Connect with us

Metro

PT Sahara Indah Permai Bekasi Gelar Vaksinasi Gratis

Published

on

Kota Bekasi – Perang terhadap penyebaran covid-19 bukan hanya jadi tanggung jawab pemerintah saja, tapi seluruh elemen masyarakat termasuk sektor dunia usaha.

PT. Sahara Indah Permai (SIP) misalnya, Perusahaan yang bergerak dibidang properti tersebut pada Rabu (6/10/2021) menggelar vaksinasi gratis untuk warga sekitar.

Kegiatan yang bertemakan “PT. Sahara Indah Permai Peduli Covid 19” digelar di kantor pemasarannya di Jl. Seroja Kaliabang Bungur Harapan Jaya Bekasi Utara.

PT. Sahara Indah Permai (SIP) dalam penyelenggaraan kegiatan ini dibantu anggota DPRD Kota Bekasi dari PDIP Arif Rahman Hakim (ARH), tim relawan Indonesia Pasti Bisa dan sejumlah tenaga medis dari Puskesmas Seroja Harapan Jaya kota Bekasi.

H. Agus Abdulloh penyelenggara kegiatan yang juga pemilik perusahaan Properti ternama di Bekasi ini kepada Media Analis Indonesia mengatakan,
Kegiatan vaksinasi yg kami lakukan pada hari ini adalah bentuk dari wujud kepedulian perusahaan kami terhadap keselamatan dan kesehatan warga sekitar.

“karena kami peduli makanya kami adakan vaksinasi gratis ini tuk warga,” ujar pengusaha anak Kaliabang Bungur Bekasi asli ini.

Ditambahkannya lagi, bukan hanya itu saja tujuan kegiatan kami juga dalam rangka membantu walikota Bekasi bapak Rahmat Ependi dalam program percepatan vaksinasi di kota Bekasi.

“Jadi kami bantu bapak walikota Rahmat Ependi agar program vaksinasi di bekasi cepet selesai,” tambah pria yang akrab disapa bos Agus.

PT. Sahara Indah Permai (SIP) adalah perusahaan properti yang terbilang cukup sukses di kota Bekasi dalam kegiatan sosialnya selama ini bukan hanya memberikan vaksin gratis kali ini saja, tapi juga sering membagikan sembako ke warga yg tidak mampu dan santunan anak yatim.

Continue Reading

Metro

Front Betawi Bersatu (FBB) Gelar Maulid Nabi Muhammad S.A.W

Published

on

By

Continue Reading

Metro

Reuni Akbar 212 Gelar Konferensi Pers

Published

on

By

Continue Reading

Metro

Kepala Badan Pelayanan Transportasi Lanjutan Kemenhub Hadiri Hari Disabiltas Nasional

Published

on

By

Jakarta – Kepala Pusat Pengelolaan Transportasi Berkelanjutan (PPTB) Kementerian Perhubungan Marwanto Heru Santoso menghadiri peringatan hari disabilitas nasional yang diadakan Kementerian Sosial Jalan Salemba Raya, Jakarta Pusat, Rabu, 1/12/2021.

Marwanto Heru mengatakan kepada awak media sangat mengapresiasi kegiatan ini.
“Kami sangat mengapresiasi kegiatan ini karena sangat bagus dan sangat luar biasa. PPTB belum lama juga melakukan kegiatan di Puncak, Jawa Barat, yaitu pelatihan untuk disabilitas selama dua hari dengan pembawa materi/pengajar yang baik,” tuturnya dengan ramah.

Kemenhub adalah salah satu Kementrian yang sudah mempekerjakan disabilitas, sesuai dengan undang-undang yang diberlakukan oleh pemerintah.

Continue Reading

Trending