Connect with us

Metro

Permohonan PKPU PT Penduang Segara Sentosa Di Terima Oleh PN Niaga Jakarta Pusat

Published

on

Jakarta 11/9/2020 Permohonan Penundaan Kewajiban Pembayaran Utang (PKPU) yang dilacangkan oleh PT Penduang Segara Sentosa selaku Pemohon (PKPU) terhadap Camar Resources Canada,inc selaku Termohon PKPU memasuki sidang pertama pada hari ini, Jumat, 11 September 2020, sidang PKPU yang dipimpin oleh Duta Baskara, S.H., M.H., H. Sunarso, S.H., M.H., dan Made Sukereni, S.H., M.H selaku Tim Majelis Hakim, dan Agus Wawan, S.H. selaku Panitera Pengganti berjalan dengan lancar pagi hari ini.

Sidang dengan Nomor Perkara 267/Pdt.Sus-PKPU/2020/PN.Niaga.Jkt.Pst. diajukan karena adanya Utang Baru yang telah jatuh tempo dan tidak dibayar oleh Camar Resources Canada, Inc kepada pada Kreditornya, serta adanya Utang Harta Debitor milik PT Penduang Segara Sentosa yang tidak dibayar hingga Permohonan PKPU ini diajukan.

Kuasa Hukum dari PT Penduang Segara Sentosa yaitu Kantor Hukum Riki & Fernandes Attorney at Law mengatakan “Permohonan PKPU ini merupakan Permohonan PKPU (II) terhadap Camar Resources Canada, Inc yang mana perkara sebelumnya yaitu Perkara No. 93/Pdt.Sus PKPU/2020/PN.Niaga.Jkt.Pst. dirasa tidak bermanfaat dan diduga keras tidak menjamin bagaimana Camar Resources Canada, Inc akan membayar utang kepada para Kreditornya” Ujarnya.

PT Penduang Segara Sentosa berharap dalam proses PKPU kedua II dapat mengedepankan perdamaian dari para Pihak Debitor maupun Kreditor.

“Harapanya dari Permohonan PKPU kedua (II) ini ingin melaksanakan Putusan Perdamaian dan bisa melakukan kesesuaian antara apa yang diinginkan oleh Kreditor dan juga apa yang nantinya dimampukan oleh Debitor dan nantinya bisa tercapai dalam Rapat Voting untuk Proposal Perdamaian nantinya” Fernandes Raja Saor salah satu Kuasa Hukum dari PT Penduang Segara Sentosa,”tuturnya.

Continue Reading

Metro

Front Betawi Bersatu (FBB) Gelar Maulid Nabi Muhammad S.A.W

Published

on

By

Continue Reading

Metro

Reuni Akbar 212 Gelar Konferensi Pers

Published

on

By

Continue Reading

Metro

Kepala Badan Pelayanan Transportasi Lanjutan Kemenhub Hadiri Hari Disabiltas Nasional

Published

on

By

Jakarta – Kepala Pusat Pengelolaan Transportasi Berkelanjutan (PPTB) Kementerian Perhubungan Marwanto Heru Santoso menghadiri peringatan hari disabilitas nasional yang diadakan Kementerian Sosial Jalan Salemba Raya, Jakarta Pusat, Rabu, 1/12/2021.

Marwanto Heru mengatakan kepada awak media sangat mengapresiasi kegiatan ini.
“Kami sangat mengapresiasi kegiatan ini karena sangat bagus dan sangat luar biasa. PPTB belum lama juga melakukan kegiatan di Puncak, Jawa Barat, yaitu pelatihan untuk disabilitas selama dua hari dengan pembawa materi/pengajar yang baik,” tuturnya dengan ramah.

Kemenhub adalah salah satu Kementrian yang sudah mempekerjakan disabilitas, sesuai dengan undang-undang yang diberlakukan oleh pemerintah.

Continue Reading

Trending