Connect with us

Politik

Perayaan Puncak Hut Ke-57 DPD Partai Golkar Provinsi DKI Jakarta

Published

on

Jakarta — Partai Golkar tahun ini memasuki usia 57 tahun dan baru merayakan di bulan Oktober ini. Semua pengurus partai merayakan dengan meriah perayaan Partai Golkar. DPD Partai Golkar Provinsi DKI Jakarta mengadakan perayaan Puncak HUT Partai Golkar yang ke 57 tahun.

Acara diadakan pada hari Minggu yang digelar dihalaman, (31/01/2021), mulai dari pukul 15.00 sampai selesai, bertempat di Kantor DPD Partai Golkar DKI Jakarta jalan Pegangsaan Barat, Menteng Jakarta Pusat.

Acara berlangsung dengan meriah, antara lain menampilkan hasil lomba Fotografi dan Video Pendek bagi masyarakat umum, Launching Aplikasi Partai Golkar untuk anggota dan masyarakat, launching buku mengenai gambar-gambar Fotografi yang diambil dari para peserta lomba dan juga door prize bagi para pengunjung acara HUT Partai Golkar Propinsi DKI Jakarta di Kantor DPD Partai Golkar Propinsi DKI Jakarta.

Hadir dalam acara tersebut, Ketua DPD Partai Golkar Propinsi DKI Jakarta Ahmed Zaki Iskandar, Gubenur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan A. Riza Patria, para ketua DPD Partai-partai Politik, para pengurus ranting dan sayap Partai Golkar Propinsi DKI Jakarta dan rekan-rekan media yang hadir.
Ahmed Zaki Iskandar, Ketua DPD Partai Golkar Propinsi DKI Jakarta mengatakan, “Terima Kasih semua yang hadir, bapak Gubernur DKI Jakarta dan wakil, ketua partai-partai politik, para ketua pengurus sayap Golkar, saya ucapkan terima kasih.”

“Alhamdulillah dalam perayaan Partai Golkar ke 57 pads tahun ini, pada hari adalah puncak acara dari serial acara yang diadakan DPD Partai Golkar Propinsi DKI Jakarta.

Dari acara Vaksinasi, Donor Darah, Lomba Fotografi dan Video Pendek. Tanpa kita sadari, lomba Fotografi dan Video Pendek yang di mulai dari tahun 2020, menjadi cuplikan sejarah kita bangsa Indonesia dalam menghadapi berjuang melawan Covid-19.”

“Semua Basil Fotografi dan Video murni hasil dari masyarakat. Kami juga mengadakan lomba Dakwah pada perayaan hari Maulid Nabi Muhammad SAW DPD Partai Golkar Propinsi DKI Jakarta.”

“Kami mengucapkan terima kasih semua pihak yang berkolaborasi dalam menghadapi pandemi di DKI Jakarta. Mari kita doakan semoga pandemi bisa berlalu di Propinsi DKI Jakarta.Kami juga meluncurkan aplikasi Partai Golkar DKI Jakarta untuk menjadi anggota dan kader partai Golkar, ” ujar Ahmed Zaki Iskandar dalam sambutannya yang diakhiri dengan berpantun.

Dalam kata sambutannya secara Daring, Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto mengatakan, “Pertama panjatkan Puji syukur kita hari ini bisa merayakan hut partai golkar ke 57. Saya ucapkan untuk semua pengurus dan para kader golkar dari Sabang sampai Marouke.”

“Ini perayaan partai Golkar yang ke-2 kalinya pada saat masa Pandemi dan kita harus melaksanakannya dengan sesuai dengan protokol kesehatan.”
“Partai golkar kita harus menang terlebih untuk tahun 2024 kita harus mendapat pencapaian kemenangan hingga 64%.”

“Tahun 2024 pemilihan presiden, legislatif dan Pilkada harus menang. Karena kemenangan partai Golkar adalah suara rakyat, ” ujar Ketua Umum DPP Partai Golkar melalui siaran daring.
Hadir dalam acara, Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan. Dalam sambutannya, Anies mengatakan Partai Golkar adalah Partai tertua karena memasuki usia 57 tahun.”

“Kalau golkar undang pasti semua hadir karena golkar adalah kakak paling tua. Saya ucapkan selamat untuk partai Golkar yang usianya sudah mencapai usia 57 tahun. Hadirnya Partai Golkar tentunya banyak hal dan pengalamannya dalam membantu pembangunan bangsa.”

“Semoga di usia 57 tahun, Golkar akan makin solid dan kompak. Dari namanya, dari namanya karya bisa terus terjaga dan demokrasi harus bisa terus terjaga. Dan golkar harus bisa terkembang dan berorentasi kepada masayarakat untuk bisa sama-sama membangun negeri kita tercinta ini, ” ujar Gubernur DKI Jakarta.

Continue Reading

Politik

Partai Demokrat DKI Jakarta Gelar Musda ke V

Published

on

By

Jakarta,- Partai Demokrat DKI Jakarta menggelar acara Musda ke V untuk mencari nahkoda baru periode 2021-2025.

” Musda Demokrat DKI Jakarta ini sebagai ajang konsolidasi, harmonisasi dan rekonsialisasi bukan sebagai ajang kompetisi.” Ucap Santoso usai membuka acara Musda ke-V di Hotel Santika Jakarta timur. Rabu, (1/12/2021)

“Ada tiga calon yang telah terveripikasi dan siap maju dalam Musda ini, mereka yakni, Santiso, Mujiyono dan Nur Afni.”

Continue Reading

Politik

DPD Nasdem Kota Bekasi dan DPC Nasdem Bekasi Utara Adakan Bakti Sosial

Published

on

By

Kota Bekasi – DPD Partai Nasdem Kota Bekasi bersama DPC Bekasi Utara mengadakan bakti sosial pengobatan gratis di RT. 04, RW. 01, Marga Mulya, Pintu Air Bekasi Utara, Minggu 20 November 2021.

Hadir pada acara tersebut Aji Ali Sabana ketua Partai Nasdem DPD Kota Bekasi, M. Aldo Sirait SH, MH ketua DPC Partai Nasdem Bekasi Utara dan sekretarisnya Gugah Indra, Tim kesehatan Nasdem kota Bekasi dr Yulia bersama Nakes, Ketua DPC partai Nasdem Bekasi Selatan serta warga yang mau berobat.

“Kegiatan pengobatan gratis ini kami laksanakan yaitu menyambut HUT Partai Nasdem yang Ke 10 tahun atau satu dekade. Kegiatan pengobatan gratis akan kami laksanakan maraton di DPRT lainnya, DPRT sekelas Kelurahan dan tujuan kami bukan dalam rangka kampanye, ini semua agar sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat khususnya di RT. 04, RW. 01, Marga Mulya Bekasi Utara,” tutur M. Aldo Sirait.

Aldo Sirait menjelaskan bahwa kegiatan ini berkesinambungan.

“Kegiatan ini berkesinambungan sesuai dengan arahan ketua kami bahwa kami di jajaran bawah harus hadir di tengah – tengah masyarakat membuat yang terbaik, kami tidak menghimbau bahwa masyarakat memilih kami, kami hanya berprinsip akan membuat atau memposisikan Partai Nasdem ini ada di tengah tengah masyarakat,” tuturnya.

“Terimakasih kepada masyarakat yang menghadiri undangan kami, ada sekitar 100 orang yang hadir, disamping kami mengadakan pengobatan gratis, kami juga mengadakan kegiatan-kegiatan sosial lainnya,”pungkasnya.

“Tujuan kita megadakan kegiatan tersebut, hanya ingin menunjukan eksistasi kita bahwa partai nasdem ada di tengah-tengah masyarakat khususnya di RW. 01,” imbuhnya.

Aldo juga menyampaikan, seperti arahan ketua kami, kami akan melaksakan rutinitas ini, mungkin di RW-RW lain dan juga wilayah lain khususnya Bekasi Utara dan Kota Bekasi serta Republik indonesia ini.

“Himbauan kami kepada masyarakat, dimasa pandemi ini tetap menjaga kesehatan dengan menerapkan 5M seperti anjuran pemerintah, kami siap membantu masyarakat 24 jam. Kita juga meningkatkan kepada pelayanan masyarakat berbentuk kesehatan maupun kegiatan sosial lainnya seperti umkm dan koperasi,” tandasnya.

Sementara itu Aji Ali Sabana menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan strategi Nasdem.

“Jadi kegiatan ini merupakan strategi Partai Nasdem dengan mengajak masyarakat untuk cek kesehatan dan pengobatan gratis, kegiatan ini berkesinambungan dengan adanya pengobatan gratis, membuat Partai Nasdem hadir dan bermanfaat.

“Ini merupakan kegiatan yang ke-2 setelah yang pertama diadakan di bulan ini juga dengan lokasi di Marga Jaya, RT. 04, RW. 01 Bekasi Selatan. Tentunya kegiatan kedepan akan berlangsung keliling Kota Bekasi,” ucapnya.

Continue Reading

Politik

HUT Satu Dekade Partai NasDem Kota Bekasi Gelar Baksos

Published

on

By

BEKASI – DPD NasDem Kota Bekasi sangat peduli dengan kondisi saat ini, perubahaan iklim El Nina, maka perlu adanya tindakan nyata .

Wilayah Indonesia khususnya Kota Bekasi sudah memasuki musim penghujan, kondisi cuaca ini tentu sudah pasti berpengaruh terhadap kondisi kesehatan tubuh kita semuanya. Bila daya tahan tubuh sedang menurun, tidak menutup kemungkinan akan terserang penyakit.

Aji Ali Sabana, Ketua DPD Partai Nasdem Kota Bekasi,menegaskan bahwa kondisi ini rentan, maka melalui kegiatan Nasdem Peduli dalam rangka HUT ke-10 Partai Nasdem, diadakan program cek kesehatan dan pengobatan gratis bagi warga umum khususnya lansia, yang berlangsung di kantor RW 01 kelurahan margajaya, tanggal 14 November 2021.

“Kegiatan ini dilakukan atas kerja sama tim medis DPD partai Nasdem Dokter Yulia dengan DPC Bekasi Selatan, tentunya dengan dukungan RW 01 beserta 6 RT di wilayah Margajaya. Yang hadir lebih dari 100 warga, juga dihadiri Ketua DPC Bekasi Selatan, Bekasi Utara, Jatiasih dan kader Nasdem Jatikramat. Kegiatan ini bertujuan agar masyarakat sadar betul pentingnya kesehatan,” ujar Aji Ali Sabana .

“DPD Partai Nasdem Kota Bekasi hadir ditengah masyarakat dengan berbagai program kegiatan khususnya dibidang kesehatan. Program ini akan terus bergulir di kelurahan lainnya di Kota Bekasi,” tutup Aji Ali Sabana .

Pada kesempatan yang sama, Ratu Astried sebagai ketua DPC Bekasi Selatan, menjelaskan bahwa kegiatan DPD partai Nasdem dengan DPC Bekasi Selatan menyelenggarakan Pengecekan dan pengobatan gratis bagi warga umum khususnya lansia.

Nasdem terus berusaha meraih simpati dari masyarakat dengan berbagai kegiatan, sebagai partai no 4 perolehan suaranya secara nasional.

Continue Reading

Trending