Connect with us

TNI / Polri

Ambil Beras Di Mesin ATM Pertanian si Komandan Di Kodim 0503/JB

Published

on

Jakarta – Warga Jakarta Barat yang datang di Makodim 0503/JB Jl. Letjen S. Parman NO 3 Rt 03/08 Kel. Tomang, Kec. Gropet Jakarta Barat tetap melaksanakan tertib mengantri untuk mengambil Beras dari Mesin ATM Pertanian si Komandan. Senin, (18/05/2020).

Mesin ATM Pertanian si Komandan ini merupakan kerjasama antara Kementrian Pertanian Republik Indonesia bekerjasama dengan TNI dan Mesin Tersebut di tempatkan di Kodim 0503/JB dalam rangka mencegah dan mengantisipasi penyebaran Virus Covid-19.

Setiap harinya, sekitar pukul 08.00 Wib Anggota Makodim 0503/JB sudah terlihat melaksanakan Apel Pagi Pengecekan, bertempat di Lapangan apel Makodim untuk melaksanakan pengukuran suhu badan (Termometer Infrared) dan selanjutnya membantu warga yang sudah datang untuk mengambil Beras Mesin ATM Pertanian si Komandan. Ungkap pimpinan Apel Kapten Arh. R. Triananto. (Pasi Pers).

Dalam pelaksanaanya, Mesin ATM Pertanian si Komandan Kementrian Pertanian Republik Indonesia akan memberikan 1,5 Kg Beras untuk setiap orangnya yang banyaknya 1 Ton untuk warga Jakarta Barat.

Mekanisme pengambilan Beras, personil Makodim 0503/JB ditempatkan di Pos Masing-masing untuk membantu setiap warga yang datang untuk mengambil Beras.

“Warga wajib untuk tetap melaksanakan Pengecekan Suhu Tubuh, mendaftarkan diri, Cuci Tangan dan menyerahkan atau mengembalikan Kartu ATM Pertanian si Komandan yang telah di berikan dengan mengedepankan tetap tertib mengantri, Pyshical Distancing atau Jaga Jarak. Ungkap Kapten Arh. R. Triananto.

Continue Reading

TNI / Polri

Danlanal Bintan Bersama Jajaran Forkopimda Bintan Hadiri Rangkaian Sail to Tambelan

Published

on

By

TNI AL, Bintan,- Komandan Lanal Bintan Letkol Laut (P) Eko Agus Susanto, S.E., M.M., dampingi Bupati Bintan bersama Forkopinda Bintan dan beberapa OPD terkait menghadiri rangkaian kegiatan Sail to Tambelan, Rabu (17/07/2024).

 

Acara dimulai saat Bupati Bintan bersama jajaran Forkopimda Bintan melepas peserta fun bike dengan rute start di Lapangan Sepak Bola Tambelan dan finish di Rumah Adat Tambelan dengan check point di Pelabuhan Tambelan dengan jarak 11 Km.

 

Selanjutnya Bupati dan Jajaran Forkopimda Bintan berbaur dengan masyarakat Tambelan untuk melaksanakan senam sehat bersama di Lapangan Sepak Bola Tambelan yang diikuti sekitar 3.000 orang.

 

Selesai melaksanakan senam sehat yang dipandu anggota Pos TNI AL Tambelan, kegiatan dilanjutkan dengan fun walk yang diikuti oleh masyarakat Tambelan dengan jarak sekitar 2,5 km dengan finish di Rumah Adat Tambelan. Acara dirangkai dengan pembagian hadiah door prize kepada peserta fun bike dan fun walk di Halaman Rumah Adat Tambelan oleh Bupati Bintan dan Forkopinda Bintan.

 

Kebahagiaan bagi masyarakat Tambelan karena dilengkapi dengan berbagai doorprize utama yang telah dipersiapkan oleh panitia berupa 1 (satu) unit Sepeda Motor Beat.

 

(Pen Lanal Bintan)

Continue Reading

TNI / Polri

Danlantamal I Hadiri Acara Wisuda Universitas Pembangunan Panca Budi Sumatera Utara

Published

on

By

TNI AL, Belawan,- Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut I (Danlantamal) I Brigjen TNI (Mar) Jasiman Purba, S.E., CHRMP, diwakili Aspers Danlantamal I Letkol Laut (KH) A. Imam Pambudi, menghadiri acara Wisuda Pascasarjana, Sarjana dan Diploma Universitas Pembangunan Panca Budi, bertempat di Gedung Selekta Convention Hall Jalan Listrik No.02 Medan Sumatera Utara, Rabu (17/7/2024).

 

Kegiatan Danlantamal I tersebut merupakan undangan Rektor Universitas Pembangunan Panca Budi yang mewisuda sejumlah 600 Mahasiswa/Mahasiswi Pascasarjana, Sarjana dan Diploma.

 

(Dispen Lantamal I)

Continue Reading

TNI / Polri

Danlantamal I Sambut Kedatangan Kadiskual

Published

on

By

TNI AL, Belawan,- Komandan Pangkalan Utama TNI AL I (Danlantamal I) Brigjen TNI (Mar) Jasiman Purba, S.E., CHRMP., diwakili Wadan Lantamal I Kolonel Laut (P) Siswo Widodo, S.T., menyambut kedatangan Kadiskual Laksamana Pertama TNI Imam Subarkah, S.E., M.M., beserta istri dan rombongan, bertempat di Bandara Internasional Kualanamu, Deli Serdang, Sumatera Utara, Rabu (17/7/2024).

 

Adapun kedatangan Kadiskual beserta rombongan dalam rangka kunjungan kerja yakni kegiatan Rekonsiliasi Internal Semester I TA. 2024 UO TNI AL, yang akan diselenggarakan pada hari Kamis dan Jumat tanggal 18 dan 19 Juli 2024 di Gedung O.B. Syaaf Mako Lantamal I Belawan.

 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Asrena Danlantamal I, Ka. Kuwil, serta Ka. Akun Lantamal I.

 

(Dispen Lantamal I)

Continue Reading

Trending