Connect with us

Politik

Deklarasi Front Nasional Berkarya

Published

on

Jakarta – Pengurus deklarasi Front Nasional Berkarya, Mengelar deklarasi
di Restoran Raden Bahari Warung Buncit, Mampang, Jakarta Selatan Seberang Kantor Imigrasi Jakarta Selatan. senin.(20/7/2020)

Deklarasi ini di hadiri Langsung oleh SEKJEN DPP Partai BERKARYA, Bapak Haji PRIO BUDI SANTOSO
Moto semboyan dengan
Salam Satu Nafas Satu Jiwa Berkarya
Adapun deklarator yang hadir adalah:
1. Syech Mujahidin Djenar
Ketum GEMUIS BETAWI
2. Tri Joko Susilo SH, MM
Ketum PERISAI BERKARYA
3. Andre Silfan
Ketum BARISAN JAWARA BERKARYA
4. Haji Yance Darmadikari Bay, SE
Ketum GARDA BERKARYA
5. DR. (HC). Drs. RH. Iman Sumantri Panatakusumah
Sekjen GARDA BERKARYA
6. Haji Giyanto H Prayitno
Ketum HMS INDONESIA
7. Endry Prasetio (Hendrik)
Ketum HMP BERKARYA
8. Haji Muhidin Mukhtar
Ketum BBM (Barisan Betawi Maju)
9. Simon Ndoloe
Ketum BMP (Barisan Mandala Prawira).

Adapun ormas ini bersekretariat Nasional di gedung Restoran Bahari. Arah organisasi masyarakat. Dengan pimpinan ormas yang merupakan perpanjangan partai berkarya.
Ketum partai berkarya mendukung deklarasi.
1. Garda Berkarya.
2. Baja Berkarya.
3. Perisai Berkarya.
4. HMS Indonesia.
5. Barisan Mandala Prawira.

Adapun Rapat pimpinan MUSNALUB kumpul dengan bertujuan mengawal Partai Berkarya Pilkada Indonesia di Pileg, maksudnya berharap dapat pertemuan berlanjut hingga 2024 fasilitasi untuk mendukung Seknas yang sudah terbentuk di 34 propinsi di 330 kabupaten/kota,” ujar Haji Priyanto ketua HMS Indonesia.

T. Jokosusilo. sepakat rapat dengan inisiasi fari front nasional atas kebersamaan atas kepedulian fenomenal, politik pecah belah, ada 2 versi, tapi hanya satu yaitu partai berkarya Hutomo Mandala Putra. Ada dinamika politik keras dan santun partai berkarya lain yang bermusnalub HMS memecat kaderkadernya yang berlawanan dengan partai berkarya yang konstitusional dengan konstitusi dan energy baru,” ucapnya.

Arah untuk ketumketum ormas PK mendeklarasi bersama dan membentuk badan front Nasional Berkarya segelintir kelompok dengan menyelenggarakam secata inskontituasional darI PK dengan rapat pimpinan nasional sepakat dengan melawan hukum.
“Satu Komando” demikian yang dikatakan sekretaris dari Front Nasional Berkarya

Continue Reading

Politik

Pelantikan 11 Dewan Penasihat PKS

Published

on

By

Jakarta – Presiden PKS Ahmad Syaikhu melantik Dewan Penasehat DPP PKS di Kantor DPTP PKS, Jl. Tb. Simatupang, Jakarta Selatan, Jum’at (20/1/2023).

Penyampaian anggota Dewan Penasihat disampaikan oleh Sekjen PKS Habib Aboe Bakar Al-Habsyi. Ada 11 nama Dewan Penasihat yang disebut.

NAMA-NAMA ANGGOTA DEWAN PENASIHAT PKS yang dilantik :

1) K.H. Abdul Hasib Hasan, Lc.;
2) Komisaris Jenderal Polisi (Purn.) Drs. H. Adang Daradjatun;
3) Drs. H. Azhar Combo;
4) Drs. Chairul Anwar, Apt.;
5) Dr. Hj. Farida Syamsuddin, M.A.;
6) H. Mustafa Kamal, S.S.;
7) K.H. Muhammad Nasir Zein, M.A.;
8) Dra. Hj. Siti Zainab, M.A.;
9) Prof. Dr. H. Sanusi Uwes;
10) Mayjen (Purn). Deddy S Budiman;
11) Letnan Jenderal TNI (Purn) H. Bibit Waluyo.

Continue Reading

Politik

H.Rustam Effendi Apresiasi Ngopi Petani

Published

on

By

Jakarta – Partai Nasdem Propinsi DKI terus mengasah skill dan integritas politik lewat kegiatan kreatif bernama NGOPI PETANI. Kegiatan diskusi interaktif antar kader partai Nasdem se- DKI Jakarta gelombang kedua tersebut berlangsung hangat dengan spirit yang cukup tinggi.

Kegiatan ngopi petani berlangsung, di kantor DPW Partai Nasdem propinsi DKI Jakarta, kawasan Jl Borobudur, Menteng Jakarta Pusat. Sabtu.(7/1/2023)

H. Rustam Effendi selaku Bacaleg DPRD DKI dapil 9 Jakarta Barat menyatakan kegiatan ngopi petani ini cukup baik buat partai Nasdem terutama juga bagi para caleg caleg.

“Saya apresiasi terhadap kegiatan ngopi petani yang digelar DPW partai Nasdem DKI Jakarta sebagai wujud penyampaian aspirasi dari masyarakat kepada partai,” ungkap H. Rustam.

Terkait soal adanya usulan sistem pemilu terbuka atau tertutup, H. Rustam Effendi menyatakan bahwa pihaknya menunggu saja keputusan MK karena baru wacana dan baru satu partai yang mendukung sistem pemilu tertutup.

“Insyaallah kita menunggu keputusan MK dan semoga menggunakan sistem pemilu proporsional terbuka. Saya berharap semoga kita bisa berbuat untuk masyarakat di DKI Jakarta,” ungkapnya

Continue Reading

Politik

Refleksi Setengah Abad Dalam Rangka Hari Lahir Partai Persatuan Pembangunan

Published

on

By

Jakarta – Diskusi dan Konfrensi Pers dalam Rangka Hari Lahir PPP “Refleksi Setengah Abad PPP Tempat di D’UUS Coffee, Jl. Cipinang Cempedak IV No. 11, Jakarta Timur. Kamis (5/1/2023)

Continue Reading

Trending