Connect with us

Politik

Bakal Calon Bupati Dan Wakil Bupati Toba Samosir Simson Panjaitan – Tota Manurung

Published

on

Jakarta – Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Tobasa (Toba Samosir) pasangan Simson Panjaitan – Tota Manurung menyelenggarakan acara Jumpa Bakal Calon Bupati Toba Samosir bersama dengan Asosiasi Kristen Seluruh Indonesia (AKSI) di Restoran Kepiting Cak Gundul Kelapa Gading Jakarta Utara, Sabtu (14/12 /2019).

Simson Panjaitan mengatakan kami Pasangan Bakal Calon Bupati Tobasa sudah mendaftar DPC Partai Nasdem, DPC Partai PKM dan DPC Partai PERINDO untuk mengikuti Pilkada serentak 2020.

Disampaikan Simson yang juga Direktur Keuangan di BUMN Pertamina ini, alasan berpasangan dengan Tota Manurung adalah sangat tepat yang paham akan birokrasi, sehingga tata pemerintahan akan lebih profesional dan tidak boleh dicampuri oleh pihak lain, termasuk keluarga ujarnya.

Dengan slogan yang diusung MANTAP (Mandiri, Aman, Nyaman, Transparan, Adil dan Pasti).Tobasa Mantap – Tobasa Tapauli Gabe Horas – Simson -Tota 2020 – 2025.

Mandiri diartikan dari segala bidang, khususnya bagaimana Tobasa harus kuat di sektor ketahanan pangan dengan membenahi pertanian, perikanan dan peternakan, Simson.

“Kami akan buat fakta integritas, semua berdasarkan kemauan rakyat, mengorbankan diri hanya untuk rakyat pasti akan kami lakukan selagi tujuannya untuk membuat Toba Samosir yang MANTAP di segala hal,” terangnya.

Tota Manurung juga menyampaikan, keikutsertaannya tampil di Pilkada sudah secara matang, termasuk mengorbankan jabatan sebagai ASN.

“Untuk perbaikan di Kabupaten Toba Samosir saya siap mengorbankan ASN saya. Terkait apakah tidak menyalahi aturan saya katakan tidak, karena loyalitas saya lebih tinggi kepada Pancasila dan UUD 1945,” tandasnya.

Kita ingin melakukan banyak hal dan kami punya banyak network. Kami menjadi salah satu Eksportir Salak Yogyakarta. Kami bisa melakukan pengembangan perikanan Kesulitan ujung ujungnya market Tapi kalau sudah diolah bisa kita ekspor Dengan hati tulus kita bisa memajukan Tobasa.

Untuk destinasi wisata terutama aman dan tidak perlu ada kekhawatiran Kami rindu Tobasa merasakan keenakan dan kenyamanan Kami yakin bisa melakukannya.

Transparan ini yang ingin kita dobrak dan rakyat harus tahu. Pendidikan saya S1 hukum S2 Bisnis dan S3 Strategik masih dalam proses Singapura dibangun dengan hukum yang kuat itu yang menginspirasi saya. Tobasa awal perubahan yang dahsyat menjadi tonggak sejarah Ada Lee Kuan Yu lahir dari Tobasa ungkapnya.

Tota Manurung mengatakan Kami dipertemukan air Toba dengan Calon Bupati Tobasa Saya tugas di pelosok Tobasa, Inilah momentum saya 2020 untuk melakukan perubahan Negara hadir dalam setiap persoalan masyarakat.

ASN adalah pelayan rakyat. 3 Bupati Tobasa terseret kasus. Kondisi Danau Toba kotor banyak dijumpai sampah plastik. Toba dari dulu terkenal Sumber Daya Manusia. Pelayanan kesehatan harus betul betul diperhatikan pungkasnya

Ketua Umum AKSI mengatakan membangun kerja sama sesama orang hebat selama ini berjalan sendiri sendiri dan kita ini orang orang profesional untuk berbuat sesuatu. Bersinergi memikirkan saudara saudara kita yang masih tertinggal Dan ada 80 bupati pemangku teritorial Mau memikirkan Desa Kota dari saudara saudara kita. Berharap dari Simson Tota kita bisa masuk melalui beliau untuk cita cita AKSI bisa tercapai

Continue Reading

Politik

Pelantikan 11 Dewan Penasihat PKS

Published

on

By

Jakarta – Presiden PKS Ahmad Syaikhu melantik Dewan Penasehat DPP PKS di Kantor DPTP PKS, Jl. Tb. Simatupang, Jakarta Selatan, Jum’at (20/1/2023).

Penyampaian anggota Dewan Penasihat disampaikan oleh Sekjen PKS Habib Aboe Bakar Al-Habsyi. Ada 11 nama Dewan Penasihat yang disebut.

NAMA-NAMA ANGGOTA DEWAN PENASIHAT PKS yang dilantik :

1) K.H. Abdul Hasib Hasan, Lc.;
2) Komisaris Jenderal Polisi (Purn.) Drs. H. Adang Daradjatun;
3) Drs. H. Azhar Combo;
4) Drs. Chairul Anwar, Apt.;
5) Dr. Hj. Farida Syamsuddin, M.A.;
6) H. Mustafa Kamal, S.S.;
7) K.H. Muhammad Nasir Zein, M.A.;
8) Dra. Hj. Siti Zainab, M.A.;
9) Prof. Dr. H. Sanusi Uwes;
10) Mayjen (Purn). Deddy S Budiman;
11) Letnan Jenderal TNI (Purn) H. Bibit Waluyo.

Continue Reading

Politik

H.Rustam Effendi Apresiasi Ngopi Petani

Published

on

By

Jakarta – Partai Nasdem Propinsi DKI terus mengasah skill dan integritas politik lewat kegiatan kreatif bernama NGOPI PETANI. Kegiatan diskusi interaktif antar kader partai Nasdem se- DKI Jakarta gelombang kedua tersebut berlangsung hangat dengan spirit yang cukup tinggi.

Kegiatan ngopi petani berlangsung, di kantor DPW Partai Nasdem propinsi DKI Jakarta, kawasan Jl Borobudur, Menteng Jakarta Pusat. Sabtu.(7/1/2023)

H. Rustam Effendi selaku Bacaleg DPRD DKI dapil 9 Jakarta Barat menyatakan kegiatan ngopi petani ini cukup baik buat partai Nasdem terutama juga bagi para caleg caleg.

“Saya apresiasi terhadap kegiatan ngopi petani yang digelar DPW partai Nasdem DKI Jakarta sebagai wujud penyampaian aspirasi dari masyarakat kepada partai,” ungkap H. Rustam.

Terkait soal adanya usulan sistem pemilu terbuka atau tertutup, H. Rustam Effendi menyatakan bahwa pihaknya menunggu saja keputusan MK karena baru wacana dan baru satu partai yang mendukung sistem pemilu tertutup.

“Insyaallah kita menunggu keputusan MK dan semoga menggunakan sistem pemilu proporsional terbuka. Saya berharap semoga kita bisa berbuat untuk masyarakat di DKI Jakarta,” ungkapnya

Continue Reading

Politik

Refleksi Setengah Abad Dalam Rangka Hari Lahir Partai Persatuan Pembangunan

Published

on

By

Jakarta – Diskusi dan Konfrensi Pers dalam Rangka Hari Lahir PPP “Refleksi Setengah Abad PPP Tempat di D’UUS Coffee, Jl. Cipinang Cempedak IV No. 11, Jakarta Timur. Kamis (5/1/2023)

Continue Reading

Trending