Connect with us

Metro

Ingin Mencoba Merambah Di Dunia Model

Published

on

Jakarta – Frieda Nabila pendatang baru  yang bercita – cita ingin terjun di dunia Model kelahiran Tangerang Selatan 05 Mei 2002 ini mengatakan “Aku berkeinginan menjadi Foto Model dan Entertaiment. Setelah aku lulus sekolah nanti, aku berkeinginan menjadi Model dengan kelebihan dan kekurangan aku” ujar Bhila panggilanya sehari-hari dengan manjanya sesekali meminum jus alpukat dingin kesukaanya di Warung Kopi Mawar, milik orang tuanya.

Bhila yang manis manja, sedikit cabi pipinya membuat lawan jenisnya menjadi gemas melihatnya, gemar dengan makanan favoritnya nasi goreng dan hobi berenang ini. “Menjadi Model yang harus tampil sexy emang sangat menantang bagi Profesi Model itu sendiri, dan sering terdengar kabar tentang Foto Model Hot  dan lain-lain,” tutur Bhila yang murah senyum dan punya tinggi badan sekitar 162 cm dan belum berpengalaman di dunia Model.

Bhila menambahkan, Aku berharap teman – teman media membantu kiprah aku di dunia Model kelak, pintanya kepada teman – teman wartawan.

Kedepanya Bhila ingin juga mempelajari dunia MC/Host dan  Acting. “Pengen sih belajar di dunia MC/Host dan  Acting, oleh karena itu harus banyak belajar dan menimba ilmu sebagai pengalaman dan bila sudah siap tidak canggung lagi terjun di dunia hiburan” urainya berharap.

Ditempat yang sama di pinggiran Setu Babakan Jagakarsa, Warung Kopi Mawar, mamanya berpesan, semoga anaknya kelak tercapai apa yang dia impikan cita – citanya. *(AG)

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Metro

Pelantikan Ketua Dan Pengurus IKTASS Jabodetabekban

Published

on

By

Continue Reading

Metro

Maesa Soccer School Gelar Turnamen Piala Wali Kota Jakarta Pusat

Published

on

By

Jakarta – Selama vakum 2 tahun lebih akibat pandemi Covid-19 melanda Indonesia, Sekolah Sepak Bola (SBB) Maesa Soccer School mengadakan turnamen dengan memperebutkan piala Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat.

Budi susastro ketua Pelaksana Turnamen Sepak Bola mengatakan, pagelaran turnamen sepak bola anak dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda Tahun 2022.

“Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan olahraga melalui turnamen sepak bola yang pesertanya dari usia dini,” kata Budi Susastro

“Pelaksanaan turnamen digelar 30 Oktober 2022 di lapangan utama Bumi Perkemahan Cibubur.

Budi susastro menjelaskan, turnamen ini digelar guna mencari bibit-bibit unggul pesepakbola usia dini dalam rangka prestasi untuk sekolah di DKI Jakarta.

“Turnamen ini ada empat katagori, mulai usia 9 sampai dengan 12 tahun. Setiap kategori ada 16 tim, sehingga total peserta ada 64 tim,” ungkap Budi Susastro

Budi Susastro berharap, kegiatan turnamen ini bisa menjadi agenda tahunan dalam membangun anak-anak agar lebih berprestasi.

Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat Dhany Sukma mengapreasi dan merespon positif serta mendukung aktivitas kegiatan turnamen sepak bola yang bertujuan untuk melakukan pembinaan olahraga sepak bola. Serta memberikan ruang kepada para peserta untuk bisa masuk jalur prestasi.

“Kenapa mengajak wali kota untuk ikut mengambil bagian, tujuannya minimal memberikan lisensi bahwa ini layak untuk dijadikan sebagai jalur prestasi, meskipun ada jalur zonasi, ada jalur prestasi. Tapi ini menjadi daya dukung bagi siswa-siswi yang memang memiliki bakat olahraga sepak bola,” ungkapnya

Continue Reading

Metro

M.Mariadi Anwar Anggota DPRD Provinsi DKI Jakarta Dalam Rangka Menyerap Aspirasi Masyarakat Reses ke 3 Tahun 2022

Published

on

By

Continue Reading

Trending