Connect with us

Metro

Formapas Gelar Dialog Evaluasi Kinerja DPD/DPR RI Dapil Maluku Utara Refleksi Akhir Tahun 2020

Published

on

Jakarta, – Mahasiswa Pascasarjana Maluku Utara (Malut), Se Jabodetabek Banten (FORMAPAS) merefleksikan melaksanakan dialog terkait dengan kinerja DPD-RI dan DPR-RI selama tahun 2020 ini. Kegiatan tersebut di gelar tepatnya di Hotel Jambrut Jakarta pusat.Senin.(28/12/2020)

Menurut Rus dan juga termasuk salah satu panitia kegiaran itu menyatakan bahwa, agenda diskusi mulai pukul 14.00 hingga pukul 18.00 WIB.

Dalam diiskusi ini, akan di Hadiri oleh Keynote Speaker Ketua DPD RI AA. La Nyalla M. Mattalitti serta sejumlah narasumber Ketua komite 1 DPD RI, Fachrul Razi, Direktur Eksekutif Fixpoll Indonesia, Anas RA sekaligus, Dosen FISIP UMMU Ternate, Suyatno Kahar, Pakar Hukum Tata Negara UMMU Ternate, Abdul Azis Hakim, Kadin Indonesia Muliansyah Abdurahman, Ketua Formapas, Jaidi Abdul A Gani, dan Guntur Abd Rahman selaku Moderator yang akan memimpin acara diskusi tersebut.

“Berlanjut acara dengan menggunakab protap peraturan protokol Covid-19 dan peserta dibatasi 25 orang saja,” ungkapnya

Continue Reading

Metro

Pelantikan Ketua Dan Pengurus IKTASS Jabodetabekban

Published

on

By

Continue Reading

Metro

Maesa Soccer School Gelar Turnamen Piala Wali Kota Jakarta Pusat

Published

on

By

Jakarta – Selama vakum 2 tahun lebih akibat pandemi Covid-19 melanda Indonesia, Sekolah Sepak Bola (SBB) Maesa Soccer School mengadakan turnamen dengan memperebutkan piala Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat.

Budi susastro ketua Pelaksana Turnamen Sepak Bola mengatakan, pagelaran turnamen sepak bola anak dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda Tahun 2022.

“Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan olahraga melalui turnamen sepak bola yang pesertanya dari usia dini,” kata Budi Susastro

“Pelaksanaan turnamen digelar 30 Oktober 2022 di lapangan utama Bumi Perkemahan Cibubur.

Budi susastro menjelaskan, turnamen ini digelar guna mencari bibit-bibit unggul pesepakbola usia dini dalam rangka prestasi untuk sekolah di DKI Jakarta.

“Turnamen ini ada empat katagori, mulai usia 9 sampai dengan 12 tahun. Setiap kategori ada 16 tim, sehingga total peserta ada 64 tim,” ungkap Budi Susastro

Budi Susastro berharap, kegiatan turnamen ini bisa menjadi agenda tahunan dalam membangun anak-anak agar lebih berprestasi.

Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat Dhany Sukma mengapreasi dan merespon positif serta mendukung aktivitas kegiatan turnamen sepak bola yang bertujuan untuk melakukan pembinaan olahraga sepak bola. Serta memberikan ruang kepada para peserta untuk bisa masuk jalur prestasi.

“Kenapa mengajak wali kota untuk ikut mengambil bagian, tujuannya minimal memberikan lisensi bahwa ini layak untuk dijadikan sebagai jalur prestasi, meskipun ada jalur zonasi, ada jalur prestasi. Tapi ini menjadi daya dukung bagi siswa-siswi yang memang memiliki bakat olahraga sepak bola,” ungkapnya

Continue Reading

Metro

M.Mariadi Anwar Anggota DPRD Provinsi DKI Jakarta Dalam Rangka Menyerap Aspirasi Masyarakat Reses ke 3 Tahun 2022

Published

on

By

Continue Reading

Trending