Connect with us

Metro

KITA Manfaatkan Momentum 10 Muharram 1442 H

Published

on

Cianjur, 29 Agustus 2020 Sebagai wujud komitmen dari perkumpulan Kerapatan Indonesia Tanah Air atau KITA, yang merupakan wadah perjuangan yang akan menjunjung tinggi niliai-nilai luhur Pancasila dan mengimplementasikannya di bumi pertiwi ini dalam bentuk karsa nyata, maka perkumpulan KITA menggelar acara Santunan Anak Yatim di Hegarmanah Cianjur.

Acara Santunan Anak Yatim yang diprakarsai KITA di Cianjur 29/8 ini mendapatkan sambutan yang baik dari kepala Desa Hegarmanah Kec. Sukaluyu, KH Abdulloh Mahalli. “Semoga KITA senantiasa diberikan kemudahan dan kelancaran dalam menjalankan misinya yaitu membangun masyarakat yang adil, makmur, dan sejahtera, sesuai dengan tujuan bangsa ini”

Husni Mubarok, personil KITA di Cianjur menegaskan bahwa Momentum 10 Muharam adalah wujud bagaimana kita berhubungan baik dengan sang pencipta dan sesama manusia dan KITA akan terus hadir ditengah² masyarakat dengan segenap kemampuan.

Continue Reading

Metro

Front Betawi Bersatu (FBB) Gelar Maulid Nabi Muhammad S.A.W

Published

on

By

Continue Reading

Metro

Reuni Akbar 212 Gelar Konferensi Pers

Published

on

By

Continue Reading

Metro

Kepala Badan Pelayanan Transportasi Lanjutan Kemenhub Hadiri Hari Disabiltas Nasional

Published

on

By

Jakarta – Kepala Pusat Pengelolaan Transportasi Berkelanjutan (PPTB) Kementerian Perhubungan Marwanto Heru Santoso menghadiri peringatan hari disabilitas nasional yang diadakan Kementerian Sosial Jalan Salemba Raya, Jakarta Pusat, Rabu, 1/12/2021.

Marwanto Heru mengatakan kepada awak media sangat mengapresiasi kegiatan ini.
“Kami sangat mengapresiasi kegiatan ini karena sangat bagus dan sangat luar biasa. PPTB belum lama juga melakukan kegiatan di Puncak, Jawa Barat, yaitu pelatihan untuk disabilitas selama dua hari dengan pembawa materi/pengajar yang baik,” tuturnya dengan ramah.

Kemenhub adalah salah satu Kementrian yang sudah mempekerjakan disabilitas, sesuai dengan undang-undang yang diberlakukan oleh pemerintah.

Continue Reading

Trending