Connect with us

nasional

Rektor Unindra Prof Dr H Sumaryoto: Tindakan Pencegahan Dampak Virus Corona

Published

on

Jakarta, Karyapost.com – Kepanikan Masyarakat soal Virus Corona sejumlah warga membeli masker dan cairan pembersih tangan (hand sanitizer) Harga masker dan hand sanitizer mengalami lonjakan akibat permintaan konsumen yang meningkat drastis setelah Presiden Joko Widodo mengumumkan dua warga Kota Depok Jawa Barat positif terinfeksi virus corona.

Untuk penggunaan masker hanya yang sakit (hal di katakan oleh prof dari USA) ujarnya saat di temui media di kampus kamis.(5/3/2020)

Rektor Unindra Prof Dr H Sumaryoto melakukan tindakan pencegahan beliau mengatakan agar lingkungan kampus tidak panik tetap tenang , lebih menjaga pola hidup sehat dan kebersihan mengurangi kegiatan di luar seperti ke tempat banyak WNA tetapi jika ke pasar tidak masalah sedangkan himbauan melalui flampet tidak di perlukan karena mahasiswa telah mengetahui banyak melalui medsos. Memang sampai saat ini Kemendikbud belum mengeluarkan juklak atau SOP.

Beliau bedoa dan berharap semoga wabah ini cepat berlalu dan bisa diatasi Ungkapnya.(hato)

Continue Reading

nasional

Museum Sumpah Pemuda Gelar Upacara Memperingati Sumpah Pemuda Ke 93 Tahun

Published

on

By

Continue Reading

nasional

Brigjen TNI (Purn) Ahmad Tamin Mendukung Charity Bunda Dorce

Published

on

By

Bekasi,- Setelah hampir seminggu Bunda Dorce di Rumah Sakit, beliau sadar kemudian rekan rekanya minta ijin untuk membuat kegiatan amal ini.

Pemilik Warung Rakyat Brigadir Jendral TNI (Purn) Ahmad Tamin mengatakan pada awalnya kegiatan konser amal untuk
Bunda Dorce ditempat lain, tetapi akhirnya disini ujarnya saat ditemui media Sabtu (23/10).

Artis yang tampil mencapai 35 orang, ikut lelang dan sumbang barang bekas.

Harapannya setelah hampir dua tahun tutup, semoga hari ini menjadi momen kembali menggeliat tempat hiburan.

Pelaksanaan Konser Amal ini tetap melaksanakan protokol kesehatan yang ketat tetap ingat 5 M.

Continue Reading

nasional

Direktur Pondok Pesantren Kementerian Agama Hadiri Halaqoh di NU Centre Kota Bekasi

Published

on

By

Kota Bekasi – Menjelang hari santri yang jatuh pada 22 Oktober 2021, maka Nadlatul Ulama (NU) Kota Bekasi Menggelar berbagai lomba antara lain; nasi tumpeng, membaca Alquran, dan paduan suara.

Direktur Pondok Pesantren Kementrian Agama Dr. H. Waryono, S.Ag, M.Ag, mengatakan melihat kegiatan ini optimis bahwa pandemi Covid-19 telah mereda. “Kita membangun optimisme, membangun akal sehat dan tetap berkiprah, berkontribusi kepada masyarakat, orang yang mengangkat ke atas tidak boleh lemah,” katanya kepada awak media di NU Kota Bekasi, Jalan Bambu Kuning Sepanjang Jaya, Rabu, (21/10/2021)

Dr.H. Waryono, S.Ag, M.Ag, memaparkan bahwa kegiatan ini penting. Simbol-simbol masyarakat tetap berjalan dan bergerak. “Kegiatan ini penting sebagai simbol bahwa masyarakat bergerak, sehingga menghidupkan ekonomi dan kebangkitan dapat tumbuh kembali,” paparnya dengan ramah.

Tema hari santri saat ini yaitu ‘Siaga Jiwa Raga’ yang artinya siap berkorban demi Nusa dan Bangsa.

Kegiatan ini dihadiri oleh pengurus NU Kota Bekasi, Perwakilan Pondok Pesantren, anggota DPRD Kota Bekasi dari Partai PKB, perwakilan Kasatbimas Polres Metro Kota Bekasi dan lain-lain.

Continue Reading

Trending