Connect with us

Metro

Pimpinan Pusat Gerakan Pemuda Islam Konferensi Pers “Tunda Pilkada Demi Nyawa Rakyat Indonesia”

Published

on

Jakarta – Gerakan Pemuda Islam (GPI) gelar preskon dengan usung Thema “Tunda Pilkada Demi Nyawa Rakyat Indonesia” jelang Pilkada serentak yang diadakan di Halaman GPI Jalan Menteng Raya 58, Jakarta Pusat, Jum’at (18/9/2020).

Dalam pernyataannya Sekjen GPI Diko Nugroho menyatakan Pilkada serentak 2020 harus ditunda l, karena wabah covid 19 sedang menyerang dan mengancam nyawa rakyat Indonesia, ini bukan main-main contoh sekelas Sekda aja terkena musibah covid 19, ini agenda pembunuhan massal dan ini belum ada solusi, dan dapat membahayakan semua rakyat Indonesia, jangan memaksakan dan akan merugikan kita semua,”katanya.

Ustad Affan melanjutkan petnyataan Diko Nugroho GPI menolak adanya Pilkada serentak dan kita tidak mendukung adanya Pilkada serentak, karena kita semua mwmpunyai hak untuk hidup dan Pilkada serentak akan melanggar UU yang membahayakan warga masyarakat untuk Pilkada serentak, dan mwmbahayakan rakyat serta mengancam rakyat Indonesia dan tanggung jawab penuh adalah Mendagri, KPU, Kapolri dan kami GPI menolak Pilkada serentaj, jangan hanya mementingkan kepentingan golongan dan tudak memperhatikan keselamatan rakyat Indonesia dan kami menolak serta harus ditunda Pilkada serentak tersebut,”tegasnya.

Hak kita sebagai hak hidup nyawa kita tidak dijual dan sebagai abdi negara harus tunduk kepada UU, DPR RI Komnas Ham harus duduk satu meja dan Presiden harus menghentikan adanya Pilkada serentak tersebut demi keselamatan bersama rakyat Indonesia,”

Continue Reading

Metro

BPSKL Wilayah Kalimantan Meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat

Published

on

By

Jakarta – Meningkatkan kesejahteraan rakyat adalah tugas negara karena sudah di atur oleh undang undang, maka Kementerian Lingkungan Hidup melalui tupoksinya dan Bahwa hutan sosial guna membantu kesejahteraan masyarakat yang tinggal di sekitar hutan.

Agus Karyono (Staf BPSKL Kalimantan) yang mewakili Ir. Nurhasnih, MM mengatakan bahwa dalam event ini membawa kelompok masyarakat Wilayah Kalimantan.

“Acara ini membawa kelompok masyarakat Wilayah Kalimantan seperti Kalimantan Barat yang terkenal dengan Kopi Libericanya, demikian juga dengan Kalimantan tengah kopinya di mix dengan rempah-rempah atau pinang.

Variasi ini merupakan inisitiatif kelompok-kelompok dengan kearifan lokal masyarakat,” katanya dengan semangat.

“Sesuai dengan budaya masing-masing Kalimantan Selatan juga ada kopi di mix (campur) juga. Acara ini atau pertemuan sebagai ajang promosi dan pelatihan, nantinya di hari terakhir 27/01/2022 jumpa dengan pembeli (Harika Trip),” tuturnya.

“Pameran kopi ini skala nasional walaupun sudah di pameran secara lokal. KLH terus bersinergi dan mendukung usaha masing-masing kelompok, KLH sebagai akses pengelola kelompok pengusaha agar legal di hutan,” bebernya.

“Sebagai pintu awal bagi mereka yang berusaha kopi di lahan kehutanan. Selanjutnya untuk produk kopi perijinannya sesuai standar. Contoh : Kemenkes, Kemenperin, UI dan SNI.Sementara bibit pohon dari Kementan. Kementrian selalu mendukung sesuai tupoksi masing masing,” pungkas Agus Karyono.

Harapannya agar masyarakat makin sejahtera (ekonomi) dan turut menjaga kelestarian hutan .

Continue Reading

Metro

Mukerda Gapensi DKI Jakarta Resmi di Buka Kadis Perumahan dan Pemukiman Wilayah

Published

on

By

Continue Reading

Metro

H Dian Rahadian Terpilih Jadi Ketua Di Muswil XI Jabar Pemuda Pancasila

Published

on

By

Continue Reading

Trending