Connect with us

Metro

BNNP DKI Jakarta Menangkap Jaringan Pengedar 3.000 Butir Ekstasi

Published

on

Jakarta – BNNP DKI Jakarta menangkap jaringan pengedar 3 ribu butir ekstasi di sebuah hotel di kawasan Tamansari, Jakarta Barat. Dari 7 tersangka yang ditangkap, 4 orang di antaranya adalah oknum TNI.

Kepala BNNP DKI Jakarta Brigjen Tagam Sinaga mengatakan, para tersangka ditangkap pada Senin (2/9) dini hari di kamar hotel bernomor 301, di kawasan Tamansari, Jakarta Barat.

“Dari situ kita mengamankan ada 7 orang, (yang terdiri dari) 3 orang tersangka dari sipil, 4 tersangka oknum TNI,” kata Tagam Sinaga kepada wartawan di Gedung Nyi Ageng Serang, Jalan HR Rasuna Said Kavling 22C, Jakarta Selatan, Kamis (5/9/2019).

Tagam mengatakan, pihaknya sebelumnya mengintai 3 tersangka warga sipil yakni DRW alias SN (46), MSN (45) dan NDL. Mereka telah diintai selama beberapa bulan terakhir.

“Begitu kita lakukan penggerebekan ternyata di dalam ada 3 orang yang sudah kita ikuti lama. Kemudian ada 4 orang yang diduga oknum anggota TNI.” imbuh Tagam.

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Metro

Front Betawi Bersatu (FBB) Gelar Maulid Nabi Muhammad S.A.W

Published

on

By

Continue Reading

Metro

Reuni Akbar 212 Gelar Konferensi Pers

Published

on

By

Continue Reading

Metro

Kepala Badan Pelayanan Transportasi Lanjutan Kemenhub Hadiri Hari Disabiltas Nasional

Published

on

By

Jakarta – Kepala Pusat Pengelolaan Transportasi Berkelanjutan (PPTB) Kementerian Perhubungan Marwanto Heru Santoso menghadiri peringatan hari disabilitas nasional yang diadakan Kementerian Sosial Jalan Salemba Raya, Jakarta Pusat, Rabu, 1/12/2021.

Marwanto Heru mengatakan kepada awak media sangat mengapresiasi kegiatan ini.
“Kami sangat mengapresiasi kegiatan ini karena sangat bagus dan sangat luar biasa. PPTB belum lama juga melakukan kegiatan di Puncak, Jawa Barat, yaitu pelatihan untuk disabilitas selama dua hari dengan pembawa materi/pengajar yang baik,” tuturnya dengan ramah.

Kemenhub adalah salah satu Kementrian yang sudah mempekerjakan disabilitas, sesuai dengan undang-undang yang diberlakukan oleh pemerintah.

Continue Reading

Trending