Connect with us

Politik

HUT Golkar ke-56 Kampanyekan Disiplin Protokol Kesehatan

Published

on

JAKARTA, – Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-56 Partai Golkar dilakukan dengan mengampanyekan disiplin protokol kesehatan. Ketua Panitia Penyelenggara HUT Partai Golkar, Agus Gumiwang Kartasasmita menuturkan, pada perayaan tahun ini, HUT Golkar sengaja ikut mendorong masyarakat disiplin menerapkan protokol kesehatan.

Semangat ini dituangkan dalam tema HUT, ‘Kesehatan Pulih, Ekonomi Bangkit, Pilkada Menang’, yang sengaja dikampanyekan bertepatan dengan hari jadi partai beringin. Menurut Agus, kepatuhan masyarakat menerapkan protokol kesehatan sejalan dengan upaya membangun rasa aman. Hal ini menjadi kunci pemulihan ekonomi nasional.

Golkar, pada perayaan HUT ini sengaja mengampanyekan Gerakan 3M, (memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak). “Gerakan penggunaan masker ini akan terus Golkar kampanyekan secara masif dalam bentuk membagikan 4 juta masker, sekaligus mengajak masyarakat memakai masker. Gerakan 4 juta masker ini akan kami mulai dari Jakarta dan akan diikuti seluruh DPD tingkat provinsi dan kabupaten/kota di berbagai daerah di Indonesia,” tutur Agus, Sabtu (17/10).

Selain itu, peringatan HUT Partai Golkar juga dilaksanakan secara virtual oleh seluruh kader untuk mencegah terjadinya kerumunan. Menurut Agus, rangkaian HUT Partai Golkar ke-56 dimulai pada 15 Oktober kemarin melalui lomba baca puisi khusus untuk para wartawan.

DPP Partai Golkar juga menginstruksikan semua pengurus Partai Golkar di tingkat daerah untuk menjadi contoh bagi masyarakat dan ikut mengkampanyekan program pemerintah dalam melawan Covid-19. “Sehingga apa yang kita wujudkan dalam tema HUT Partai Golkar ke-56 tahun 2020 ini yakni ‘Kesehatan Pulih, Ekonomi Bangkit, dan Pilkada Menang’ bisa tercapai,” katanya.

HUT partai yang saat ini dipimpin Ketua Umum Airlangga Hartarto ini dijadwalkan menggelar webinar secara maraton dari 20 Oktober hingga 21 Oktober 2020. Ada tiga topik yang akan dibahas, yakni, kesehatan, digital ekonomi, dan pilkada. Sementara, puncak rangkaian acara HUT ke-56 Partai Golkar akan digelar di Jakarta pada 25 Oktober yang direncanakan dihadiri Presiden Joko Widodo.

Continue Reading

Politik

Berbuka Puasa Ramadhan dan Santunan Bersama BAPPILU Partai HANURA

Published

on

By

Jakarta – Pengurus Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Dewan Pimpinan Pimpinan Pusat dihari ke 18 Ramadhan 1443 H resmikan kantor Badan Perencanaan Pemenangan Pemilu (Bappilu ) Partai Hanura berbuka puasa ramadhan dan santunan , Jl. Raya Tebet Barat 52 Kel Tebet Barat Kec, Tebet Jakarta Selatan , Sabtu (23/4/2022).

Sementara Sumiharjo Pakpahan selaku ketua Bappilu di dampingi Edwin Sekretaris mengatakan bahwa dirinya bersama jajaran pengurus Partai Hanura dari tingkat DPD, DPC dan PAC akan bekerja semaksimal mungkin untuk kemenangan dipemilu yang akan datang.

” Partai kita dipemilu yang akan datang harus bisa mensosialisasikan dan mendapatkan dukungan masyarakat, Hanura harus lebih baik lagi kedepannya. Untuk saat ini bagaimana kita memperbaiki bersama-sama membesarkan partai kita, ” ujarnya

Kantor Partai Hanura ini akan menjadi tempatnya silaturahmi seluruh kader pengurus dan anggota Partai Hanura . Dan kami ucapkan trimakasih banyak kepada semua pihak yang sudah berkenan hadir dalam peresmian Kantor Bappilu Partai Hanura , kehadiran menambah semangat kami.

Hadir juga sejumlah pengurus Partai hanura, dan tauziah oleh ustad Sarif

Continue Reading

Politik

Partai Demokrat Jakarta Gelar Bukber dan Santunan Anak Yatim

Published

on

By

Jakarta – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat DKI Jakarta menggelar buka puasa bersama dan memberikan santunan anak yatim di kantor RW 08 Matraman Dalam, Jakarta Timur, Jumat (15/4/2022).

Untuk itu, awak media berkesempatan mewawancarai Desie Christhyana Sari, SE, M.Kom di sela-sela acara dan mengatakan bahwa acara seperti ini agar dapat direnungkan.
“Sudah tradisi di bulan Ramadhan ini kita lakukan perenungan dan kontemplasi, memohon berkat Allah SWT seperti yang kita lakukan malam ini. Saya minta maaf tidak bisa mengundang semua mewakili jadi tuan rumah,” katanya dengan ramah.

Turut hadir sejumlah pengurus Demokrat Jakarta seperti Ketua DPD Demokrat Jakarta, Mujiyono, SE, H. Nawawi dan Ali Muhammad Johan.

Kegiatan buka bersama dan santunan ini menerapkan protokol kesehatan yang ketat selalu 5 M

Continue Reading

Politik

Rapat Pimpinan wilayah DPW PPP DKI Jakarta

Published

on

By

Continue Reading

Trending