Connect with us

Metro

Lomba Burung Piala Ketua DPR RI

Published

on

Jakarta – Yang semula Peserta lomba burung tadi pagi 3000 an hadir disini, ternyata sore inl terdata 7000 lebih peserta lomba burung. Syukur Alhamdulillah ini diluar prediksi kita, diluar dugaan kita dan peserta sangat antusias sekali kata ketua Pelaksana lomba Burung Berkicau Piala Ketua DPR RI Asep Dimitri di Senayan Jakarta Lomba burung diadakan dalam rangka memperingati HUT RI dan HUT DPR RI ke 74. Minggu (15/9/2019)

Asep menambahkan ternyata lomba burung di gedung DPR RI ini mmbawa magnet sendiri bagi kicau mania karena biasanya orang datang ramai ramai ke Gedung DPR RI untuk demo tapi kalau kita disini ramai ramai hadir di rumah rakyat untuk mnyalurkan hobi kita lomba burung.

Sebetulnya begini kita kicau mania saya pribadi maupun ketua pelaksana mengapresiasi apa yang dilakukan Ketua DPR RI Pak Bambang Soesatyo (Bamsoet).

Syukur alhamdulillah peserta lomba burung sangat antusias terbukti teman teman dari luar Jawa pun hadir disini dari Sumatra, Kalimantan dan Bali. Insya Allah kedepan seperti yang disampaikan Bamsoet, acara lomba burung menjadi agenda tahunan disini. Kicau mania menyambut baik acara lomba burung ini. Kedepan pasti lebih seru dan lebih meriah ungkap Asep.

Hari ini kita main 3 lapangan insya Allah tahun depan dengan antusis saat ini karena banyk yang tidak dapat ticket, tahun depan kita main 4 lapangan atau 5 lapangan untuk fasilitasi kicau mania yang ada di indonesia karena kicau mania ini komunitas terbesar di Indonesia.

Disinggung ada agenda politik, Asep menegaskan kalau kita murni lomba burung yang juara juga bukan punya anggota Dewan jadi kita tidak mau telibat di ranah politik.

Disinggung Munas Golkar, kalau Bamsoet terpilih kita ucapkan selamat. Yang jelas kita kicau mania dengan hobi ini untuk menyalurkan hobi kita setelah seminggu penat bekerja dan hari minggunya refreshing dengan bermain burung pungkasnya.

Lomba burung berkicau menyajikan perlombaan dalam 72 kelas. Diikuti berbagai jenis burung seperti Jalak Suren, Love Bird Fighter, Kacer, Murai Batu, hingga cucak hijau. Selamat Bertanding dan Jaga Sportifitas kerja sama DPR RI, Kicau Mania Radja dan RGN tutup Asep.

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Metro

Front Betawi Bersatu (FBB) Gelar Maulid Nabi Muhammad S.A.W

Published

on

By

Continue Reading

Metro

Reuni Akbar 212 Gelar Konferensi Pers

Published

on

By

Continue Reading

Metro

Kepala Badan Pelayanan Transportasi Lanjutan Kemenhub Hadiri Hari Disabiltas Nasional

Published

on

By

Jakarta – Kepala Pusat Pengelolaan Transportasi Berkelanjutan (PPTB) Kementerian Perhubungan Marwanto Heru Santoso menghadiri peringatan hari disabilitas nasional yang diadakan Kementerian Sosial Jalan Salemba Raya, Jakarta Pusat, Rabu, 1/12/2021.

Marwanto Heru mengatakan kepada awak media sangat mengapresiasi kegiatan ini.
“Kami sangat mengapresiasi kegiatan ini karena sangat bagus dan sangat luar biasa. PPTB belum lama juga melakukan kegiatan di Puncak, Jawa Barat, yaitu pelatihan untuk disabilitas selama dua hari dengan pembawa materi/pengajar yang baik,” tuturnya dengan ramah.

Kemenhub adalah salah satu Kementrian yang sudah mempekerjakan disabilitas, sesuai dengan undang-undang yang diberlakukan oleh pemerintah.

Continue Reading

Trending