Connect with us

Metro

ALPEKSI Gelar Munas Pertama Untuk Memilih Ketua Umum Periode 2020-2024

Published

on

Jakarta – Asosiasi Lembaga Peningkatan Kapasitas SDM Indonesia (ALPEKSI) menggelar Munas yang pertama, yang dilaksanakan di Hotel Le Grandeur, Mangga dua, Jakarta (18/1/2020).

Munas yang digelar selama dua dari dijadwalkan untuk memilih ketua umum yang baru periode 2020-2024.

Ridwan Daali, SE Ketua Umum DPP ALPEKSI kepada awak media mengata kan” Munas yang dilaksanakan hari ini, agenda utamanya adalah memilih ketua umum yang bar”. Thema Munas adalah ” Peran Strategis ALPEKSI Dalam Mengawal VISI SDM Unggul Indonesia Maju.

Thema ini sesuai dengan program kerja Presiden RI, Joko Widodo yaitu meningkatkan SDM Unggul untuk Indonesia Maju. Alpeksi mempunyai peran penting sebagai asosiasi untuk mengembangkan SDM Indonesia.

Kami berharap kerjasama antara pemerintah dalam pengembangan SDM yang berkaitan dengan regulasi kebijakan pemerintah dalam memberikan pemahaman terciptanya clean government. Kami juga berharap ada timbal balik pemerintah juga harus memberikan Kontribusi dan Support kepada. Kontribusi dan Support yang kami harapkan dalam bentuk mitra kerjasama SDM antara pemerintah dengan lembaga kami. Ujar Ridwan Daali.

Alpeksi sendiri adalah sebuah asosiasi terdiri dari 100 lembaga. Kami berharap kedepannya akan terjadi kerjasama kemitraan antara pemerintah dan lembaga-lembaga yang bergabung di ALPEKSI, dalam membangun SDM Indonesia yang unggul dan tangguh, harap Ridwan.

Continue Reading

Metro

Front Betawi Bersatu (FBB) Gelar Maulid Nabi Muhammad S.A.W

Published

on

By

Continue Reading

Metro

Reuni Akbar 212 Gelar Konferensi Pers

Published

on

By

Continue Reading

Metro

Kepala Badan Pelayanan Transportasi Lanjutan Kemenhub Hadiri Hari Disabiltas Nasional

Published

on

By

Jakarta – Kepala Pusat Pengelolaan Transportasi Berkelanjutan (PPTB) Kementerian Perhubungan Marwanto Heru Santoso menghadiri peringatan hari disabilitas nasional yang diadakan Kementerian Sosial Jalan Salemba Raya, Jakarta Pusat, Rabu, 1/12/2021.

Marwanto Heru mengatakan kepada awak media sangat mengapresiasi kegiatan ini.
“Kami sangat mengapresiasi kegiatan ini karena sangat bagus dan sangat luar biasa. PPTB belum lama juga melakukan kegiatan di Puncak, Jawa Barat, yaitu pelatihan untuk disabilitas selama dua hari dengan pembawa materi/pengajar yang baik,” tuturnya dengan ramah.

Kemenhub adalah salah satu Kementrian yang sudah mempekerjakan disabilitas, sesuai dengan undang-undang yang diberlakukan oleh pemerintah.

Continue Reading

Trending