Connect with us

Metro

Muscab Pemuda Pancasila Jakarta Pusat ke XIV Tema Mewujudkan Anggota yang Berkualitas Menuju Kemandirian Organisasi Yang Moderen dan Profesional

Published

on

Jakarta – Musyawarah Cabang Pemuda Pancasila Jakarta Pusat yang dihadiri semua Ketua PAC PP sekitar ada 7 Ketua PAC Jkt Pusat sekitar 500 hadirin dengan penanggungjawab Dany Simanjuntak tersebut digelar Musyawarah Cabang XIV Ormas Pemuda Pancasila bertemakan “Sekali Layar Berkembang Surut Kita Berpantang” sebagai wadah kader dalam menciptakan individu yang handal, profesional dan mandiri’, dan sub tema, ‘Dengan Musyawarah Cabang XIV Pemuda Pancasila Jakarta Pusat, Kita Jadikan Sebagai Wadah Konsolidasi Organisasi Yang Mantap, Terarah dan Terpercaya’.

Pengukuhan Ketua MPC PP Jakarta Pusat, Haris Royan Halifa Sukses di Acara Musyawarah Cabang (Muscab) Pemuda Pancasila (PP) Jakarta Pusat (JakPus.) ke-XIV digelar di Hotel Sentral Lt.1, Jalan Pramuka No.5, RT.12/RW.5, Rawasari, Kec. Cemp. Putih, Kota Jakarta Pusat, Minggu (25/8/2019)

Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) PP Jaktim, Noman Silitonga dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada para tamu yang telah hadir dalam kegiatan Muscab PP Jaktim yang merupakan forum tertinggi PP.

“Forum ini tidak hanya sekedar memilih Ketua PP yang baru. Dan semoga PP menjadi lebih profesional dan lebih baik serta dapat membangun negara Indonesia serta menjaga keamanan wilayahnya,” ucapnya.

Selanjutnya, Ketua Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) PP DKI Jakarta, Thoriq Mahmud juga mengatakan bahwa PP adalah satu-satunya organisasi yang membawa logo Pancasila pada atributnya, dan para Kader PP tidak boleh meresahkan masyarakat serta harus berada ditengah-tengah masyarakat untuk mendamaikan masyarakat.

“Saling Komunikasi antar ormas dan saling menjaga keamanan di wilayah masing-masing. Ideologi negara kita adalah Pancasila dan ini tugas kita sebagai kader PP untuk menjaga landasan negara kita,” katanya.

“PP adalah organisasi yang masih menggunakan logo Pancasila. Untuk itu, kami berharap PP terus menjaga keutuhan dan menjaga keamanan khususnya di Jaktim,” tutur Uus yang selanjutnya membuka secara remsi kegiatan Mucab PP Jakpus ke XIV.

Tidak ketinggalan, Kapolres Metro Jaktim, Kombes Ady Wibowo menyampaikan bahwa organisasi masyarakat terutama PP adalah bagian yang terpenting di wilayah Jaktim.

Usai acara yang digelar dengan penuh sukacita tersebut, Ketua OC, Sony Simajuntak mengungkapkan bahwa kegiatan kali ini termasuk yang terbaik.

“Selama ini kita selalu menggelar kegiatan dengan baik, dan Muscab ini sebagai Muscab terbaik,” singkatnya.

Turut Hadir, Roy, Kabid Organisasi Kader PP Hadir juga dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Cakung Kompol Pandji Santoso, mewakili Dandim 0505/Jaktim Kapten Inf Agy Suprapto, Kesbangpol Jaktim Hamid Masud, Kepala BPJS JakPus Beny, Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) PP se-JakPus, Ketua Ranting dan Anak Ranting PP se-JakPus, Ormas Forum Betawi Rembuk (FBR) Makmur, Banser GP Anshor Jaktim Rahmat, Ormas Laskar Merah Putih Namim.

Continue Reading
4 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Metro

Dialog Kebangsaan dan Pelantikan Pengurus Eksekutif Wilayah LMND DKI Jakarta

Published

on

By

Jakarta – Dialog Kebangsaan dan Pelantikan Pengurus Eksekutif Wilayah LMND DKI Jakarta.Sabtu (27/7/2024)

Continue Reading

Metro

Universitas Trilogi Kerja Sama Formas Gelar Seminar Kebijakan Lingkungan Dan Pembangunan Berkelanjutan

Published

on

By

Jakarta – Universitas Trilogi kerja sama Formas gelar seminar Kebijakan Lingkungan Dan Pembangunan Berkelanjutan “tema mengawal arah kebijakan pembangunan berkelanjutan pemerintah prabowo-gibran menuju indonesia  emas” Sabtu .(27/7/2024)

Continue Reading

Metro

Titik Wijayanti SE Anggota DPRD Kabupaten Kulonprogo Hadiri Semarak Harlah Ke 26 dan Mukernas PKB

Published

on

By

Jakarta – Titik Wijayanti SE anggota dari DPRD Kabupaten Kulonprogo, Daerah Istimewa Yogyakarta dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) menghadiri Hari Lahir (Harlah) ke 26 dan Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas ) PKB bertempat di Jakarta Convention Center (JCC) Jakarta Pusat, Selasa, 23 Juli 2024.

 

Titik Wijayanti, SE, kepada awak media mengatakan harapannya di Harlah PKB ke 26 ini.

“PKB pada perhelatan pilkada serentak tetap solid, PKB makin eksis serta menambah Parliamentary Threshold (syarat perolehan suara partai politik untuk diikutkan dalam penentuan kursi di DPR) di kancah perpolitikan, serta Insya Allah menang Pilkada 2024 nanti,” katanya dengan ramah.

 

Titik Wijayanti, SE, merupakan anggota DPRD Kabupaten Kulonprogo Daerah Istimewa Yogyakarta dan tahun ini masuk ke 3 periode. Sosoknya yang ramah dan rendah hati yang membuat orang lain menyukainya.

 

Harlah PKB Ke-26 ini turut dimeriahkan oleh artis Happy Asmara dan Maliq & D’Essentials serta DPD dan DPC PKB seluruh Indonesia dan tamu undangan juga turut hadir.

Continue Reading

Trending