Connect with us

Metro

Danpuspenerbad Ingatkan Personel Puspenerbad Agar Profesional dan Hindari Pelanggaran

Published

on

JAKARTA, – Komandan Pusat Penerbangan TNI AD (Danpuspenerbad) Mayjen TNI Bueng Wardadi, S.I.P., M.H. mengingatkan personel Puspenerbad agar senantiasa bekerja secara profesional dan selalu berhati-hati dalam bertindak untuk mencegah terjadinya pelanggaran.

Hal tersebut disampaikan Danpuspenerbad setelah pelaksanaan apel pagi di Mapuspenerbad, Pondok Cabe, Kamis (16/12/2021) di hadapan seluruh prajurit dan PNS termasuk anggota Skadron 21/Sena Puspenerbad.

Dalam pengarahannya, Danpuspenerbad mengingatkan seluruh personel agar bekerja secara profesional dan paham akan tugas pokok dan fungsi Penerbad sebagai Satuan Bantuan Tempur yang memberikan bantuan tempur, angkutan personel, dorongan logistik serta evakuasi.

“Sebagai prajurit Wira Amur, kita harus tahu ini, “tegas Danpuspenerbad.

Lebih lanjut Jenderal bintang dua tersebut mengingatkan agar prajurit dan PNS Puspenerbad agar bijak dalam bermedia sosial dan tidak sembarangan mengupload, mengeshare, sehingga hilang kendali dan tidak terkontrol yang dapat merugikan diri sendiri maupun nama baik satuan. Apalagi sampai melanggar UU ITE sehingga harus berurusan dengan proses hukum.

“Jangan gatal tangannya, yang berakibat merugikan dirimu, satuan dan menyusahkan pimpinan TNI AD, hal ini tidak boleh terjadi pada prajurit dan PNS Puspenerbad, “tandasnya.

Di akhir pengarahannya, Danpuspenerbad mengingatkan agar seluruh personel bekerja dengan tulus ikhlas, penuh semangat dan niat ibadah serta jangan ada pelanggaran.

” Yakini agama yang dianut, ikuti ajarannya dengan melaksanakan perintah dan menjauhi larangan-Nya serta istikomah, “pungkasnya. (Dispenad)

Continue Reading

Metro

Dialog Kebangsaan dan Pelantikan Pengurus Eksekutif Wilayah LMND DKI Jakarta

Published

on

By

Jakarta – Dialog Kebangsaan dan Pelantikan Pengurus Eksekutif Wilayah LMND DKI Jakarta.Sabtu (27/7/2024)

Continue Reading

Metro

Universitas Trilogi Kerja Sama Formas Gelar Seminar Kebijakan Lingkungan Dan Pembangunan Berkelanjutan

Published

on

By

Jakarta – Universitas Trilogi kerja sama Formas gelar seminar Kebijakan Lingkungan Dan Pembangunan Berkelanjutan “tema mengawal arah kebijakan pembangunan berkelanjutan pemerintah prabowo-gibran menuju indonesia  emas” Sabtu .(27/7/2024)

Continue Reading

Metro

Titik Wijayanti SE Anggota DPRD Kabupaten Kulonprogo Hadiri Semarak Harlah Ke 26 dan Mukernas PKB

Published

on

By

Jakarta – Titik Wijayanti SE anggota dari DPRD Kabupaten Kulonprogo, Daerah Istimewa Yogyakarta dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) menghadiri Hari Lahir (Harlah) ke 26 dan Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas ) PKB bertempat di Jakarta Convention Center (JCC) Jakarta Pusat, Selasa, 23 Juli 2024.

 

Titik Wijayanti, SE, kepada awak media mengatakan harapannya di Harlah PKB ke 26 ini.

“PKB pada perhelatan pilkada serentak tetap solid, PKB makin eksis serta menambah Parliamentary Threshold (syarat perolehan suara partai politik untuk diikutkan dalam penentuan kursi di DPR) di kancah perpolitikan, serta Insya Allah menang Pilkada 2024 nanti,” katanya dengan ramah.

 

Titik Wijayanti, SE, merupakan anggota DPRD Kabupaten Kulonprogo Daerah Istimewa Yogyakarta dan tahun ini masuk ke 3 periode. Sosoknya yang ramah dan rendah hati yang membuat orang lain menyukainya.

 

Harlah PKB Ke-26 ini turut dimeriahkan oleh artis Happy Asmara dan Maliq & D’Essentials serta DPD dan DPC PKB seluruh Indonesia dan tamu undangan juga turut hadir.

Continue Reading

Trending