Connect with us

Metro

Ketum PKPM, Dr. Masud M. Nur: Berbagi Ditengah Covid-19 itu Indah

Published

on

Jakarta Timur, Jumat (22/5/20). Semua lapisan terdampak dari pandemi Covid 19 atau virus Corona perlu kepedulian semua pihak dan bantuan sosial.
Pusat Kajian Peradaban Melayu (PKPM) dengan menggandeng Dinas Sosial DKI Jakarta memberikan bantuan sembako.

“PKPM menyalurkan 100 paket sembako kepada para pengurus, anggota dan jaringan kerjanya yang dibantu oleh dinas sosial propinsi DKI, PKPM merasa peduli atas ekses dari dampak Covid 19 sehingga perlu berupaya menanggulangi mereka yang terdampak virus tersebut, sebab berbagi ditengah wabah adalah indah,” kata Dr. Masud selaku Ketum PKPM saat menyalurkan di Komplek Cipinang Indah, Jakarta. Kamis 21 Mei 2020.

Pembagian sembako terpantau berjalan sangat mengikuti protokol PSBB dengan mengatur jarak, pake masker dan tidak berkerumun.

“Setelah pembagian nanti dari kegiatan akan kami laporkan ke Dinas Sosial DKI Jakarta dibawah pimpinan Pak Anis Baswedan (Gub DKI) agar benar-benar tepat sasaran” ungkap Ibu Hj. Nelly Nailatie Ma’arif selaku Wakil Ketum PKPM dimana tempat pembagian berada di kantor pusan YY PKPM sekaligus kediamanya.

Salah satu penerima bantuan merasa sangat senang di bantu jelang lebaran.

“Luar biasa PKPM peduli pada kami yang saat ini merasakan dampak susahnya kebutuhan hidup, perjuangan Pak M. Harun selaku penyelenggara yang tidak kenal lelah berjuang untuk kita” ujar Doddy Marakarma yang kerap dipanggil Doddy Uban di tempat pembagian.

PKPM adalah suatu organisasi yang perduli dengan peradaban Melayu agar tak kekang karena panas dan lapuk karena hujan. Namun tak lupa peduli kepada sesama.

Continue Reading

Metro

Pelantikan Ketua Dan Pengurus IKTASS Jabodetabekban

Published

on

By

Continue Reading

Metro

Maesa Soccer School Gelar Turnamen Piala Wali Kota Jakarta Pusat

Published

on

By

Jakarta – Selama vakum 2 tahun lebih akibat pandemi Covid-19 melanda Indonesia, Sekolah Sepak Bola (SBB) Maesa Soccer School mengadakan turnamen dengan memperebutkan piala Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat.

Budi susastro ketua Pelaksana Turnamen Sepak Bola mengatakan, pagelaran turnamen sepak bola anak dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda Tahun 2022.

“Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan olahraga melalui turnamen sepak bola yang pesertanya dari usia dini,” kata Budi Susastro

“Pelaksanaan turnamen digelar 30 Oktober 2022 di lapangan utama Bumi Perkemahan Cibubur.

Budi susastro menjelaskan, turnamen ini digelar guna mencari bibit-bibit unggul pesepakbola usia dini dalam rangka prestasi untuk sekolah di DKI Jakarta.

“Turnamen ini ada empat katagori, mulai usia 9 sampai dengan 12 tahun. Setiap kategori ada 16 tim, sehingga total peserta ada 64 tim,” ungkap Budi Susastro

Budi Susastro berharap, kegiatan turnamen ini bisa menjadi agenda tahunan dalam membangun anak-anak agar lebih berprestasi.

Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat Dhany Sukma mengapreasi dan merespon positif serta mendukung aktivitas kegiatan turnamen sepak bola yang bertujuan untuk melakukan pembinaan olahraga sepak bola. Serta memberikan ruang kepada para peserta untuk bisa masuk jalur prestasi.

“Kenapa mengajak wali kota untuk ikut mengambil bagian, tujuannya minimal memberikan lisensi bahwa ini layak untuk dijadikan sebagai jalur prestasi, meskipun ada jalur zonasi, ada jalur prestasi. Tapi ini menjadi daya dukung bagi siswa-siswi yang memang memiliki bakat olahraga sepak bola,” ungkapnya

Continue Reading

Metro

M.Mariadi Anwar Anggota DPRD Provinsi DKI Jakarta Dalam Rangka Menyerap Aspirasi Masyarakat Reses ke 3 Tahun 2022

Published

on

By

Continue Reading

Trending