Connect with us

Metro

Usia 49, Hj Nyai Ratu Aida Masih Dikasih Kejutan Oleh Teman-Teman Komunitas

Published

on

Jakarta – Ulang tahun merupakan momen yang paling dinantikan oleh banyak orang, biasanya akan ada tradisi potong kue dan tiup lilin serta ceplok telor maupun coret-coret kewajah yang berulang tahun.

Nggak hanya dihadiri keluarga terdekat namun dimeriahkan pula oleh teman dan sahabat terkasih.

Tepat tanggal 5 Mei 2021, Hj Nyai Ratu Aida berulang tahun yang ke-49. Ibu dari dua anak dan cucu dua ini masih terlihat energik dan semangat. Ia banyak dapat kejutan dan ucapan dari banyak kerabat, Teman-teman komunitas BBB, BBK, PADI serta anak dan cucu.

Lahir di Sukabumi, Hj Aida sebutan sehari-harinya aktif di Pengajian Badan Kontak Majelis Ta’lim (BKMT) Kelurahan maupun Kecamatan di wilayah Tangsel, dengan pembinanya dahulu (alm) Hj Tuty Alawiyah.

Haji Nedih ketua BBB mengucapkan selamat ulang tahun kepada Hj Aida. “Selamat ulang tahun, semoga panjang umur dan ditambah kebaikan-kebaikannya, ujar Haji Nedih.

Ditempat terpisah ketua PADI Tangsel Jaka Sahroni mengucapkan, semoga apa yang di inginkan dan dicita-citakan akan segera cepat terwujud.

MC. OTM Pro Intertaiment Denni Chogrex memberi ucapan dihari spesial ini semoga panjang umur, sehat dan selalu diberikan kemudahan dan rezeki serta kebahagiaan dunia dan akhirat.

Diusianya yang tidak muda lagi, Hj Aida berharap tetap semangat meraih mimpi dan semoga Tuhan masih memberikan kesempatan untuk membahagiakan orang dan memperbaiki diri untuk lebih baik lagi.

“Ya Allah terimakasih memberiku hidup di usiaku yang baru bertambah ini, kabulkan cita-cita dan impianku, selalu semoga aku menjadi manusia yang lebih baik lagi kedepannya.” harap Aida.

Continue Reading

Metro

Pelantikan Ketua Dan Pengurus IKTASS Jabodetabekban

Published

on

By

Continue Reading

Metro

Maesa Soccer School Gelar Turnamen Piala Wali Kota Jakarta Pusat

Published

on

By

Jakarta – Selama vakum 2 tahun lebih akibat pandemi Covid-19 melanda Indonesia, Sekolah Sepak Bola (SBB) Maesa Soccer School mengadakan turnamen dengan memperebutkan piala Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat.

Budi susastro ketua Pelaksana Turnamen Sepak Bola mengatakan, pagelaran turnamen sepak bola anak dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda Tahun 2022.

“Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan olahraga melalui turnamen sepak bola yang pesertanya dari usia dini,” kata Budi Susastro

“Pelaksanaan turnamen digelar 30 Oktober 2022 di lapangan utama Bumi Perkemahan Cibubur.

Budi susastro menjelaskan, turnamen ini digelar guna mencari bibit-bibit unggul pesepakbola usia dini dalam rangka prestasi untuk sekolah di DKI Jakarta.

“Turnamen ini ada empat katagori, mulai usia 9 sampai dengan 12 tahun. Setiap kategori ada 16 tim, sehingga total peserta ada 64 tim,” ungkap Budi Susastro

Budi Susastro berharap, kegiatan turnamen ini bisa menjadi agenda tahunan dalam membangun anak-anak agar lebih berprestasi.

Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat Dhany Sukma mengapreasi dan merespon positif serta mendukung aktivitas kegiatan turnamen sepak bola yang bertujuan untuk melakukan pembinaan olahraga sepak bola. Serta memberikan ruang kepada para peserta untuk bisa masuk jalur prestasi.

“Kenapa mengajak wali kota untuk ikut mengambil bagian, tujuannya minimal memberikan lisensi bahwa ini layak untuk dijadikan sebagai jalur prestasi, meskipun ada jalur zonasi, ada jalur prestasi. Tapi ini menjadi daya dukung bagi siswa-siswi yang memang memiliki bakat olahraga sepak bola,” ungkapnya

Continue Reading

Metro

M.Mariadi Anwar Anggota DPRD Provinsi DKI Jakarta Dalam Rangka Menyerap Aspirasi Masyarakat Reses ke 3 Tahun 2022

Published

on

By

Continue Reading

Trending