Connect with us

Metro

Unindra Menyemarakan Ulang Tahun Ke-15 Gelar Acara “Pesta Rakyat”

Published

on

JAKARTA — Universitas Indraprata PGRI (Unindra) menyemarakan Ulang Tahun yang ke-15, dengan gelar acara “Pesta Rakyat”. Pada tanggal 6 September 2004 dulu mendirikan Kampus tercinta Unindra. Unindra sekarang ini sudah menginjak remaja, ibarat Anak Sekolah Unindra sudah masuk SMA.

“Dengan usianya yang ke-15 tahun ini, Unindra sudah banyak melaksanakan berbagai macam program. Usianya masuk SMA dibilang sudah remaja ini terangkan semesta 15 Juni. Kita sudah melaksanakan banyak program terkait dengan Tri Dharma Perguruan Tinggi ada diskusi, seminar, workshop, bahkan olahraga juga kegiatan lain semuanya di tunjukkan dalam rangka menyemarakan Ulang Tahunnya ke 15,” kata Sumaryoto, saat acara “Pesta Rakyat”, di Jalan Gedong, Jakarta Timur. Jumat(6/9/2019)

Unindra dengan usianya ke 15 tahun, Alhamdullilah berkat Rahmat Allah Subhanahu Wa Ta’ala bisa seperti sekarang ini banyak kita raih. Kita sudah meraih predikat, karena dalam usianya yang baru 14 tahun lalu. Kita bisa meraih predikat dan juga ke depan kita punya Program yang menantang akan membuka Program S3.

“Kita akan membuka Program konselor dan sebagainya termasuk akan melanjutkan pembangunan. Itulah sebabnya, kita harus bersyukur dan bersyukur karena dengan mensyukuri nikmat Allah maka kita akan mendapat nikmat yang tidak pernah akan mendapatkan yang dengan perbuatan kita mencapai tahap kita juga sudah membesarkan dengan kita masih 4.000 Orang. Tapi kita sudah bisa mencapai lebih darin35.000 Orang Mahasiswa ini, merupakan suatu jumlah yang sangat besar,” ujarnya.

Lebih lanjut, kata Maryoto mengungkapkan kedepan semua ini akan di pertahankan karena tidak mungkin kita mungkin kita menambah lagi sesuai dengan kapasitas yang ada, kita tetap konsisten dengan jumlah ini karena apa itu tentang rasio dosen dan kita juga sudah mencukupi karena sudah lebih dari 1000 Orang sudah sesuai dengan Pemerintah. Memang betul bahwa kita memang peduli dalam segala hal yang kurang untuk dana Pendidikan.

“Pada masanya satu di antara sedikit Perguruan Tinggi yang melarang tidak mengizinkan ada usaha di dalam Kampus Jakarta-Semarak Ulang Tahun Universitas Indraprasta PGRI (Unindra) ke 15 Tahun di meriahkan dengan “Pesta Rakyat”,” ungkap Sumaryoto.

Sumaryoto, mengungkapkan kepada masyarakat lembaga kepada dukungan masyarakat sekitar kampus yang sudah memberikan kontribusi singa tercapai suatu keamanan, ketertiban yang kondusif. Demikian proses belajar mengajar bisa berjalan dengan sebaik-baiknya dalam ingin mengucapkan terima kasih kepada para panitia secara lengkap yang sudah berupaya sekuat tenaga sehingga cara ini bisa berjalan dengan baik.

“Nanti malam ada acara puncak akhir dari perang semesta ini, yaitu akan ada pergelaran wayang semua diterapkan kepada kita untuk berbisnis untuk melayani Mahasiswa sesuai dengan bidangnya, karena kami memang sengaja tidak mau untuk melakukan hal seperti ini kepada masyarakat lembaga kepada dukungan masyarakat sekitar Kampus nanti malam ada acara puncak akhir dari perang semesta ini, yaitu akan ada pergelaran wayang, ungkapnya

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Metro

PMI Jakarta Pusat dan Yayasan Perguruan Ksatrya Gelar Vaksinasi Covid-19

Published

on

By

Jakarta – PMI (Palang Merah Indonesia ) Jakarta Pusat bekerjasama dengan Perguruan Kasatria Jakarta Pusat gelar vaksinasi Covid-19 bertempat di sekolah , Jl Percetakan Negara no 235 D Jakarta Pusat Kamis.(29/7/2021).

”Jenis Vaksin yang digunakan disini Sinovac, target 500 orang usia beragam dari umur 12 Tahun sampai 59 Tahun,” kata Camat Cempaka Putih Andri Ferdian yang di dampingi Lurah.

Lebih lanjut dikatakan, kegiatan vaksinasi Ini adalah yang pertama di sekolah usai mendampingi Walikota dan Askersa Jakarta Pusat

Untuk persyaratan dan ketentuannya antara lain adalah, Warga Negara Indonesia (WNI) dari umur 12 – 59 tahun dan bagi usia 12 tahun – 17 tahun wajib didampingi orangtua dan wajib mendaftar link yg sudah tertera dalam Keadaan sehat / tidak sakit
Tensi dan tekanan darah (normal).

”Untuk pendaftaran semua link, dan target vaksinasi untuk hari 1000 orang, sampai saat ini yang sudah tervaksin 350 orang,” ujar Camat yang selalu berpenampilan necis (perlente) dengan Hand Phone kerennya.

Tim tenaga kesehatan untuk vaksinasi bantuan dari rekan – rekan PMI Provinsi dan Jakarta Pusat yakni 2 orang dokter dan 6 orang perawat.

”Kedepannya untuk vaksinasi kedua direncanakan tanggal 26 Agustus mendatang,” pungkasnya.

Continue Reading

Metro

KBPP Polri Pesanggrahan Bekerja Sama Dengan Polsek Pesanggrahan Jakarta Selatan Gelar vaksinasi

Published

on

By

Jakarta — KBPP Polri Pesanggrahan bekerjasama dengan Polsek Pesanggrahan Jakarta Selatan gelar vaksinasi Covid-19 bertempat di RPTRA Nusantara, Ulujami, Pesanggrahan, Jakarta Selatan.Kamis. (29/7/2021).

”Jenis Vaksin yang digunakan disini Sinovac, target 500 orang usia beragam dari umur 12 Tahun sampai 59 Tahun,” kata Ricky selaku Ketua Panitia Pelaksana.

Lebih lanjut dikatakan, kegiatan vaksinasi Ini adalah yang pertama untuk KBPP Pesanggrahan.

Untuk persyaratan dan ketentuannya antara lain adalah, Warga Negara Indonesia (WNI) dari umur 12 – 59 tahun dan bagi usia 12 tahun – 17 tahun wajib didampingi orangtua dan wajib mendaftar link yg sudah tertera dalam Keadaan sehat / tidak sakit
Tensi dan tekanan darah (normal).

”Untuk pendaftaran semua link, dan target vaksinasi untuk hari 500 orang, sampai saat ini yang sudah tervaksin 350 orang,” ujar Ricky.

Tim tenaga kesehatan untuk vaksinasi bantuan dari rekan – rekan KBPP yakni 2 orang dokter dan 6 orang perawat.

”Kedepannya untuk vaksinasi kedua direncanakan tanggal 26 Agustus mendatang,” pungkasnya.

Continue Reading

Metro

PMI Kota Jakarta Pusat Gelar Vaksinasi Untuk Mempercepat Penangana Covid-19

Published

on

By

Jakarta 29 Juli 2021 – Pandemi VOCID-19 Yang telah berlangsung lebih dari satu tahun tidak hanya berdampak bagi semua negara untuk keluar dari dampak pandemi.Hal ini dilakukan untuk mencapai kekebalan kelompok atau herd immunity.

Palang Merah Indonesia Kota Jakarta Pusat Menggelar vaksinasi covid-19 mendukung pemerintah dalam penanggulangan pandemi cobid-19 demi mewujudkan Indonesia Sehat, Hari ini Kamis.(29/7/2021),bertempat di Yayasan Peguruan Ksatrya jakarta pusat.

“PMI Kota Jakarta Pusat terus membantu pemerintah dam masyarakat, mempercepat vaksinasi agar pandemic covid-19 segera selesai,” ungkap ketua PMI Kota Jakarta Pusat, H.Soewardi Sulaiman.

Selama masa pandemi PMI Kota Jakarta Pusat juaga memberikan dukungan fasilitas cuci tangan sabun cuci tangan, dan pembagian masker sebagai upaya pencegahan dan respon terhadap Pandemi COVID-19.

Soal berapa target masyarakat tervaksin melalui program PMI Kota Jakarta Pusat ini, H. Soewardi Sulaiman mengatakan saat ini target adalah 1000 vaksinasi per hari.

Vaksinasi yang diperlukan untuk masyarakat umum, pelajar dan relawan Palamlng Merah Indonesia Kota Jakarta Pusat, dilaksanakan dua tahap, tahap pertama dilaksanakan 29 juli 2021 dan tahap kedua 26 agustus 2021.

Selain kegiatan vaksinasi, selama pandemi COVID-19 PMI Kota Jakarta Pusat telah melakukan penyemprotan cairan disinfektan sebagai salah satu peran aktif dalam melayani masyarakat untuk memutus mata rantai penyebaran virus covid-19. Kegiatan ini dilakukan secara berkala dan teragenda dengan sasaran pemukiman warga, fasilitas umum,perkantoran dan layanan pendidikan.

Selama masa pandemi PMI Kota Jakarta Pusat juga memberikan dukungan fasilitas cuci tangan sabun cuci tangan, dan pembagian masker sebagi upaya pencegahan dan respon terhadap Pandemi COVID-19.

Sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat umum terus dilakukan sebagai upaya penguatan kebiasaan prilaku hidup bersih dan sehat, serta untuk memutuskan mata rantai penularan COVID-19 di masyakat, PMI juga melaksanakan kegiatan penguatan prilaku Higienis Penyediaan Fasilitas Cuci Tangan Pakai Sabun dengan menggunakan Pendekatan Pelibatan Promosi Kebersihan di sejumlah titik lokasi penyediaan fasilitas.

Continue Reading

Trending