanjut Oneng membaca surat Al Fateha. Ya Allah berikan kami kekuatan untuk berjuang kebenaran. Papua adalah Indonesia. Satukan kami dan ridhoi perjuangan kami. Acara dilanjutkan dengan menyanyikan lagu satu nusa satu bangsa.

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Metro

Front Betawi Bersatu (FBB) Gelar Maulid Nabi Muhammad S.A.W

Published

on

By

Continue Reading

Metro

Reuni Akbar 212 Gelar Konferensi Pers

Published

on

By

Continue Reading

Metro

Kepala Badan Pelayanan Transportasi Lanjutan Kemenhub Hadiri Hari Disabiltas Nasional

Published

on

By

Jakarta – Kepala Pusat Pengelolaan Transportasi Berkelanjutan (PPTB) Kementerian Perhubungan Marwanto Heru Santoso menghadiri peringatan hari disabilitas nasional yang diadakan Kementerian Sosial Jalan Salemba Raya, Jakarta Pusat, Rabu, 1/12/2021.

Marwanto Heru mengatakan kepada awak media sangat mengapresiasi kegiatan ini.
“Kami sangat mengapresiasi kegiatan ini karena sangat bagus dan sangat luar biasa. PPTB belum lama juga melakukan kegiatan di Puncak, Jawa Barat, yaitu pelatihan untuk disabilitas selama dua hari dengan pembawa materi/pengajar yang baik,” tuturnya dengan ramah.

Kemenhub adalah salah satu Kementrian yang sudah mempekerjakan disabilitas, sesuai dengan undang-undang yang diberlakukan oleh pemerintah.

Continue Reading

Trending