Connect with us

Metro

Kopi Kebaikan Pertama Kali Dibuka di Jakarta

Published

on

Jakarta – Minum segelas kopi membuat kita menjadi segar lagi, apalagi bila kita minum kopi kebaikan. Kopi kebaikan telah hadir di Jakarta dan merupakan cabang yang pertama yang berada di Jalan Percetakan Negara Raya 2, Senen, Jakarta Pusat.

Warung kopi ini hadir untuk semua kalangan terutama kaum Milenial. Tempat yang nyaman untuk ngobrol, santai dan menikmati segelas kopi kebaikan di sinilah tempatnya.

Pewarta media ini berkesempatan untuk mewawancarai General Manager kopi kebaikan yaitu Sapudin dan Rizal bagian logistik, Sabtu, (19/06/2021)

mengatakan bahwa minuman favorit yaitu kopi gula aren. “Minuman favorit di sini adalah kopi gula aren dan ada roti bakar juga,”katanya dengan ramah.

Kopi yang tersedia di sini berasal dari Lampung dan Jawa, serta jumlah karyawan di tempat ini berjumlah 6 orang dengan kapasitas mencapai 50 orang dan dikarenakan masih pandemi Covid-19 maka kapasitas separonya saja.

Tempat ini terdiri dari 2 lantai dan dengan desain yang minimalis membuat betah untuk berlama-lama di tempat ini.

Yuk, kita minum segelas kopi kebaikan hari ini.

Continue Reading

Metro

Pelantikan Ketua Dan Pengurus IKTASS Jabodetabekban

Published

on

By

Continue Reading

Metro

Maesa Soccer School Gelar Turnamen Piala Wali Kota Jakarta Pusat

Published

on

By

Jakarta – Selama vakum 2 tahun lebih akibat pandemi Covid-19 melanda Indonesia, Sekolah Sepak Bola (SBB) Maesa Soccer School mengadakan turnamen dengan memperebutkan piala Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat.

Budi susastro ketua Pelaksana Turnamen Sepak Bola mengatakan, pagelaran turnamen sepak bola anak dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda Tahun 2022.

“Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan olahraga melalui turnamen sepak bola yang pesertanya dari usia dini,” kata Budi Susastro

“Pelaksanaan turnamen digelar 30 Oktober 2022 di lapangan utama Bumi Perkemahan Cibubur.

Budi susastro menjelaskan, turnamen ini digelar guna mencari bibit-bibit unggul pesepakbola usia dini dalam rangka prestasi untuk sekolah di DKI Jakarta.

“Turnamen ini ada empat katagori, mulai usia 9 sampai dengan 12 tahun. Setiap kategori ada 16 tim, sehingga total peserta ada 64 tim,” ungkap Budi Susastro

Budi Susastro berharap, kegiatan turnamen ini bisa menjadi agenda tahunan dalam membangun anak-anak agar lebih berprestasi.

Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat Dhany Sukma mengapreasi dan merespon positif serta mendukung aktivitas kegiatan turnamen sepak bola yang bertujuan untuk melakukan pembinaan olahraga sepak bola. Serta memberikan ruang kepada para peserta untuk bisa masuk jalur prestasi.

“Kenapa mengajak wali kota untuk ikut mengambil bagian, tujuannya minimal memberikan lisensi bahwa ini layak untuk dijadikan sebagai jalur prestasi, meskipun ada jalur zonasi, ada jalur prestasi. Tapi ini menjadi daya dukung bagi siswa-siswi yang memang memiliki bakat olahraga sepak bola,” ungkapnya

Continue Reading

Metro

M.Mariadi Anwar Anggota DPRD Provinsi DKI Jakarta Dalam Rangka Menyerap Aspirasi Masyarakat Reses ke 3 Tahun 2022

Published

on

By

Continue Reading

Trending