Connect with us

Metro

Japnas Menggelar Business Matching Jajaki Pasar Asean

Published

on

Jakarta – Kita akan mengadakan even 20- 22 September 2019 di Hotel JW Mariot Jakarta. Japnas adalah jaringan pengusaha nasional jrngn didirikan tahun 2015 oleh beberapa pengusaha termasuk saya sendiri kata ketua umum JAPNAS Bayu Priawan Djikosoetono di Kawasan Menteng Jakarta, Rabu (18/9/2019).

Bayu menambahkan awalnya kami berkelompok dan memiliki kebutuhan yang sama yaitu jejaring usaha untuk mengatasi iklim investasi dengan meningkatkan kompetensi dan network. Sehingga kita lebih baik dan lebih competen.

Japnas sendiri bermuara ke Kadin. Tersebar di 12 Provinsi. Buat kami pembentukan pngurus wilayah sangat penting yang membutuhkan info di seluruh indonesia supaya kami mampu mendata semua potensi dengan tepat.

Japnas fokus sigernitas usaha. Bagaimana cara membuat program kerja sama bisnis. Berapa sinergitas kita terina dalam event yang berlangsung. Kami sebagai pengusaha bisa mengembangkan bisnis kita dengan baik. Daripada meminta sesuatu lebih baik mengmbangkan sesuatu.

Kali bisnis matching di Jakarta dengan melibatkan para pengusaha di negara negara asean totalnya sdh 100 pengusaha yang kami undang terbatas.

Acara ini akan dihadiri sedikitnya 300 pengusaha yang terdiri dari 200-an pengusaha Indonesia, 70 Pengusaha YEND Thailand, 10 Staff Kementrian Ekonomi Thailand yang dipimpin oleh Dirjen Perekonomian Kementerian perekonomian Thailand, pengusaha Malaysia, pengusaha Myanmar, serta undangan pengusaha asing yang melakukan kegiatan usaha Indonesia. “ Pendaftaran awalnya kita buka di japnasyend.com. Dengan tingg’mya animc dari pengusaha di kawasan Asia Tenggara, terhitung sejak tangga\ 17 September 2019 pukul 00.00 pendaftaran sudah kami tutup. Sebab sudah over capacity,ungkap Ketua Pelaksana JAPNAS-YEN D SEA BM 201 Masbukhin Pradana.

Forum sineegitas baik pengusaha nasional maupun pengudaha asean dan ada nilai nominal tertentu kita peroleh dari bisnis matching target kita Rp 1 triliun.

Ada 16 sektor usaha dalam acara kita nanti dan sudah ada peminatan dari para pngsahanya. Targt kami menghasilkan kerja sama yang signifikan.

Para pesrta JAPNAS-YEN D SEA BM 2019 dikelompokkan menjadi 16 sektor yang terdiri dari :

1. Accessory, Jewelry, Cosmetics, Fashion & Apparet 2. Agriculture (Farming, Feeds, Livestock etc.)
3. Automotive, Transportation & Logistics 4. Clothing and Garments
5. Tooling & Construction
6. Consumer Goods & Services
7. Education
8. Electric Goods, Gadgets & Home Appliances 9. Food & Beverage, Restaurant 10. Furniture
11. Marine industry 12. Packaging
13. Pharmaceuticals & Biotechnology
14. Real estate 15. Technology & Digital Services 16.. Energy & Mining .

Japnas bisa berkobtribusi secara naaional. Sebelumnya bisnis matching dengan korea, brunei, malayasia. Program selanjutnya dengan pengusaha new zealand dan australia pungkas Masbukhin.

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Metro

Pelantikan Ketua Dan Pengurus IKTASS Jabodetabekban

Published

on

By

Continue Reading

Metro

Maesa Soccer School Gelar Turnamen Piala Wali Kota Jakarta Pusat

Published

on

By

Jakarta – Selama vakum 2 tahun lebih akibat pandemi Covid-19 melanda Indonesia, Sekolah Sepak Bola (SBB) Maesa Soccer School mengadakan turnamen dengan memperebutkan piala Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat.

Budi susastro ketua Pelaksana Turnamen Sepak Bola mengatakan, pagelaran turnamen sepak bola anak dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda Tahun 2022.

“Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan olahraga melalui turnamen sepak bola yang pesertanya dari usia dini,” kata Budi Susastro

“Pelaksanaan turnamen digelar 30 Oktober 2022 di lapangan utama Bumi Perkemahan Cibubur.

Budi susastro menjelaskan, turnamen ini digelar guna mencari bibit-bibit unggul pesepakbola usia dini dalam rangka prestasi untuk sekolah di DKI Jakarta.

“Turnamen ini ada empat katagori, mulai usia 9 sampai dengan 12 tahun. Setiap kategori ada 16 tim, sehingga total peserta ada 64 tim,” ungkap Budi Susastro

Budi Susastro berharap, kegiatan turnamen ini bisa menjadi agenda tahunan dalam membangun anak-anak agar lebih berprestasi.

Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat Dhany Sukma mengapreasi dan merespon positif serta mendukung aktivitas kegiatan turnamen sepak bola yang bertujuan untuk melakukan pembinaan olahraga sepak bola. Serta memberikan ruang kepada para peserta untuk bisa masuk jalur prestasi.

“Kenapa mengajak wali kota untuk ikut mengambil bagian, tujuannya minimal memberikan lisensi bahwa ini layak untuk dijadikan sebagai jalur prestasi, meskipun ada jalur zonasi, ada jalur prestasi. Tapi ini menjadi daya dukung bagi siswa-siswi yang memang memiliki bakat olahraga sepak bola,” ungkapnya

Continue Reading

Metro

M.Mariadi Anwar Anggota DPRD Provinsi DKI Jakarta Dalam Rangka Menyerap Aspirasi Masyarakat Reses ke 3 Tahun 2022

Published

on

By

Continue Reading

Trending