Connect with us

Metro

Permohonan PKPU PT Penduang Segara Sentosa Di Terima Oleh PN Niaga Jakarta Pusat

Published

on

Jakarta 11/9/2020 Permohonan Penundaan Kewajiban Pembayaran Utang (PKPU) yang dilacangkan oleh PT Penduang Segara Sentosa selaku Pemohon (PKPU) terhadap Camar Resources Canada,inc selaku Termohon PKPU memasuki sidang pertama pada hari ini, Jumat, 11 September 2020, sidang PKPU yang dipimpin oleh Duta Baskara, S.H., M.H., H. Sunarso, S.H., M.H., dan Made Sukereni, S.H., M.H selaku Tim Majelis Hakim, dan Agus Wawan, S.H. selaku Panitera Pengganti berjalan dengan lancar pagi hari ini.

Sidang dengan Nomor Perkara 267/Pdt.Sus-PKPU/2020/PN.Niaga.Jkt.Pst. diajukan karena adanya Utang Baru yang telah jatuh tempo dan tidak dibayar oleh Camar Resources Canada, Inc kepada pada Kreditornya, serta adanya Utang Harta Debitor milik PT Penduang Segara Sentosa yang tidak dibayar hingga Permohonan PKPU ini diajukan.

Kuasa Hukum dari PT Penduang Segara Sentosa yaitu Kantor Hukum Riki & Fernandes Attorney at Law mengatakan “Permohonan PKPU ini merupakan Permohonan PKPU (II) terhadap Camar Resources Canada, Inc yang mana perkara sebelumnya yaitu Perkara No. 93/Pdt.Sus PKPU/2020/PN.Niaga.Jkt.Pst. dirasa tidak bermanfaat dan diduga keras tidak menjamin bagaimana Camar Resources Canada, Inc akan membayar utang kepada para Kreditornya” Ujarnya.

PT Penduang Segara Sentosa berharap dalam proses PKPU kedua II dapat mengedepankan perdamaian dari para Pihak Debitor maupun Kreditor.

“Harapanya dari Permohonan PKPU kedua (II) ini ingin melaksanakan Putusan Perdamaian dan bisa melakukan kesesuaian antara apa yang diinginkan oleh Kreditor dan juga apa yang nantinya dimampukan oleh Debitor dan nantinya bisa tercapai dalam Rapat Voting untuk Proposal Perdamaian nantinya” Fernandes Raja Saor salah satu Kuasa Hukum dari PT Penduang Segara Sentosa,”tuturnya.

Continue Reading

Metro

Pelantikan Ketua Dan Pengurus IKTASS Jabodetabekban

Published

on

By

Continue Reading

Metro

Maesa Soccer School Gelar Turnamen Piala Wali Kota Jakarta Pusat

Published

on

By

Jakarta – Selama vakum 2 tahun lebih akibat pandemi Covid-19 melanda Indonesia, Sekolah Sepak Bola (SBB) Maesa Soccer School mengadakan turnamen dengan memperebutkan piala Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat.

Budi susastro ketua Pelaksana Turnamen Sepak Bola mengatakan, pagelaran turnamen sepak bola anak dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda Tahun 2022.

“Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan olahraga melalui turnamen sepak bola yang pesertanya dari usia dini,” kata Budi Susastro

“Pelaksanaan turnamen digelar 30 Oktober 2022 di lapangan utama Bumi Perkemahan Cibubur.

Budi susastro menjelaskan, turnamen ini digelar guna mencari bibit-bibit unggul pesepakbola usia dini dalam rangka prestasi untuk sekolah di DKI Jakarta.

“Turnamen ini ada empat katagori, mulai usia 9 sampai dengan 12 tahun. Setiap kategori ada 16 tim, sehingga total peserta ada 64 tim,” ungkap Budi Susastro

Budi Susastro berharap, kegiatan turnamen ini bisa menjadi agenda tahunan dalam membangun anak-anak agar lebih berprestasi.

Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat Dhany Sukma mengapreasi dan merespon positif serta mendukung aktivitas kegiatan turnamen sepak bola yang bertujuan untuk melakukan pembinaan olahraga sepak bola. Serta memberikan ruang kepada para peserta untuk bisa masuk jalur prestasi.

“Kenapa mengajak wali kota untuk ikut mengambil bagian, tujuannya minimal memberikan lisensi bahwa ini layak untuk dijadikan sebagai jalur prestasi, meskipun ada jalur zonasi, ada jalur prestasi. Tapi ini menjadi daya dukung bagi siswa-siswi yang memang memiliki bakat olahraga sepak bola,” ungkapnya

Continue Reading

Metro

M.Mariadi Anwar Anggota DPRD Provinsi DKI Jakarta Dalam Rangka Menyerap Aspirasi Masyarakat Reses ke 3 Tahun 2022

Published

on

By

Continue Reading

Trending