Connect with us

Metro

KADIN DKI Jakarta Gelar Pemotongan Hewan Qurban Menyambut Hari Raya Idul Adha 1442 H di Masa Pandemi Covid-19

Published

on

Bekasi – KADIN (Kamar Dagang Indonesia) DKI Jakarta menggelar pemotongan hewan Qurban menyambut hari raya Idul Adha 1442 H

di masa pandemi Covid-19 adalah saat yang tepat untuk kita saling membantu
dibagikan untuk masyarakat yang membutuhkan.

Jumlah hewan yang dikurbankan ada 21 ekor yang terdiri dari 7 ekor sapi dan 14 ekor kambing.

Pemotongan hewan Qurban kali ini dilakukan di halaman kantor PT Suri Nusantara Jaya yang berada di Jln Raya Kranggan No.45 Jatisampurna, Bekasi,
Jawa Barat.Selasa.(20/7/2021)

tentu saja dengan protokol kesehatan yang ketat, yaitu setiap orang harus di swab antigen dahulu sebelum mengikuti acara.

Ketua KADIN Jakarta Hj. Diana Dewi, SE, kepada awak media mengatakan meskipun di saat pandemi Covid-19 dan kondisi memprihatinkan ini adalah saatnya memperhatikan sesama.

“Walaupun di saat pandemi Covid-19 dan kondisi yang memprihatinkan bagi pengusaha di saat PPKM ini bukan bearti membuat kita mundur, tetapi ini adalah salah satu momentum untuk memperingati Idul Adha ini untuk memperhatikan sesama, inilah yang menjadi semangat kita untuk Idul Adha kali ini,” urainya dengan penuh semangat.

Sementara itu, Ketua Panitia Pelaksana Qurban (1442 H) H.Jans Sembriring,SE mengatakan bahwa target untuk pelaksanaan Qurban saat ini tercapai.
“Pelaksanaan Qurban 1442 H tercapai dengan target 7 ekor sapi, 14 kambing sesuai dengan arahan Ketua KADIN Jakarta Diana Dewi,” tuturnya ramah kepada awak media.

Lebih lanjut, Jans Sembiring juga mengatakan agar pandemi ini dapat segera berakhir, agar UMKM dapat hidup lagi serta berkembang.

Turut hadir dalam acara ini Ketua KADIN Jakarta Hj. Diana Dewi, SE, Jend. Musa Bangun (Purn), perwakilan KADIN se-Jakarta, Ketua Panitia H. Jans Sembiring, SE, Zuraida Nangyu (Ketua Komtap).

Tema Qurban kali ini yaitu ‘Melalui hari raya Qurban 1442 H kita tingkatkan iman dan taqwa ke hadirat Allah SWT dengan berbagi kepada sesama dimasa pandemi Covid-19 sebagai perwujudan cinta kasih terhadap sesama, semoga pandemi Covid-19 segera berakhir’. (arto)

Continue Reading

Metro

Front Betawi Bersatu (FBB) Gelar Maulid Nabi Muhammad S.A.W

Published

on

By

Continue Reading

Metro

Reuni Akbar 212 Gelar Konferensi Pers

Published

on

By

Continue Reading

Metro

Kepala Badan Pelayanan Transportasi Lanjutan Kemenhub Hadiri Hari Disabiltas Nasional

Published

on

By

Jakarta – Kepala Pusat Pengelolaan Transportasi Berkelanjutan (PPTB) Kementerian Perhubungan Marwanto Heru Santoso menghadiri peringatan hari disabilitas nasional yang diadakan Kementerian Sosial Jalan Salemba Raya, Jakarta Pusat, Rabu, 1/12/2021.

Marwanto Heru mengatakan kepada awak media sangat mengapresiasi kegiatan ini.
“Kami sangat mengapresiasi kegiatan ini karena sangat bagus dan sangat luar biasa. PPTB belum lama juga melakukan kegiatan di Puncak, Jawa Barat, yaitu pelatihan untuk disabilitas selama dua hari dengan pembawa materi/pengajar yang baik,” tuturnya dengan ramah.

Kemenhub adalah salah satu Kementrian yang sudah mempekerjakan disabilitas, sesuai dengan undang-undang yang diberlakukan oleh pemerintah.

Continue Reading

Trending