Connect with us

Metro

PAC Ciputat Pemuda Pancasila Optimis Lebih Maju dan Sukses di Tahun 2021

Published

on

Jawa Barat – Pemuda Pancasila Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ciputat di tahun 2021 ini optimis akan lebih maju dan sukses. Seperti yang kita ketahui bahwa PAC Ciputat ini baru terbentuk pada 5/11/2020, mempunyai semangat yang tinggi dan juga sangat kompak, sehati , sejalan antar anggota PAC yang lain.

Sementara itu, Ketua dari PAC Ciputat yaitu Bima Saputra diwakili oleh Sekretaris Jenderal (Sekjen) yaitu Samsul Anwar atau biasa dipanggil dengan sebutan Amoy ketika diwawancarai oleh awak media pada saat acara Family Gathering Pemuda Pancasila di Vila Bukit Hijau, Cipanas Jawa Barat, 15-16 /01/2021 mengatakan bahwa program ke depan akan membuat wadah yang bermasyarakat.

“Kita akan membuat suatu wadah yang bermasyarakat , memperluas dan memperbanyak anggota dan untuk program yang berikutnya akan dilakukan secara bertahap,” urai Samsul Anwar dengan ramah.

Lebih lanjut, dengan terpilihnya Ben-Pilar sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang Selatan yang baru maka PAC Ciputat akan bersinergi dan bekerja-sama. “Pemuda Pancasila PAC Ciputat sangat mendukung program-program Walikota yang baru Ben-Pilar,” kata Samsul meyakinkan.

Seperti yang kita ketahui bahwa sering kali terjadi tawuran antar organisasi di Tangsel, menyikapinya tentu saja dengan silaturahmi dan pertemuan-pertemuan yang akan diadakan untuk menciptakan suasana yang aman dan kondusif di Tangsel. “Kita sudah bersinergi dan akan membuat grup serta dijadwalkan pertemuan antar tokoh organisasi di Tangsel akan diadakan setiap 3 bulan sekali,” pungkasnya dengan tegas.

Bagi setiap perempuan yang ada di PAC Ciputat bisa bergabung dengan Srikandi, yang merupakan panggilan bagi setiap perempuan yang ada di PAC Ciputat ini.

Tak mau ketinggalan dengan pria di PAC Ciputat ini, Srikandi juga aktif dan mempunyai program untuk dapat berdampak di lingkungan sekitarnya.

Ketua dari Srikandi PAC Ciputat yaitu Desi Ratnasari mengatakan kepada pewarta media ini program dari Srikandi PAC Ciputat. “Kami mengadakan pengajian setiap bulan di minggu pertama dan juga membantu Sekjen dan Ketua PAC,” katanya dengan ramah.

Continue Reading

Metro

Titik Wijayanti SE Anggota DPRD Kabupaten Kulonprogo Hadiri Semarak Harlah Ke 26 dan Mukernas PKB

Published

on

By

Jakarta – Titik Wijayanti SE anggota dari DPRD Kabupaten Kulonprogo, Daerah Istimewa Yogyakarta dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) menghadiri Hari Lahir (Harlah) ke 26 dan Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas ) PKB bertempat di Jakarta Convention Center (JCC) Jakarta Pusat, Selasa, 23 Juli 2024.

 

Titik Wijayanti, SE, kepada awak media mengatakan harapannya di Harlah PKB ke 26 ini.

“PKB pada perhelatan pilkada serentak tetap solid, PKB makin eksis serta menambah Parliamentary Threshold (syarat perolehan suara partai politik untuk diikutkan dalam penentuan kursi di DPR) di kancah perpolitikan, serta Insya Allah menang Pilkada 2024 nanti,” katanya dengan ramah.

 

Titik Wijayanti, SE, merupakan anggota DPRD Kabupaten Kulonprogo Daerah Istimewa Yogyakarta dan tahun ini masuk ke 3 periode. Sosoknya yang ramah dan rendah hati yang membuat orang lain menyukainya.

 

Harlah PKB Ke-26 ini turut dimeriahkan oleh artis Happy Asmara dan Maliq & D’Essentials serta DPD dan DPC PKB seluruh Indonesia dan tamu undangan juga turut hadir.

Continue Reading

Metro

Iqrar Risyad Nasution SE Anggota DPRD Terpilih dari PKB Hadiri Harlah Ke 26 dan Mukernas PKB

Published

on

By

Jakarta – Iqrar Risyad Nasution, SE, sebagai anggota DPRD terpilih Kabupaten Tangerang dari PKB menghadiri Hari Lahir (Harlah) Ke 26 Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas) bertempat di Jakarta Convention Center, Selasa, 23 Juli 2024.

 

Kepada awak media Iqrar Risyad Nasution mengucapkan selamat kepada PKB.

“Saya ucapkan selamat pada harlah PKB ke 26 tahun, semakin merakyat serta bermanfaat pada masyarakat agar kesejahteraan masyarakat terus meningkat dengan mengakomodir kepentingan masyarakat,” katanya dengan semangat.

 

Harlah PKB ke 26 dimeriahkan hiburan dari artis Happy Asmara serta Maliq D’ Essentials, tamu undangan, DPC dan DPD PKB seluruh Indonesia.

Continue Reading

Metro

Tubagus Lukman Amin Hadiri Harlah Ke 26 dan Mukernas PKB di JCC Senayan Jakarta

Published

on

By

Jakarta – Ketua Fraksi PKB DPRD Kota Surabaya periode 2024-2029 juga anggota DPRD Kota Surabaya, Tubagus Lukman Amin, menghadiri Hari Lahir (Harlah) PKB Ke 26 dan Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas) bertempat di Jakarta Convention Center, Jakarta Pusat, Selasa, 23 Juli 2024.

 

Awak media berkesempatan mewawancarai Tubagus Lukman Amin dan mengatakan bahwa PKB luar biasa.

“PKB sangat luar biasa, semoga lebih besar lagi, juga Ketua Umum sosok yang luar biasa, harapannya kedepan saat ini PKB sebagai partai papan tengah semoga menjadi partai papan atas,” katanya dengan semangat.

 

Semua kader baik yang DPR, DPRD, sambungnya, baik tingkat Provinsi maupun Kabupaten/Kota.

“Semoga Ketua Umum Cak Imin kedepan menjadi Presiden Indonesia. Berharap pula agar seluruh pilkada di daerah PKB menang,” ujarnya.

 

Kemeriahan dan kegembiraan menjadi satu pada Harlah PKB kali ini juga turut dimeriahkan oleh artis Happy Asmara dan Maliq D’ Essentials juga tamu undangan serta DPC dan DPD PKB seluruh Indonesia.

Continue Reading

Trending