Connect with us

Metro

RS Umum Zahirah Gelar Diskusi Penanganan Covid – 19 dan Vaksinasi di Masa Ramadhan & Idul Fitri 1442.H

Published

on

Jakarta – Memang pandemi Covid 19 hingga saat ini belum juga berakhir , tentunya pemerintah , instansi terkait serta peran masyarakat sangat di perlukan.

Maka RS Umum Zahirah menggelar diskusi dengan tema vaksin Covid 19 di saat Rahmadhan yang di laksanakan di aula lantai tiga RS Umum Zahirah Jl Sirsak No 3 Jagakarsa Jakarta Selatan.Kamis (6/5/2021).

Kegiatan yang di laksanakan secara zoom ini di mulai jam 13 00 wib hingga jam 15 00 wib dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang sangat ketat.

dr Yulkanti Ruadewi MARS selaku Direktur Utama RS Umum Zahirah seusai acara kepada wartawan mengatakan bahwa sejak bulan Januari hingga Mei saat ini , sudah 300 orang lebih yang sudah di vaksin yang terdiri tenaga kesehatan , lanjut usia , tokoh masyarakat .

Saat ini di bulan Rahmadhan antusias masyarakat justru meningkat , hal ini berkat dykungan kecamatan dan dinas kesehatan, hingga saat ini tidak ada keluhan setelah di vaksin ujarnya.

Acara ini menghadirkan berbagai nara sumber antara lain dr Yulkanti Ruadewi MARS Direktur Utama RS Umum Zahirah , Hj Dewi Kausar SE , MM Ketua Forum Pembauran Kebangsaan Kota Adminitrasi Jakarta Selatan , Drs H Sulaeman Rohimin Ketua MUI Kecamatan Jagakarsa , Zainuddin , MY , SH Dewan Kota / Ketua RBL – C18 Jakarta Selatan , dr Atika Sari Sp. P Dokter Spesialis Paru dan moderator H Eddy Supraja S.Kom , MM

Continue Reading

Metro

Pelantikan Ketua Dan Pengurus IKTASS Jabodetabekban

Published

on

By

Continue Reading

Metro

Maesa Soccer School Gelar Turnamen Piala Wali Kota Jakarta Pusat

Published

on

By

Jakarta – Selama vakum 2 tahun lebih akibat pandemi Covid-19 melanda Indonesia, Sekolah Sepak Bola (SBB) Maesa Soccer School mengadakan turnamen dengan memperebutkan piala Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat.

Budi susastro ketua Pelaksana Turnamen Sepak Bola mengatakan, pagelaran turnamen sepak bola anak dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda Tahun 2022.

“Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan olahraga melalui turnamen sepak bola yang pesertanya dari usia dini,” kata Budi Susastro

“Pelaksanaan turnamen digelar 30 Oktober 2022 di lapangan utama Bumi Perkemahan Cibubur.

Budi susastro menjelaskan, turnamen ini digelar guna mencari bibit-bibit unggul pesepakbola usia dini dalam rangka prestasi untuk sekolah di DKI Jakarta.

“Turnamen ini ada empat katagori, mulai usia 9 sampai dengan 12 tahun. Setiap kategori ada 16 tim, sehingga total peserta ada 64 tim,” ungkap Budi Susastro

Budi Susastro berharap, kegiatan turnamen ini bisa menjadi agenda tahunan dalam membangun anak-anak agar lebih berprestasi.

Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat Dhany Sukma mengapreasi dan merespon positif serta mendukung aktivitas kegiatan turnamen sepak bola yang bertujuan untuk melakukan pembinaan olahraga sepak bola. Serta memberikan ruang kepada para peserta untuk bisa masuk jalur prestasi.

“Kenapa mengajak wali kota untuk ikut mengambil bagian, tujuannya minimal memberikan lisensi bahwa ini layak untuk dijadikan sebagai jalur prestasi, meskipun ada jalur zonasi, ada jalur prestasi. Tapi ini menjadi daya dukung bagi siswa-siswi yang memang memiliki bakat olahraga sepak bola,” ungkapnya

Continue Reading

Metro

M.Mariadi Anwar Anggota DPRD Provinsi DKI Jakarta Dalam Rangka Menyerap Aspirasi Masyarakat Reses ke 3 Tahun 2022

Published

on

By

Continue Reading

Trending