Connect with us

Metro

MPC Pemuda Pancasila Kota Depok Gelar Rakercab 2021

Published

on

Depok – MPC Pemuda Pancasila Kota Depok menggelar Rakercab tahun 2021 untuk membahas mengenai rancangan program-program kerja kepengurusan masa bakti 2019-2023.

“Ini bagian dari ketentuan ADART dan PO bahwa dalam satu periode masa bakti wajib mengadakan Rakercab,” ungkap Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Depok, Trisno NKP, di hotel Bumiwiyata 3/04/2021.

Kepada rekan-rekan media beliau mengatakan setelah terpilih dirinya untuk empat tahun ke depan maka enam bulan pertama melakukan rakercab.
“Setelah saya terpilih untuk empat tahun ke depan maka enam bulan pertama harus melakukan rakercab, tetapi karena pandemi Covid 19 maka ditunda dan baru saat ini bisa di laksanakan,”ujarnya

Adapun pesertanya adalah para Kabid (kepala bidang ) ada 14 orang, Ketua PAC (Pimpinan Anak Cabang) dan Sekretaris , Lembaga dan perwakilan (utusan) Dewan Pimpinan Wilayah.

Trisno menambahkan bahwa kegiatan ini merancang, menyusun, program kerja dan evaluasi. Tema saat ini adalah Era Milineal Pemuda Pancasila Membangun Kota Depok dengan 10 Program Pemerintah Kota Depok .

“Program kerjanya perlu di selaraskan agar ke 10 program itu dapat di jabarkan serta dilaksanakan salah satu contoh adalah MoU dengan BPJS Ketenagakerjaan guna kesejahteraan anggota Pemuda Pancasia,” tuturnya.

“Apapun kegiatan Pemerintah Kota Depok harus didukung terlepas pilihan pada waktu pilkada Kota Depok tahun 2020 lalu , menyatukan kembali semua elemen masyarakat,” tutup Trisno.

Continue Reading

Metro

Pelantikan Ketua Dan Pengurus IKTASS Jabodetabekban

Published

on

By

Continue Reading

Metro

Maesa Soccer School Gelar Turnamen Piala Wali Kota Jakarta Pusat

Published

on

By

Jakarta – Selama vakum 2 tahun lebih akibat pandemi Covid-19 melanda Indonesia, Sekolah Sepak Bola (SBB) Maesa Soccer School mengadakan turnamen dengan memperebutkan piala Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat.

Budi susastro ketua Pelaksana Turnamen Sepak Bola mengatakan, pagelaran turnamen sepak bola anak dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda Tahun 2022.

“Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan olahraga melalui turnamen sepak bola yang pesertanya dari usia dini,” kata Budi Susastro

“Pelaksanaan turnamen digelar 30 Oktober 2022 di lapangan utama Bumi Perkemahan Cibubur.

Budi susastro menjelaskan, turnamen ini digelar guna mencari bibit-bibit unggul pesepakbola usia dini dalam rangka prestasi untuk sekolah di DKI Jakarta.

“Turnamen ini ada empat katagori, mulai usia 9 sampai dengan 12 tahun. Setiap kategori ada 16 tim, sehingga total peserta ada 64 tim,” ungkap Budi Susastro

Budi Susastro berharap, kegiatan turnamen ini bisa menjadi agenda tahunan dalam membangun anak-anak agar lebih berprestasi.

Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat Dhany Sukma mengapreasi dan merespon positif serta mendukung aktivitas kegiatan turnamen sepak bola yang bertujuan untuk melakukan pembinaan olahraga sepak bola. Serta memberikan ruang kepada para peserta untuk bisa masuk jalur prestasi.

“Kenapa mengajak wali kota untuk ikut mengambil bagian, tujuannya minimal memberikan lisensi bahwa ini layak untuk dijadikan sebagai jalur prestasi, meskipun ada jalur zonasi, ada jalur prestasi. Tapi ini menjadi daya dukung bagi siswa-siswi yang memang memiliki bakat olahraga sepak bola,” ungkapnya

Continue Reading

Metro

M.Mariadi Anwar Anggota DPRD Provinsi DKI Jakarta Dalam Rangka Menyerap Aspirasi Masyarakat Reses ke 3 Tahun 2022

Published

on

By

Continue Reading

Trending