Connect with us

Metro

PMI kota Jaksel Gandeng Mall Adakan Donor Darah

Published

on

Jakarta – Mall adalah salah satu pusat perbelanjaan yang merupakan sarana Rekreasi yang Paling Diminati dan Dikunjungi oleh masyarakat .

Bertempat di Mall Pejaten village Palang Merah indonesia kota jakarta selatan menggelar acara Donor Darah Sukarela yang diikuti oleh para karyawan , Pedagang dan pengunjung Mall.Sabtu.(5/12/2020)

Kegiatan ini merupakan sebuah Terobosan dalam Hal menggandeng pihak swasta untuk ikut berpartisipasi & Bekerjasama secara langsung kelapangan untuk kegiatan Donor Darah dan Bulan Dana PMI ujar bapak wakil walikota yang merupakan juga ketua panitia Bulan Dana PMI tahun 2020 .

Pada kesempatan yang sama Isnawa Adji wakil walikota jakarta selatan mengajak masyarakat untuk ikut berpartisipasi dan berperan serta mensukseskan Bulan Dana PMI tahun 2020 yang tengah berlangsung hingga akhir bulan desember ini melalaui Donasi melalui QR Code & nomor rekening yang dilakukan secara akuntabel dan transparan .

Acara ini Dihadiri pula oleh ketua PMI DKI Jakarta Rustam Efendi yang Dalam sambutannya sangat mengapresiasi PMI Kota jakarta selatan dalam membuat kegiatan Donor Darah dan Sosialisasi Bulan Dana PMI Dengan menempatkan Mall sebagai lokasi tempat kegiatan.

Saat dimasa pandemi Covid 19 ini PMI DKI Jakarta dalam setiap harinya membutuhkan 1000 kantong Darah .

Alhandulilah Rasa syukur disampaikan Ketua PMI Kota jakarta selatan Drs H Dadang Dasuki Dalam usaha dan Upayanya Berkontribusi mencari Solusi dalam rangka memenuhi kebutuhan darah di DKI jakarta.amel – 04

Continue Reading

Metro

Front Betawi Bersatu (FBB) Gelar Maulid Nabi Muhammad S.A.W

Published

on

By

Continue Reading

Metro

Reuni Akbar 212 Gelar Konferensi Pers

Published

on

By

Continue Reading

Metro

Kepala Badan Pelayanan Transportasi Lanjutan Kemenhub Hadiri Hari Disabiltas Nasional

Published

on

By

Jakarta – Kepala Pusat Pengelolaan Transportasi Berkelanjutan (PPTB) Kementerian Perhubungan Marwanto Heru Santoso menghadiri peringatan hari disabilitas nasional yang diadakan Kementerian Sosial Jalan Salemba Raya, Jakarta Pusat, Rabu, 1/12/2021.

Marwanto Heru mengatakan kepada awak media sangat mengapresiasi kegiatan ini.
“Kami sangat mengapresiasi kegiatan ini karena sangat bagus dan sangat luar biasa. PPTB belum lama juga melakukan kegiatan di Puncak, Jawa Barat, yaitu pelatihan untuk disabilitas selama dua hari dengan pembawa materi/pengajar yang baik,” tuturnya dengan ramah.

Kemenhub adalah salah satu Kementrian yang sudah mempekerjakan disabilitas, sesuai dengan undang-undang yang diberlakukan oleh pemerintah.

Continue Reading

Trending