Connect with us

Metro

Taspen Resmikan Kantor Baru Cabang Jakarta Selatan

Published

on

Jakarta – PT Taspen (Persero)membuka gedung baru Kantor Taspen Cabang Jakarta Selatan yang berlokasi di Jl.Ampera Raya No.10 RT.002 RW.010, Kelurahan Ragunan, Kecamatan Pasar Minggu. Peresmian dilakukan Rabu (30/10/2019)

Direktur Operasional PT Taspen (Persero), Ermanza, dan dihadiri Walikota Jakarta Selatan, Bapak Marullah Matali, beserta jajaran dari Polres, Pengadilan Negeri, serta Forkopimda setempat.

Ermanza menjelaskan, Kantor Taspen Cabang Jakarta Selatan berada di bawah koordinasi Kantor Cabang Utama Jakarta. Wilayah Kerja KC Jakarta Selatan terdiri dari 10 Kecamatan dan 65 Kelurahan serta mengelola Instansi Vertikal setingkat kementerian sebanyak 11 instansi dengan jumlah peserta 40.267 dan 3 SKPD yang berada di wilayah Kota Administrasi Jakarta Selatan dengan jumlah peserta 34.327. Kantor Cabang Jakarta Selatan juga melayani pensiunan sejumlah 33.643 orang dan bekerja sama dengan 18 mitra bayar dan 1 kantor pos.

Ermanza dalam sambutannya juga menginformasikan mengenai inovasi-inovasi layanan Taspen dalam beberapa tahun terakhir ini antara lain Smartcard yang menawarkan loyalty benefit kepada para peserta, Otentikasi Digital, Aplikasi Taspen Mobile 2.0 dan Wirausaha Pintar. Taspen juga berkomitmen untuk senantiasa mempermudah layanan dengan didukung teknologi dan ikut serta dalam peningkatan pemerataan ekonomi dengan program Wirausaha Pintar.

Kantor Cabang Jakarta Selatan sendiri telah aktif melayani peserta di wilayah Jakarta Selatan sejak secara resmi dibuka tanggal 15 Januari 2016. Kantor Cabang Jakarta Selatan sebelumnya beroperasi dengan menyewa ruko di daerah Grand Panglima Polim Kav.37-38, Jakarta Selatan.

“Atas komitmen untuk selalu meningkatkan layanan kepada peserta, Taspen membangun gedung baru di daerah Pasar Minggu,” jelas Ermanza.

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Metro

Pelantikan Ketua Dan Pengurus IKTASS Jabodetabekban

Published

on

By

Continue Reading

Metro

Maesa Soccer School Gelar Turnamen Piala Wali Kota Jakarta Pusat

Published

on

By

Jakarta – Selama vakum 2 tahun lebih akibat pandemi Covid-19 melanda Indonesia, Sekolah Sepak Bola (SBB) Maesa Soccer School mengadakan turnamen dengan memperebutkan piala Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat.

Budi susastro ketua Pelaksana Turnamen Sepak Bola mengatakan, pagelaran turnamen sepak bola anak dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda Tahun 2022.

“Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan olahraga melalui turnamen sepak bola yang pesertanya dari usia dini,” kata Budi Susastro

“Pelaksanaan turnamen digelar 30 Oktober 2022 di lapangan utama Bumi Perkemahan Cibubur.

Budi susastro menjelaskan, turnamen ini digelar guna mencari bibit-bibit unggul pesepakbola usia dini dalam rangka prestasi untuk sekolah di DKI Jakarta.

“Turnamen ini ada empat katagori, mulai usia 9 sampai dengan 12 tahun. Setiap kategori ada 16 tim, sehingga total peserta ada 64 tim,” ungkap Budi Susastro

Budi Susastro berharap, kegiatan turnamen ini bisa menjadi agenda tahunan dalam membangun anak-anak agar lebih berprestasi.

Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat Dhany Sukma mengapreasi dan merespon positif serta mendukung aktivitas kegiatan turnamen sepak bola yang bertujuan untuk melakukan pembinaan olahraga sepak bola. Serta memberikan ruang kepada para peserta untuk bisa masuk jalur prestasi.

“Kenapa mengajak wali kota untuk ikut mengambil bagian, tujuannya minimal memberikan lisensi bahwa ini layak untuk dijadikan sebagai jalur prestasi, meskipun ada jalur zonasi, ada jalur prestasi. Tapi ini menjadi daya dukung bagi siswa-siswi yang memang memiliki bakat olahraga sepak bola,” ungkapnya

Continue Reading

Metro

M.Mariadi Anwar Anggota DPRD Provinsi DKI Jakarta Dalam Rangka Menyerap Aspirasi Masyarakat Reses ke 3 Tahun 2022

Published

on

By

Continue Reading

Trending