Connect with us

Metro

Kongres Oesman Kembali Gelar Lomba Burung Kicau

Published

on

Bekasi – Dampak hampiran semua masyarakat sudah di Vaksinasi maka terbentuklah Herd Comunity (kekebalan komunitas) , sehingga kegiatan masyarakat dapat di selenggarakan terutama para pencinta burung kicau.

Dede selaku ketua panitia pelaksana mengatakan bahwa setelah vakum dampak dari Covid 19, maka sekarang kembali di gelar sesuai protokol kesehatan yang ketat.

Kegiatan yang di laksanakan secara rutin tiap kamis dan sabtu plus minggu, di bagi dua seksi setiap peserta.
Ada lima jenis burung yang di lombakan.

Kalau burung labert durasi 3 menit, seni suara (lagu) , sedangkan mendapat bambu merah yang banyak berarti juara.

Misal murai, kenari , cucak ijo
dan kacer, pada pagi hari. Sedangkan pada sore hari labert. Ujarnya kepada media Minggu (3/10) di Bekasi.

Tiket Rp 20 ribu dan hadiahnya Rp 1 jt – 2 jt, biasanya burung yang menjadi juara harganya mahal. Dampak dari kegiatan ini sangat banyak seperti tukang parkir, tukang makanan, dan lain lain.

Untuk kegiatan ini di waktu hampir bersamaan di 7 tempat Bekasi Utara, tambahnya

Harapan di saat PPKM level sudah banyak kegiatan. Tempat ini juga dipakai kegiatan untuk Vaksinisasi tahap I dan II dengan perserta sebanyak 400 orang untuk masing masing tahap nya, bekerjasama dengan Kodim Bekasi

Continue Reading

Metro

Pelantikan Ketua Dan Pengurus IKTASS Jabodetabekban

Published

on

By

Continue Reading

Metro

Maesa Soccer School Gelar Turnamen Piala Wali Kota Jakarta Pusat

Published

on

By

Jakarta – Selama vakum 2 tahun lebih akibat pandemi Covid-19 melanda Indonesia, Sekolah Sepak Bola (SBB) Maesa Soccer School mengadakan turnamen dengan memperebutkan piala Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat.

Budi susastro ketua Pelaksana Turnamen Sepak Bola mengatakan, pagelaran turnamen sepak bola anak dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda Tahun 2022.

“Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan olahraga melalui turnamen sepak bola yang pesertanya dari usia dini,” kata Budi Susastro

“Pelaksanaan turnamen digelar 30 Oktober 2022 di lapangan utama Bumi Perkemahan Cibubur.

Budi susastro menjelaskan, turnamen ini digelar guna mencari bibit-bibit unggul pesepakbola usia dini dalam rangka prestasi untuk sekolah di DKI Jakarta.

“Turnamen ini ada empat katagori, mulai usia 9 sampai dengan 12 tahun. Setiap kategori ada 16 tim, sehingga total peserta ada 64 tim,” ungkap Budi Susastro

Budi Susastro berharap, kegiatan turnamen ini bisa menjadi agenda tahunan dalam membangun anak-anak agar lebih berprestasi.

Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat Dhany Sukma mengapreasi dan merespon positif serta mendukung aktivitas kegiatan turnamen sepak bola yang bertujuan untuk melakukan pembinaan olahraga sepak bola. Serta memberikan ruang kepada para peserta untuk bisa masuk jalur prestasi.

“Kenapa mengajak wali kota untuk ikut mengambil bagian, tujuannya minimal memberikan lisensi bahwa ini layak untuk dijadikan sebagai jalur prestasi, meskipun ada jalur zonasi, ada jalur prestasi. Tapi ini menjadi daya dukung bagi siswa-siswi yang memang memiliki bakat olahraga sepak bola,” ungkapnya

Continue Reading

Metro

M.Mariadi Anwar Anggota DPRD Provinsi DKI Jakarta Dalam Rangka Menyerap Aspirasi Masyarakat Reses ke 3 Tahun 2022

Published

on

By

Continue Reading

Trending