Connect with us

Metro

Pelantikan Dan Rapat Kerja IKA HMI UISU Regional Jabodetabek & Jawa

Published

on

Jakarta – Kegiatan ini di hadiri Ketua IKA HMI UISU Regional Jabodetabek dan Jawa Desmy L Indrajaya (tengah), Komisioner KPK Lily Pantauli Pasaribu (kiri) dan DR.H. Zulkarnaen Djalil,M. AP.
Ketua IKA HMI UISU Regional Jabodetabek dan Jawa Desmy L Indrajaya (tengah), Komisioner KPK Lily Pantauli Pasaribu (kiri) dan DR.H. Zulkarnaen Djalil,M. AP.

H. Desmy L. Indrajaya,SE,MM, akan dilantik sebagai Ketua Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Universitas Islam Sumatera Utara (UISU) Regional Jabodetabek dan Jawa, bersama pengurus periode 2020 – 2023 di Jakarta

Desmy yang terpilih sebagai ketua pada hasil Musyawarah Pemilihan IKA HMI UISU Regional Jabodetabek dan Jawa, di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, pada 24 Januari 2020 lalu, dihadiri puluhan alumni UISU di antaranya Komisioner Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Lily Pantauli Pasaribu,SH, MH.

Pelantikan digelar hari Sabtu ini (22/02/2020) di hotel di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat, diawali dengan shalat dzuhur dan makan siang bersama.

Beliau berharap, kepengurusan yang baru terbentuk dan dilantik ini menjadi motivasi alumni khususnya yang ada di Jabodetabek dan Jawa untuk dapat berkontribusi dalam memajukan almamater dan Kampus UISU Medan,” kata Desmy Jakarta, Kamis (20/02/2020).

Menurut mantan Ketua Komisariat HMI UISU dan Bendahara Umum HMI Cabang Medan ini, pada acara pelantikan sekaligus rapat kerja diisi diskusi para alumni dan hiburan seperti sajak atau puisi serta tari-tarian Melayu maupun tarian asal Sumatera Utara.

Lebih lanjut Desmy yang mengatakan bahwa tetap mendukung Gubernur Jakarta , sedangkan bila terjadi kekurangan adalah hal lumrah karena manusia biasa dan akan membantu memberikan solusi agar ibukota ini makin maju dan sejahtera

Sedangkan Ketua Yayasan UISU Prof DR Ismet Daniel Nasution untuk ini kami juga berharap kehadiran alumni untuk memantapkan rapat kerja guna memberikan masukan dalam penyusunan program priode sekarang untuk kampus bangsa & negara,” ucapnya

Continue Reading

Metro

Dialog Kebangsaan dan Pelantikan Pengurus Eksekutif Wilayah LMND DKI Jakarta

Published

on

By

Jakarta – Dialog Kebangsaan dan Pelantikan Pengurus Eksekutif Wilayah LMND DKI Jakarta.Sabtu (27/7/2024)

Continue Reading

Metro

Universitas Trilogi Kerja Sama Formas Gelar Seminar Kebijakan Lingkungan Dan Pembangunan Berkelanjutan

Published

on

By

Jakarta – Universitas Trilogi kerja sama Formas gelar seminar Kebijakan Lingkungan Dan Pembangunan Berkelanjutan “tema mengawal arah kebijakan pembangunan berkelanjutan pemerintah prabowo-gibran menuju indonesia  emas” Sabtu .(27/7/2024)

Continue Reading

Metro

Titik Wijayanti SE Anggota DPRD Kabupaten Kulonprogo Hadiri Semarak Harlah Ke 26 dan Mukernas PKB

Published

on

By

Jakarta – Titik Wijayanti SE anggota dari DPRD Kabupaten Kulonprogo, Daerah Istimewa Yogyakarta dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) menghadiri Hari Lahir (Harlah) ke 26 dan Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas ) PKB bertempat di Jakarta Convention Center (JCC) Jakarta Pusat, Selasa, 23 Juli 2024.

 

Titik Wijayanti, SE, kepada awak media mengatakan harapannya di Harlah PKB ke 26 ini.

“PKB pada perhelatan pilkada serentak tetap solid, PKB makin eksis serta menambah Parliamentary Threshold (syarat perolehan suara partai politik untuk diikutkan dalam penentuan kursi di DPR) di kancah perpolitikan, serta Insya Allah menang Pilkada 2024 nanti,” katanya dengan ramah.

 

Titik Wijayanti, SE, merupakan anggota DPRD Kabupaten Kulonprogo Daerah Istimewa Yogyakarta dan tahun ini masuk ke 3 periode. Sosoknya yang ramah dan rendah hati yang membuat orang lain menyukainya.

 

Harlah PKB Ke-26 ini turut dimeriahkan oleh artis Happy Asmara dan Maliq & D’Essentials serta DPD dan DPC PKB seluruh Indonesia dan tamu undangan juga turut hadir.

Continue Reading

Trending