Connect with us

Metro

Ketua KNPI DKI Jakarta Terpilih Prihatin Maraknya Tawuran Pada Masa Pandemi Covid 19

Published

on

Jakarta – maraknya tawuran remaja /kembali pecah kemarin. Dalam video yang beredar, tawuran tersebut diwarnai aksi saling lempar batu dan kembang api.

Menanggapi hal ini, Ketua KNPI Jakarta yang terpilih Ronny Bara mengatakan

Anak muda yang bertindak agresif atau kasar kemungkinan besar sedang bergumul dengan perasaannya atau bisa jadi itu adalah reaksi terhadap sesuatu yang mereka alami dan mungkin mereka simpan sendiri.

Saat ini rakyat Indonesia membutuhkan kecepatan kerja pemerintah dengan seluruh jajarannya dan juga dengan seluruh komponen bangsa agar kita bisa segera keluar dari krisis.

Krisis kesehatan segera selesai, krisis perekonomian segera selesai, dan justru kita sekali lagi melakukan lompatan kemajuan ke depan. Jadi tolong kita semuanya fokus untuk bekerja

Tawuran sudah sering terjadi. Namun saat diselidiki penyebabnya, pihak kepolisian selalu tak menemukan jawabannya.kepada media Via wa. Sabtu.(24/4/2021)

Sebab, sampai saat ini polisi kesulitan menangkap para pelaku tawuran untuk ditanyai alasan mereka baku hantam.

Dengan sikap tidak koperatif dan menjadi terus berulang tanpa bisa diprediksi. Mengenai adanya dugaan tawuran sebagai modus peredaran narkoba, pihak Kepolisian masih melakukan penyelidikan.

Untuk memberi efek jera, Polisi , sudah membuat stiker dan spanduk bergambar wajah pelaku tawuran yang terekam kamera. Spanduk dan stiker dengan tulisan “DICARI”

Continue Reading

Metro

Pelantikan Ketua Dan Pengurus IKTASS Jabodetabekban

Published

on

By

Continue Reading

Metro

Maesa Soccer School Gelar Turnamen Piala Wali Kota Jakarta Pusat

Published

on

By

Jakarta – Selama vakum 2 tahun lebih akibat pandemi Covid-19 melanda Indonesia, Sekolah Sepak Bola (SBB) Maesa Soccer School mengadakan turnamen dengan memperebutkan piala Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat.

Budi susastro ketua Pelaksana Turnamen Sepak Bola mengatakan, pagelaran turnamen sepak bola anak dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda Tahun 2022.

“Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan olahraga melalui turnamen sepak bola yang pesertanya dari usia dini,” kata Budi Susastro

“Pelaksanaan turnamen digelar 30 Oktober 2022 di lapangan utama Bumi Perkemahan Cibubur.

Budi susastro menjelaskan, turnamen ini digelar guna mencari bibit-bibit unggul pesepakbola usia dini dalam rangka prestasi untuk sekolah di DKI Jakarta.

“Turnamen ini ada empat katagori, mulai usia 9 sampai dengan 12 tahun. Setiap kategori ada 16 tim, sehingga total peserta ada 64 tim,” ungkap Budi Susastro

Budi Susastro berharap, kegiatan turnamen ini bisa menjadi agenda tahunan dalam membangun anak-anak agar lebih berprestasi.

Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat Dhany Sukma mengapreasi dan merespon positif serta mendukung aktivitas kegiatan turnamen sepak bola yang bertujuan untuk melakukan pembinaan olahraga sepak bola. Serta memberikan ruang kepada para peserta untuk bisa masuk jalur prestasi.

“Kenapa mengajak wali kota untuk ikut mengambil bagian, tujuannya minimal memberikan lisensi bahwa ini layak untuk dijadikan sebagai jalur prestasi, meskipun ada jalur zonasi, ada jalur prestasi. Tapi ini menjadi daya dukung bagi siswa-siswi yang memang memiliki bakat olahraga sepak bola,” ungkapnya

Continue Reading

Metro

M.Mariadi Anwar Anggota DPRD Provinsi DKI Jakarta Dalam Rangka Menyerap Aspirasi Masyarakat Reses ke 3 Tahun 2022

Published

on

By

Continue Reading

Trending