Connect with us

TNI / Polri

Dandim 0503/JB dan Kapolres Jakbar Dampingi Alumni AKABRI 94 Laksanakan Pembagian Bantuan Sosial Di Cengkareng

Published

on

Jakarta – Alumni AKABRI 94, serentak melaksanakan pembagian Bantuan Sosial untuk Warga Masyarakat di beberapa Wilayah di Indonesia dalam rangka “Peduli Dampak Covid -19”. Sabtu, (16’05/2020).

Sebanyak 500 Paket Sembako, pukul 15.30 Wib sore tadi diserahkan secara simbolis kepada warga yang berada di Jl. Kali Apuran Kapuk Pulo RT. 05, RT. 16 RW. 10 Kel. Kapuk Kec. Cengkareng Jakarta Barat oleh Brigjen Pol Rakhmad (SDM Mabes Polri), Kolonel Inf. Octapianus, Kolonel Arief Hartono (TNI AU), Kolonel Heru Prayitno (TNI AU) dan Kombes Pol Suyudi (As Dirkrim Um PMJ) sebagai perwakilan Alumni AKABRI 94 yang hadir di lokasi.

Di lokasi, Brigjen Pol Rakhmad (SDM Mabes Polri) menyampaikan sambutan dengan mengatakan bahwa tujuan kedatangan Alumni AKABRI 94 di Kelurahan Kapuk, Kec. Cengkareng, Jakarta Barat adalah Peduli Dampak Covid 19.

Kalau di Jakarta ada 10 sampai 13 titik kegiatan seperti ini, termasuk dibeberapa Wilayah di Indonesia dilaksanakan serentak oleh Alumni AKABRI 94, sebagai wujud rasa syukur kami, selama ini sudah bersama-sama dengan Masyarakat dalam mengawal negara Indonesia.

Lanjutnya, “Kami juga berterima kasih kepada jajaran Polres Metro Jakarta Barat dan Kodim 0503 Jakarta Barat, dalam pengawal program-program Pemerintah dalam rangka menanggulangi Covid 19.”

“Mudah mudahan ini mendapatkan Ridho serta kita tentunya berharap supaya situasi ini dapat ditanggulangi dengan baik”. Ungkap Brigjen Pol Rakhmad. Sumber Kodim 0503/JB

Disisi lain, Dandim 0503/JB menyampaikan bahwa dalam pelaksanaannya Tiga Pilar Jakarta Barat akan membantu mendistribusikan Sembako tersebut secara Door To Door agar tepat sasaran. Adapun isi tiap paketnya adalah Beras 5 Kg, Minyak Goreng 1 Liter, Mie Instan 3 Bungkus dan Gula Pasir 1 Kg sebanyak 500 Paket. Tutup Kolonel Kav. Valian Wicaksono Magdi (Dandim 0503/JB) yang saat itu bersama dengan Kombes Pol Audie S Latuheru (Kapolres Jakbar).

Sumber: Kodim 0503/JB.

Continue Reading

TNI / Polri

Danlanal Bintan Bersama Jajaran Forkopimda Bintan Hadiri Rangkaian Sail to Tambelan

Published

on

By

TNI AL, Bintan,- Komandan Lanal Bintan Letkol Laut (P) Eko Agus Susanto, S.E., M.M., dampingi Bupati Bintan bersama Forkopinda Bintan dan beberapa OPD terkait menghadiri rangkaian kegiatan Sail to Tambelan, Rabu (17/07/2024).

 

Acara dimulai saat Bupati Bintan bersama jajaran Forkopimda Bintan melepas peserta fun bike dengan rute start di Lapangan Sepak Bola Tambelan dan finish di Rumah Adat Tambelan dengan check point di Pelabuhan Tambelan dengan jarak 11 Km.

 

Selanjutnya Bupati dan Jajaran Forkopimda Bintan berbaur dengan masyarakat Tambelan untuk melaksanakan senam sehat bersama di Lapangan Sepak Bola Tambelan yang diikuti sekitar 3.000 orang.

 

Selesai melaksanakan senam sehat yang dipandu anggota Pos TNI AL Tambelan, kegiatan dilanjutkan dengan fun walk yang diikuti oleh masyarakat Tambelan dengan jarak sekitar 2,5 km dengan finish di Rumah Adat Tambelan. Acara dirangkai dengan pembagian hadiah door prize kepada peserta fun bike dan fun walk di Halaman Rumah Adat Tambelan oleh Bupati Bintan dan Forkopinda Bintan.

 

Kebahagiaan bagi masyarakat Tambelan karena dilengkapi dengan berbagai doorprize utama yang telah dipersiapkan oleh panitia berupa 1 (satu) unit Sepeda Motor Beat.

 

(Pen Lanal Bintan)

Continue Reading

TNI / Polri

Danlantamal I Hadiri Acara Wisuda Universitas Pembangunan Panca Budi Sumatera Utara

Published

on

By

TNI AL, Belawan,- Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut I (Danlantamal) I Brigjen TNI (Mar) Jasiman Purba, S.E., CHRMP, diwakili Aspers Danlantamal I Letkol Laut (KH) A. Imam Pambudi, menghadiri acara Wisuda Pascasarjana, Sarjana dan Diploma Universitas Pembangunan Panca Budi, bertempat di Gedung Selekta Convention Hall Jalan Listrik No.02 Medan Sumatera Utara, Rabu (17/7/2024).

 

Kegiatan Danlantamal I tersebut merupakan undangan Rektor Universitas Pembangunan Panca Budi yang mewisuda sejumlah 600 Mahasiswa/Mahasiswi Pascasarjana, Sarjana dan Diploma.

 

(Dispen Lantamal I)

Continue Reading

TNI / Polri

Danlantamal I Sambut Kedatangan Kadiskual

Published

on

By

TNI AL, Belawan,- Komandan Pangkalan Utama TNI AL I (Danlantamal I) Brigjen TNI (Mar) Jasiman Purba, S.E., CHRMP., diwakili Wadan Lantamal I Kolonel Laut (P) Siswo Widodo, S.T., menyambut kedatangan Kadiskual Laksamana Pertama TNI Imam Subarkah, S.E., M.M., beserta istri dan rombongan, bertempat di Bandara Internasional Kualanamu, Deli Serdang, Sumatera Utara, Rabu (17/7/2024).

 

Adapun kedatangan Kadiskual beserta rombongan dalam rangka kunjungan kerja yakni kegiatan Rekonsiliasi Internal Semester I TA. 2024 UO TNI AL, yang akan diselenggarakan pada hari Kamis dan Jumat tanggal 18 dan 19 Juli 2024 di Gedung O.B. Syaaf Mako Lantamal I Belawan.

 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Asrena Danlantamal I, Ka. Kuwil, serta Ka. Akun Lantamal I.

 

(Dispen Lantamal I)

Continue Reading

Trending