Connect with us

Metro

JOYADA Pengusaha Muda Indonesia Yang Bersemangat Maju Sebagai Kandidat

Published

on

Jakarta – Ia percaya, semua orang punya potensi, siapapun dia. Di Golf pun, banyak atlet profesional . Tugas semua pihak membuka seluas-luasnya akses terhadap setiap potensi yang muncul. Golf harus menjadi olahraga inklusif, terbuka bagi semua ujarnya. minggu (19/1/2020)

Joe mengatakan meski memulai pembinaan atlet secara mandiri sejak beberapa tahun lalu. Hasilnya lahir beberapa Golfer amatir dan professional yang sudah mencatatkan prestasi, di antaranya Ribka Vania, Almay Rayhan, Rizchy Subakti dan Sim MinSub.

Bahkan pada Februari 2019, Ribka berhasil mengikuti kejuaraan bergengsi sekelas The Ladies Professional Golf Association (LPGA), di Thailand. Atas dedikasinya dalam pengembangan Golf, IMG

Joe memutuskan untuk mengikuti pemilihan Ketua Pengurus Golf Indonesia (PGI) Jakarta Raya, 19 Januari 2020. Ia berkeyakinan dengan berkontribusi di kepengurusan Golf Jakarta, lebih banyak yang bisa dilakukan dari yang sekarang sudah dikerjakan.

Ia mengusung Visi, Untuk mewujudkan misi tersebut, perlu ada kesinambungan dari kepengurusan lama dan baru.

Capaian-capaian yang yang sudah ditorehkan kepengurusan saat ini, di antaranya 7 Emas di PON Riau 2012. Hasil tersebut harus dipertahankan, bahkan ditingkatkan seiring tantangan dan persaingan yang semakin ketat.

Caranya dengan dukungan teknologi sport science dan talent scouting untuk menemukan bibit unggul dan meningkatkan kemampuan atlet, dan semangat Joe untuk maju dalam pemilihan ketua PGI Jaya mendapat dukungan dari berbagai pihak, khususnya voters dan stakeholders Golf Ibu Kota.

Juga bukan hanya mendukung, tetapi juga percaya dan yakin Itu memberikan perbedaan yang sangat besar . Akan jadi pemimpin yang baik karena semua butuh pemimpin yang mempercayai atlet , juga orang yang peduli untuk kesuksesan dan perkembangan . Dan dia sangat cocok untuk itu,

Saat ini voters berkomitmen mendukung Joe untuk memimpin PGI Jaya. Alasan dukungan beragam, namun benang-merahnya komunitas Golf Jakarta melihat telah melakukan sesuatu dan memberi bukti pemajuan Golf Jakarta, sejak jauh-jauh hari.

Continue Reading

Metro

BPSKL Wilayah Kalimantan Meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat

Published

on

By

Jakarta – Meningkatkan kesejahteraan rakyat adalah tugas negara karena sudah di atur oleh undang undang, maka Kementerian Lingkungan Hidup melalui tupoksinya dan Bahwa hutan sosial guna membantu kesejahteraan masyarakat yang tinggal di sekitar hutan.

Agus Karyono (Staf BPSKL Kalimantan) yang mewakili Ir. Nurhasnih, MM mengatakan bahwa dalam event ini membawa kelompok masyarakat Wilayah Kalimantan.

“Acara ini membawa kelompok masyarakat Wilayah Kalimantan seperti Kalimantan Barat yang terkenal dengan Kopi Libericanya, demikian juga dengan Kalimantan tengah kopinya di mix dengan rempah-rempah atau pinang.

Variasi ini merupakan inisitiatif kelompok-kelompok dengan kearifan lokal masyarakat,” katanya dengan semangat.

“Sesuai dengan budaya masing-masing Kalimantan Selatan juga ada kopi di mix (campur) juga. Acara ini atau pertemuan sebagai ajang promosi dan pelatihan, nantinya di hari terakhir 27/01/2022 jumpa dengan pembeli (Harika Trip),” tuturnya.

“Pameran kopi ini skala nasional walaupun sudah di pameran secara lokal. KLH terus bersinergi dan mendukung usaha masing-masing kelompok, KLH sebagai akses pengelola kelompok pengusaha agar legal di hutan,” bebernya.

“Sebagai pintu awal bagi mereka yang berusaha kopi di lahan kehutanan. Selanjutnya untuk produk kopi perijinannya sesuai standar. Contoh : Kemenkes, Kemenperin, UI dan SNI.Sementara bibit pohon dari Kementan. Kementrian selalu mendukung sesuai tupoksi masing masing,” pungkas Agus Karyono.

Harapannya agar masyarakat makin sejahtera (ekonomi) dan turut menjaga kelestarian hutan .

Continue Reading

Metro

Mukerda Gapensi DKI Jakarta Resmi di Buka Kadis Perumahan dan Pemukiman Wilayah

Published

on

By

Continue Reading

Metro

H Dian Rahadian Terpilih Jadi Ketua Di Muswil XI Jabar Pemuda Pancasila

Published

on

By

Continue Reading

Trending