Connect with us

Metro

Kadin DKI Jakarta Kembali Gelar Qurban 1441 H

Published

on

Jakarta – Kadin DKI Jakarta menggelar dalam rangka perayaan Hari Raya Idul Adha 1441 H. Daging kurban siap dibagikan kepada masyarakat.

Bertempat di Saung Nusantara Kranggan Bekasi 31/07/2020 Ibu Dian Dewi Ketua Kadin Jakarta berharap dengan qurban sebanyak 7 ekor dan 10 ekor kambing tersebut semoga bisa menjadi manfaat. Selain itu, pihaknya juga mengiatkan para panitia penyelenggara Kurban yang bertugas tetap memperhatikan protokol kesehatan. “Dengan ditandainya penyerahan secara simbolis kepada panitia sapi ini, maka sudah diserah terimakan bantuan untuk yayasan fakir miskin dan dhuafa,” tuturnya.
(31/7)

Idul Adha tahun ini sangat spesial karena dilaksanakan di tengah musibah wabah virus Covid-19. Semoga Allah SWT memberikan kesabaran dan keikhlasan serta mampu meningkatkan kualitas takwa kita dalam beriman dan berislam, menambahkan

Maka dengan mengamalkan esensi dari tauladan kisah Nabi Ibrahim dan Nabi Ismail serta semangat Idul Adha (kurban)

Hari Raya Idul Adha tahun ini, namun keikhlasan, pengorbanan, dan konsistensi untuk berbuat baik esensi makna kurban yang seharusnya terpatri dalam setiap hati sanubari seluruh anak bangsa di negeri ini.

Continue Reading

Metro

Front Betawi Bersatu (FBB) Gelar Maulid Nabi Muhammad S.A.W

Published

on

By

Continue Reading

Metro

Reuni Akbar 212 Gelar Konferensi Pers

Published

on

By

Continue Reading

Metro

Kepala Badan Pelayanan Transportasi Lanjutan Kemenhub Hadiri Hari Disabiltas Nasional

Published

on

By

Jakarta – Kepala Pusat Pengelolaan Transportasi Berkelanjutan (PPTB) Kementerian Perhubungan Marwanto Heru Santoso menghadiri peringatan hari disabilitas nasional yang diadakan Kementerian Sosial Jalan Salemba Raya, Jakarta Pusat, Rabu, 1/12/2021.

Marwanto Heru mengatakan kepada awak media sangat mengapresiasi kegiatan ini.
“Kami sangat mengapresiasi kegiatan ini karena sangat bagus dan sangat luar biasa. PPTB belum lama juga melakukan kegiatan di Puncak, Jawa Barat, yaitu pelatihan untuk disabilitas selama dua hari dengan pembawa materi/pengajar yang baik,” tuturnya dengan ramah.

Kemenhub adalah salah satu Kementrian yang sudah mempekerjakan disabilitas, sesuai dengan undang-undang yang diberlakukan oleh pemerintah.

Continue Reading

Trending