Connect with us

Metro

Pimpinan Pusat Gerakan Pemuda Islam Konferensi Pers “Tunda Pilkada Demi Nyawa Rakyat Indonesia”

Published

on

Jakarta – Gerakan Pemuda Islam (GPI) gelar preskon dengan usung Thema “Tunda Pilkada Demi Nyawa Rakyat Indonesia” jelang Pilkada serentak yang diadakan di Halaman GPI Jalan Menteng Raya 58, Jakarta Pusat, Jum’at (18/9/2020).

Dalam pernyataannya Sekjen GPI Diko Nugroho menyatakan Pilkada serentak 2020 harus ditunda l, karena wabah covid 19 sedang menyerang dan mengancam nyawa rakyat Indonesia, ini bukan main-main contoh sekelas Sekda aja terkena musibah covid 19, ini agenda pembunuhan massal dan ini belum ada solusi, dan dapat membahayakan semua rakyat Indonesia, jangan memaksakan dan akan merugikan kita semua,”katanya.

Ustad Affan melanjutkan petnyataan Diko Nugroho GPI menolak adanya Pilkada serentak dan kita tidak mendukung adanya Pilkada serentak, karena kita semua mwmpunyai hak untuk hidup dan Pilkada serentak akan melanggar UU yang membahayakan warga masyarakat untuk Pilkada serentak, dan mwmbahayakan rakyat serta mengancam rakyat Indonesia dan tanggung jawab penuh adalah Mendagri, KPU, Kapolri dan kami GPI menolak Pilkada serentaj, jangan hanya mementingkan kepentingan golongan dan tudak memperhatikan keselamatan rakyat Indonesia dan kami menolak serta harus ditunda Pilkada serentak tersebut,”tegasnya.

Hak kita sebagai hak hidup nyawa kita tidak dijual dan sebagai abdi negara harus tunduk kepada UU, DPR RI Komnas Ham harus duduk satu meja dan Presiden harus menghentikan adanya Pilkada serentak tersebut demi keselamatan bersama rakyat Indonesia,”

Continue Reading

Metro

Pelantikan Ketua Dan Pengurus IKTASS Jabodetabekban

Published

on

By

Continue Reading

Metro

Maesa Soccer School Gelar Turnamen Piala Wali Kota Jakarta Pusat

Published

on

By

Jakarta – Selama vakum 2 tahun lebih akibat pandemi Covid-19 melanda Indonesia, Sekolah Sepak Bola (SBB) Maesa Soccer School mengadakan turnamen dengan memperebutkan piala Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat.

Budi susastro ketua Pelaksana Turnamen Sepak Bola mengatakan, pagelaran turnamen sepak bola anak dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda Tahun 2022.

“Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan olahraga melalui turnamen sepak bola yang pesertanya dari usia dini,” kata Budi Susastro

“Pelaksanaan turnamen digelar 30 Oktober 2022 di lapangan utama Bumi Perkemahan Cibubur.

Budi susastro menjelaskan, turnamen ini digelar guna mencari bibit-bibit unggul pesepakbola usia dini dalam rangka prestasi untuk sekolah di DKI Jakarta.

“Turnamen ini ada empat katagori, mulai usia 9 sampai dengan 12 tahun. Setiap kategori ada 16 tim, sehingga total peserta ada 64 tim,” ungkap Budi Susastro

Budi Susastro berharap, kegiatan turnamen ini bisa menjadi agenda tahunan dalam membangun anak-anak agar lebih berprestasi.

Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat Dhany Sukma mengapreasi dan merespon positif serta mendukung aktivitas kegiatan turnamen sepak bola yang bertujuan untuk melakukan pembinaan olahraga sepak bola. Serta memberikan ruang kepada para peserta untuk bisa masuk jalur prestasi.

“Kenapa mengajak wali kota untuk ikut mengambil bagian, tujuannya minimal memberikan lisensi bahwa ini layak untuk dijadikan sebagai jalur prestasi, meskipun ada jalur zonasi, ada jalur prestasi. Tapi ini menjadi daya dukung bagi siswa-siswi yang memang memiliki bakat olahraga sepak bola,” ungkapnya

Continue Reading

Metro

M.Mariadi Anwar Anggota DPRD Provinsi DKI Jakarta Dalam Rangka Menyerap Aspirasi Masyarakat Reses ke 3 Tahun 2022

Published

on

By

Continue Reading

Trending