Connect with us

Metro

Munas HIPMI Ke-XVI Berharap Berjalan Komdusif

Published

on

Jakarta – Tiga kandidat merupakan kader terbaik HIPMI dimana mereka adalah kader kader HIPMI yang sudah tidak diragukan reputasinya. Secara ekomomi mapan, secara intuisi dan kemampuan finansial tidak perlu diragukan lagi kata Koordinator Keamanan Munas HIPMI Firman Mahmud di Hotel Soultan Jakarta, Senin (16/9/2019).

Munas HIPMI kali ini menghadirkan 3 kandidat Ketua HIPMI : No.1 Bagas Adhadirgha, No.2 Ajib Hamdani dan No.3 Mardani H. Maming. Sedianya 4 orang kandidat ketua HIPMI tetapi di penghujung waktu 1 orang calon ketum mengundurkan diri.

Firman Mahmad yang juga ketua kompartemen bidang energi menambahkan 3 kandidat ketua HIPMI ini pantas untuk menduduki sebagai pimpinan tertinggi dalam organisasi HIPMI.

Sejauh ini secara faktual bahwa dari rekomendasi dari DPD 34 provinsi saya kira lanjut Firman untuk sementara Mardani H Maming dengan.no.4 sebagai peringkat pertama dengan polling tertinghi hasil survei berdasarkan dari mandat DPD. Tetapi tidak menutup kemungkinan dibabak akhir akan dinamis situaai berbalik. Jadi perlu strategi yang ampuh dari masing masing kandidat pungkas Firman.

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Metro

Front Betawi Bersatu (FBB) Gelar Maulid Nabi Muhammad S.A.W

Published

on

By

Continue Reading

Metro

Reuni Akbar 212 Gelar Konferensi Pers

Published

on

By

Continue Reading

Metro

Kepala Badan Pelayanan Transportasi Lanjutan Kemenhub Hadiri Hari Disabiltas Nasional

Published

on

By

Jakarta – Kepala Pusat Pengelolaan Transportasi Berkelanjutan (PPTB) Kementerian Perhubungan Marwanto Heru Santoso menghadiri peringatan hari disabilitas nasional yang diadakan Kementerian Sosial Jalan Salemba Raya, Jakarta Pusat, Rabu, 1/12/2021.

Marwanto Heru mengatakan kepada awak media sangat mengapresiasi kegiatan ini.
“Kami sangat mengapresiasi kegiatan ini karena sangat bagus dan sangat luar biasa. PPTB belum lama juga melakukan kegiatan di Puncak, Jawa Barat, yaitu pelatihan untuk disabilitas selama dua hari dengan pembawa materi/pengajar yang baik,” tuturnya dengan ramah.

Kemenhub adalah salah satu Kementrian yang sudah mempekerjakan disabilitas, sesuai dengan undang-undang yang diberlakukan oleh pemerintah.

Continue Reading

Trending