Connect with us

Politik

Aklamasi Agus Harta Pimpin Ormas MKGR Jakarta Timur 2021-2026, Siap Menangkan Golkar Di 2024

Published

on

Jakarta – Minggu 4 April 2024 DPC Ormas MKGR menggelar Muscab Ke VIII di Aula Sekretariat DPD II Partai Golongan Karya Kota Administrasi Jakarta Timur. Skenario proses pelaksanaan diawali dengan Protokol Kesehatan yang ketat, Semua peserta sebelum masuk ke arena mendapat Masker, Handsanitizer, cek Suhu dan berjaga jarak.

Kedatangan Bapak Basri Baco Ketua Ormas MKGR Provinsi DKI Jakarta dan H.Taufik Azhar Ketua Partai Golkar Jakarta Timur disambut hangat dengan tabuhan musik Kasidah, sambil menyambangi UMKM Binaan DPC Ormas MKGR Jakarta Timur.

Dalam pidatonya Basri Baco yang juga Anggota DPRD DKI Jakarta menyampaikan Apresiasinya atas terselenggaranya Muscab ke VIII DPC Jakarta Timur, sambil mengetuk palu pembukaan muscab yang diresmikannya. baco membuka cakrawala sejarah berdirinya ormas mkgr yang di prakarsai oleh Jenderal-Jenderal yang mendapat mandataris untuk membentuk organisasi kemasyarakatan guna menangkal paham komunisme pada saat itu.

Doapun dipanjatkan utk almarhum bapak sugandi, Suhardiman dan Pak Isman. Sejarah tersebut bisa diktakan landasan ideologi bersirinya Ormas MKGR.

Baco mengharapkan kader ormas mkgr tetap solid, hingga tercapainya impian kader-kader kita dapat duduk dikebon sirih di 2024 yang akan datang untuk memperjuangkan hak-hak rakyat. Tutup baco dan Disambut dengan tepuk tangan oleh peserta muscab.

Selain itu sambutan dan arahan disampaikan juga oleh ketua Golkar Jakarta Timur, H.Taufik menyampaikan bahwa sinergitas partai golkar dengan ormas mkgr tidak dapat dipisahkan, disetiap ada kegiatan sosial politik, kita harus saling melengkapi dan membesarkan, haji taufik menghibau agar semua kader kreatif, mandiri didalam membesarkan organisasinya. Haji taufik menutup sambutannya dengan Yel-yel…Ormas MKGR Maju Terus, Solid, Jaya-Jaya…!!!

Singkat kata Sidang berlanjut, pimpinan sidang sementara dipimpin oleh Saudara Nurwansyah Putra, dilanjutkan oleh Pimpinan Sidang Tetap Yaitu Tuparjo & Nia Dahliana, utusan dari Dari Ormas MKGR Peovinsi DKI Jakarta.

Berjalannya sidang dan telah terpilih secara Aklamasi Saudara Agus Harta.SH yang di dukung oleh DPAC Ormas MKGR sebanyak 10 Kecamatan, Rekomendasi dukungan disampaikan secara terbuka di forum.

Agus Harta Formateur terpilih dalam sambutannya mengatakan, akan terus berusaha melakukan konsolidasi organisasi, memompa semangat juang kader yang memiliki potensi bakal calon anggota legislatif di 2024 kedepan. Agus mengucapkan terimakasih seluas-luasnya kepada Ketua DPAC sejakarta Timur yang telah memberikan kepercayaan atas tugas amanah kepemimpinan ini.

Trimakasih juga saya ucapkan kepada seluruh panitia yang kompak dan keren. Tutup Agus.

Continue Reading

Politik

Pelantikan 11 Dewan Penasihat PKS

Published

on

By

Jakarta – Presiden PKS Ahmad Syaikhu melantik Dewan Penasehat DPP PKS di Kantor DPTP PKS, Jl. Tb. Simatupang, Jakarta Selatan, Jum’at (20/1/2023).

Penyampaian anggota Dewan Penasihat disampaikan oleh Sekjen PKS Habib Aboe Bakar Al-Habsyi. Ada 11 nama Dewan Penasihat yang disebut.

NAMA-NAMA ANGGOTA DEWAN PENASIHAT PKS yang dilantik :

1) K.H. Abdul Hasib Hasan, Lc.;
2) Komisaris Jenderal Polisi (Purn.) Drs. H. Adang Daradjatun;
3) Drs. H. Azhar Combo;
4) Drs. Chairul Anwar, Apt.;
5) Dr. Hj. Farida Syamsuddin, M.A.;
6) H. Mustafa Kamal, S.S.;
7) K.H. Muhammad Nasir Zein, M.A.;
8) Dra. Hj. Siti Zainab, M.A.;
9) Prof. Dr. H. Sanusi Uwes;
10) Mayjen (Purn). Deddy S Budiman;
11) Letnan Jenderal TNI (Purn) H. Bibit Waluyo.

Continue Reading

Politik

H.Rustam Effendi Apresiasi Ngopi Petani

Published

on

By

Jakarta – Partai Nasdem Propinsi DKI terus mengasah skill dan integritas politik lewat kegiatan kreatif bernama NGOPI PETANI. Kegiatan diskusi interaktif antar kader partai Nasdem se- DKI Jakarta gelombang kedua tersebut berlangsung hangat dengan spirit yang cukup tinggi.

Kegiatan ngopi petani berlangsung, di kantor DPW Partai Nasdem propinsi DKI Jakarta, kawasan Jl Borobudur, Menteng Jakarta Pusat. Sabtu.(7/1/2023)

H. Rustam Effendi selaku Bacaleg DPRD DKI dapil 9 Jakarta Barat menyatakan kegiatan ngopi petani ini cukup baik buat partai Nasdem terutama juga bagi para caleg caleg.

“Saya apresiasi terhadap kegiatan ngopi petani yang digelar DPW partai Nasdem DKI Jakarta sebagai wujud penyampaian aspirasi dari masyarakat kepada partai,” ungkap H. Rustam.

Terkait soal adanya usulan sistem pemilu terbuka atau tertutup, H. Rustam Effendi menyatakan bahwa pihaknya menunggu saja keputusan MK karena baru wacana dan baru satu partai yang mendukung sistem pemilu tertutup.

“Insyaallah kita menunggu keputusan MK dan semoga menggunakan sistem pemilu proporsional terbuka. Saya berharap semoga kita bisa berbuat untuk masyarakat di DKI Jakarta,” ungkapnya

Continue Reading

Politik

Refleksi Setengah Abad Dalam Rangka Hari Lahir Partai Persatuan Pembangunan

Published

on

By

Jakarta – Diskusi dan Konfrensi Pers dalam Rangka Hari Lahir PPP “Refleksi Setengah Abad PPP Tempat di D’UUS Coffee, Jl. Cipinang Cempedak IV No. 11, Jakarta Timur. Kamis (5/1/2023)

Continue Reading

Trending