Connect with us

Metro

Wakil Gubernur Provinsi DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria Tinjau Vaksinisasi di Universitas Budi Luhur

Published

on

Jakarta, – Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria didampingi Walikota Jakarta Selatan dan jajarannya mengunjungi Sentra Vaksinasi Covid-19 di Auditorium Grha Mahardhika Bujana Universitas Budi Luhur, Jakarta Selatan, Rabu (14/7/2021).

Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria mengatakan, Sentra Vaksinasi Covid-19 Universitas Budi Luhur ini baik sekali dimana semua terlibat aktif untuk memberikan kontribusi. Menurutnya, kegiatan ini menjadi program nasional dengan target yang ingin dicapai oleh DKI Jakarta sebanyak 8,5 juta orang.

“Sekarang sudah mencapai 7,5 juta dosis pertama dan dosis kedua. Mudah-mudahan akhir tahun ini target tersebut dapat tercapai. Oleh karena itu, penting bagi kita untuk meningkatkan 3T,” ujarnya

Wagub menghimbau agar warga DKI Jakarta dapat segera melaksanakan vaksinasi. Karena kita masih dalam PPKM Darurat, diharapkan kasus harian dan aktif menurun.

“Upaya pemerintah terus meningkatkan obat-obatan dan fasilitas, namun semua itu tidak ada artinya kalau tidak didukung masyarakat yaitu disiplin melaksanakan PPKM Darurat agar kita bisa menurunkan secara signifikan angka Covid-19,” ujarnya.

Rektor Universitas Budi Luhur, Dr. Ir. Wendi Usino, M.Sc, MM mengatakan, pelaksanaan kegiatan vaksinasi yang dilakukan setiap hari dari tanggal 21 Juni – 16 Agustus 2021 merupakan bentuk respon dari Universitas Budi Luhur menindaklanjuti instruksi pemerintah dalam rangka mempercepat vaksinasi secara meluas.

“Setiap hari kami membagi tim bahkan kami merespon cepat ketika vaksinasi dilakukan secara meluas. Harapan kami dengan banyak vaksinasi imunitas kita meningkat dan target vaksinasi nasional tercapai dan perkuliahan dapat segera dilaksanakan,” pungkasnya

Continue Reading

Metro

Pelantikan Ketua Dan Pengurus IKTASS Jabodetabekban

Published

on

By

Continue Reading

Metro

Maesa Soccer School Gelar Turnamen Piala Wali Kota Jakarta Pusat

Published

on

By

Jakarta – Selama vakum 2 tahun lebih akibat pandemi Covid-19 melanda Indonesia, Sekolah Sepak Bola (SBB) Maesa Soccer School mengadakan turnamen dengan memperebutkan piala Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat.

Budi susastro ketua Pelaksana Turnamen Sepak Bola mengatakan, pagelaran turnamen sepak bola anak dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda Tahun 2022.

“Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan olahraga melalui turnamen sepak bola yang pesertanya dari usia dini,” kata Budi Susastro

“Pelaksanaan turnamen digelar 30 Oktober 2022 di lapangan utama Bumi Perkemahan Cibubur.

Budi susastro menjelaskan, turnamen ini digelar guna mencari bibit-bibit unggul pesepakbola usia dini dalam rangka prestasi untuk sekolah di DKI Jakarta.

“Turnamen ini ada empat katagori, mulai usia 9 sampai dengan 12 tahun. Setiap kategori ada 16 tim, sehingga total peserta ada 64 tim,” ungkap Budi Susastro

Budi Susastro berharap, kegiatan turnamen ini bisa menjadi agenda tahunan dalam membangun anak-anak agar lebih berprestasi.

Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat Dhany Sukma mengapreasi dan merespon positif serta mendukung aktivitas kegiatan turnamen sepak bola yang bertujuan untuk melakukan pembinaan olahraga sepak bola. Serta memberikan ruang kepada para peserta untuk bisa masuk jalur prestasi.

“Kenapa mengajak wali kota untuk ikut mengambil bagian, tujuannya minimal memberikan lisensi bahwa ini layak untuk dijadikan sebagai jalur prestasi, meskipun ada jalur zonasi, ada jalur prestasi. Tapi ini menjadi daya dukung bagi siswa-siswi yang memang memiliki bakat olahraga sepak bola,” ungkapnya

Continue Reading

Metro

M.Mariadi Anwar Anggota DPRD Provinsi DKI Jakarta Dalam Rangka Menyerap Aspirasi Masyarakat Reses ke 3 Tahun 2022

Published

on

By

Continue Reading

Trending