Connect with us

Metro

Reza Rajasa Deklarasi Calon Ketua Umum PGI DKI Agar Membawa Golf Memasyarakat

Published

on

Jakarta – Pemilihan Ketua Umum PGI DKI Jakarta akan diadakan di Musyawarah Provinsi (Musprov) yang digelar Minggu 19 Januari 2020

Oahraga golf di Indonesia belum begitu memasyarakat, alasanya karena masyarakat masih menganggap golf adalah olahraga elite. Kerena itu, Harus meyakinkan masyarakat bahwa golf adalah olahraga yang merakyat. Apalagi lapangan golf banyak, di mana-mana bisa menemuhi lapangan golf.

Reza bisa membawa olahraga golf khususnya di DKI Jakarta menjadi semakin maju dan merakyat. Untuk itu, punya harapan baru untuk golf DKI, karena Reza Rajasa akan membawa kemajuan untuk golf dan tentu golf akan jadi merakyat. Dan apa yang sudah baik akan dipertahankan dan tentu akan ada hal-hal yang menggembirakan buat para golfer di Jakarta kalau yang pimpinan anak muda ini,

Reza mengatakan Pemerintah juga berharap kedepan pembinaan usia dini lebih diperbanyak, karena dari sinilah akan muncul perkembangan para golf indonesia stagnan. Kalau kita lihat negara yang paling dekat seperti Thailand, atlet golf silih berganti. Reza menambahkan menjadi harapan kita semua, bahwa olahraga golf kita akan menjadi maju dan target kita, akan menempatkan atlet Golf di Olimpiade mulai dari 2024, 2028 dan 2032, ” tutupnya.

Sosok Reza sebagai anak muda yang sangat semangat untuk membesarkan golf sangat dibutuhkan supaya energinya terus berkesinambungan sampai Olimpiade 2032.

Putra mantan Ketum Partai Amanat Nasional Hatta Rajasa itu mengusung misi mengangkat olahraga golf baik secara bisnis maupun prestasi. Reza menawarkan ide untuk mulai membangun ekosistem yang kukuh dan berkelanjutan. Dia juga menginginkan golf lebih mendekatkan diri ke kalangan milenial. Ingin golf maju secara prestasi, bukan hanya lifestyle, maka semua orang harus dibantu aksesnya untuk bisa mengenal dan menggeluti golf. Jakarta banyak anak-anak berbakat.

Continue Reading

Metro

Dialog Kebangsaan dan Pelantikan Pengurus Eksekutif Wilayah LMND DKI Jakarta

Published

on

By

Jakarta – Dialog Kebangsaan dan Pelantikan Pengurus Eksekutif Wilayah LMND DKI Jakarta.Sabtu (27/7/2024)

Continue Reading

Metro

Universitas Trilogi Kerja Sama Formas Gelar Seminar Kebijakan Lingkungan Dan Pembangunan Berkelanjutan

Published

on

By

Jakarta – Universitas Trilogi kerja sama Formas gelar seminar Kebijakan Lingkungan Dan Pembangunan Berkelanjutan “tema mengawal arah kebijakan pembangunan berkelanjutan pemerintah prabowo-gibran menuju indonesia  emas” Sabtu .(27/7/2024)

Continue Reading

Metro

Titik Wijayanti SE Anggota DPRD Kabupaten Kulonprogo Hadiri Semarak Harlah Ke 26 dan Mukernas PKB

Published

on

By

Jakarta – Titik Wijayanti SE anggota dari DPRD Kabupaten Kulonprogo, Daerah Istimewa Yogyakarta dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) menghadiri Hari Lahir (Harlah) ke 26 dan Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas ) PKB bertempat di Jakarta Convention Center (JCC) Jakarta Pusat, Selasa, 23 Juli 2024.

 

Titik Wijayanti, SE, kepada awak media mengatakan harapannya di Harlah PKB ke 26 ini.

“PKB pada perhelatan pilkada serentak tetap solid, PKB makin eksis serta menambah Parliamentary Threshold (syarat perolehan suara partai politik untuk diikutkan dalam penentuan kursi di DPR) di kancah perpolitikan, serta Insya Allah menang Pilkada 2024 nanti,” katanya dengan ramah.

 

Titik Wijayanti, SE, merupakan anggota DPRD Kabupaten Kulonprogo Daerah Istimewa Yogyakarta dan tahun ini masuk ke 3 periode. Sosoknya yang ramah dan rendah hati yang membuat orang lain menyukainya.

 

Harlah PKB Ke-26 ini turut dimeriahkan oleh artis Happy Asmara dan Maliq & D’Essentials serta DPD dan DPC PKB seluruh Indonesia dan tamu undangan juga turut hadir.

Continue Reading

Trending