Connect with us

Politik

KOJUD Komunitas Juang Depok Kelurahan Tirtajaya Mendukung Pradi – Afifah Calon Walikota dan wakil walikota Kota Depok Nomor urut 1

Published

on

Depok, – Melanjutkan perjuangan yang diawali dan berangkat dari semangat dan keinginan untuk perubahan kota Depok, sebuah komunitas relawan KOJUD yang terbentuk beberapa waktu yang lalu, yakni 14 Oktober 2020 kembali meresmikan posko KOJUD Sukmajaya GDC tepatnya untuk wilayah kelurahan Sukmajaya Depok, pada Ahad (25/10), bertempat di Jl. Teratai Raya 42 Kel. Tirtajaya Kec Sukmajaya Depok.

Posko tersebut di resmikan oleh Calon Wakil walikota Depok Ibu Hj. Afifah Alia, ST. Dalam sambutan singkatnya Afifah mengawali dengan ucapan selamat, terimakasih serta apresiasinya yang mendalam atas dukungan dan support dari relawan Kojud yang penuh semangat dan antusias mendukungnya bersama Pradi., Afifah mengharapkan dengan adanya Posko Kojud GDC Sukmajaya ini para relawan bisa bekerja dengan semangat dan kesolidan sehingga target untuk memenangkan Afifah dan Pradi bisa tercapai. Sehingga bisa membawa perubahan kepada Kota Depok yang lebih baik dan maju,” Ujarnya.

Dalam wawancara singkat awak media dengan Ketua KOJUD Sukmajaya Steve Ombusungguh, SH., menjelaskan bahwa kegiatan Kojud hari ini Adalah salah satunya memberikan layanan bagi masyarakat dengan melakukan kegiatan fogging / penyemprotan di 2 RT dengan melakukan koordinasi protokol cofid – 19,” Ujarnya.

“Disamping itu tujuan kami adalah untuk mensosialisasikan program program serta Visi Misi Pradi Afifah dalam membangun kota depok nantinya, sehingga di harapkan 9 Desember nanti terjadi pemilu yang bersih dan damai, karena saat itu semua masyarakat melakukan pencoblosan, dan Jangan sampai ada yang Golput,” Disamping itu pula kita juga di sini mensosialisasikan kepada wilayah dan kepada aparat setempat supaya kegiatan kami ini, sesuai dengan aturan dari Banwaslu. Yang mana sesuai dengan undang undang dan peraturan daerah baik itu di RW 2 dan juga akan menyebar ke RW RW lain, “Pungkasnya.

Continue Reading

Politik

Pelantikan 11 Dewan Penasihat PKS

Published

on

By

Jakarta – Presiden PKS Ahmad Syaikhu melantik Dewan Penasehat DPP PKS di Kantor DPTP PKS, Jl. Tb. Simatupang, Jakarta Selatan, Jum’at (20/1/2023).

Penyampaian anggota Dewan Penasihat disampaikan oleh Sekjen PKS Habib Aboe Bakar Al-Habsyi. Ada 11 nama Dewan Penasihat yang disebut.

NAMA-NAMA ANGGOTA DEWAN PENASIHAT PKS yang dilantik :

1) K.H. Abdul Hasib Hasan, Lc.;
2) Komisaris Jenderal Polisi (Purn.) Drs. H. Adang Daradjatun;
3) Drs. H. Azhar Combo;
4) Drs. Chairul Anwar, Apt.;
5) Dr. Hj. Farida Syamsuddin, M.A.;
6) H. Mustafa Kamal, S.S.;
7) K.H. Muhammad Nasir Zein, M.A.;
8) Dra. Hj. Siti Zainab, M.A.;
9) Prof. Dr. H. Sanusi Uwes;
10) Mayjen (Purn). Deddy S Budiman;
11) Letnan Jenderal TNI (Purn) H. Bibit Waluyo.

Continue Reading

Politik

H.Rustam Effendi Apresiasi Ngopi Petani

Published

on

By

Jakarta – Partai Nasdem Propinsi DKI terus mengasah skill dan integritas politik lewat kegiatan kreatif bernama NGOPI PETANI. Kegiatan diskusi interaktif antar kader partai Nasdem se- DKI Jakarta gelombang kedua tersebut berlangsung hangat dengan spirit yang cukup tinggi.

Kegiatan ngopi petani berlangsung, di kantor DPW Partai Nasdem propinsi DKI Jakarta, kawasan Jl Borobudur, Menteng Jakarta Pusat. Sabtu.(7/1/2023)

H. Rustam Effendi selaku Bacaleg DPRD DKI dapil 9 Jakarta Barat menyatakan kegiatan ngopi petani ini cukup baik buat partai Nasdem terutama juga bagi para caleg caleg.

“Saya apresiasi terhadap kegiatan ngopi petani yang digelar DPW partai Nasdem DKI Jakarta sebagai wujud penyampaian aspirasi dari masyarakat kepada partai,” ungkap H. Rustam.

Terkait soal adanya usulan sistem pemilu terbuka atau tertutup, H. Rustam Effendi menyatakan bahwa pihaknya menunggu saja keputusan MK karena baru wacana dan baru satu partai yang mendukung sistem pemilu tertutup.

“Insyaallah kita menunggu keputusan MK dan semoga menggunakan sistem pemilu proporsional terbuka. Saya berharap semoga kita bisa berbuat untuk masyarakat di DKI Jakarta,” ungkapnya

Continue Reading

Politik

Refleksi Setengah Abad Dalam Rangka Hari Lahir Partai Persatuan Pembangunan

Published

on

By

Jakarta – Diskusi dan Konfrensi Pers dalam Rangka Hari Lahir PPP “Refleksi Setengah Abad PPP Tempat di D’UUS Coffee, Jl. Cipinang Cempedak IV No. 11, Jakarta Timur. Kamis (5/1/2023)

Continue Reading

Trending