Connect with us

Metro

Hotel Swiss-Belresidences Kalibata Gelar Acara Makan Malam Bersama Rekan Media

Published

on

Jakarta – Hotel Swiss-Belresidences Kalibata Jakarta kemarin, Selasa, 8 September 2020 menggelar acara makan malam bersama rekan media dan Buzzer serta dengan beberapa penyelenggara pernikahan. Executive Chef yaitu Troy Donovan memperagakan teknik memasak resep masakan terbarunya serta Chef Signature Dish.

Para undangan yang hadir akan diajak untuk menyaksikan proses memasak serta mencicipi hidangan yang telah dipersiapkan dan tak lupa juga kuis turut memeriahkan acara ini.

Acara yang dimulai sejak pukul 4 sore dan berakhir pukul 7 malam ini dibuka dengan sambutan dari tuan rumah yang diwakilkan oleh Dede Fahruroji sebagai Executive Assistant Manager, serta tarian persembahan dari tim Swiss-Belresidences Kalibata Jakarta.

Yang paling menarik dan berkesan dari acara ini yaitu diperkenalkannya minuman kopi rasa baru yaitu kopi bango. Kopi yang terbuat dari kecap bango ini sangat pas di lidah serta hanya ada di Swiss-Belresidences Kalibata Jakarta.

Swiss-Belresidences Kalibata Jakarta dalam pandemi Covid-19 tetap mengutamakan protokol kesehatan seperti yang dikatakan oleh Marketing Komunikasi hotel ini yaitu Windy kepada pewarta media ini.

“Kami mempunyai 10 komitmen dalam menjaga keamanan dan kenyamanan setiap tamu di hotel ini seperti menyediakan hand sanitizer, menyediakan tempat sampah yang tertutup, sterilisasi yang dilakukan secara berkala seperti kamar hotel dan setiap kamar yang sudah disterilisasi kami pasang stiker sekali pakai, semua karyawan kami wajib memakai masker, sarung tangan dan face sheild,” urai Windi dengan ramah.

Windi juga menambahkan bahwa setiap tamu yang datang ke hotel Swiss-Belresidences tidak perlu takut, khawatir ataupun cemas.
“Setiap tamu yang datang ke hotel ini jangan takut lagi atau khawatir, karena kami sangat menjalankan protokol kesehatan,” jelas Windi dengan meyakinkan.

Continue Reading

Metro

Titik Wijayanti SE Anggota DPRD Kabupaten Kulonprogo Hadiri Semarak Harlah Ke 26 dan Mukernas PKB

Published

on

By

Jakarta – Titik Wijayanti SE anggota dari DPRD Kabupaten Kulonprogo, Daerah Istimewa Yogyakarta dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) menghadiri Hari Lahir (Harlah) ke 26 dan Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas ) PKB bertempat di Jakarta Convention Center (JCC) Jakarta Pusat, Selasa, 23 Juli 2024.

 

Titik Wijayanti, SE, kepada awak media mengatakan harapannya di Harlah PKB ke 26 ini.

“PKB pada perhelatan pilkada serentak tetap solid, PKB makin eksis serta menambah Parliamentary Threshold (syarat perolehan suara partai politik untuk diikutkan dalam penentuan kursi di DPR) di kancah perpolitikan, serta Insya Allah menang Pilkada 2024 nanti,” katanya dengan ramah.

 

Titik Wijayanti, SE, merupakan anggota DPRD Kabupaten Kulonprogo Daerah Istimewa Yogyakarta dan tahun ini masuk ke 3 periode. Sosoknya yang ramah dan rendah hati yang membuat orang lain menyukainya.

 

Harlah PKB Ke-26 ini turut dimeriahkan oleh artis Happy Asmara dan Maliq & D’Essentials serta DPD dan DPC PKB seluruh Indonesia dan tamu undangan juga turut hadir.

Continue Reading

Metro

Iqrar Risyad Nasution SE Anggota DPRD Terpilih dari PKB Hadiri Harlah Ke 26 dan Mukernas PKB

Published

on

By

Jakarta – Iqrar Risyad Nasution, SE, sebagai anggota DPRD terpilih Kabupaten Tangerang dari PKB menghadiri Hari Lahir (Harlah) Ke 26 Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas) bertempat di Jakarta Convention Center, Selasa, 23 Juli 2024.

 

Kepada awak media Iqrar Risyad Nasution mengucapkan selamat kepada PKB.

“Saya ucapkan selamat pada harlah PKB ke 26 tahun, semakin merakyat serta bermanfaat pada masyarakat agar kesejahteraan masyarakat terus meningkat dengan mengakomodir kepentingan masyarakat,” katanya dengan semangat.

 

Harlah PKB ke 26 dimeriahkan hiburan dari artis Happy Asmara serta Maliq D’ Essentials, tamu undangan, DPC dan DPD PKB seluruh Indonesia.

Continue Reading

Metro

Tubagus Lukman Amin Hadiri Harlah Ke 26 dan Mukernas PKB di JCC Senayan Jakarta

Published

on

By

Jakarta – Ketua Fraksi PKB DPRD Kota Surabaya periode 2024-2029 juga anggota DPRD Kota Surabaya, Tubagus Lukman Amin, menghadiri Hari Lahir (Harlah) PKB Ke 26 dan Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas) bertempat di Jakarta Convention Center, Jakarta Pusat, Selasa, 23 Juli 2024.

 

Awak media berkesempatan mewawancarai Tubagus Lukman Amin dan mengatakan bahwa PKB luar biasa.

“PKB sangat luar biasa, semoga lebih besar lagi, juga Ketua Umum sosok yang luar biasa, harapannya kedepan saat ini PKB sebagai partai papan tengah semoga menjadi partai papan atas,” katanya dengan semangat.

 

Semua kader baik yang DPR, DPRD, sambungnya, baik tingkat Provinsi maupun Kabupaten/Kota.

“Semoga Ketua Umum Cak Imin kedepan menjadi Presiden Indonesia. Berharap pula agar seluruh pilkada di daerah PKB menang,” ujarnya.

 

Kemeriahan dan kegembiraan menjadi satu pada Harlah PKB kali ini juga turut dimeriahkan oleh artis Happy Asmara dan Maliq D’ Essentials juga tamu undangan serta DPC dan DPD PKB seluruh Indonesia.

Continue Reading

Trending