Connect with us

Metro

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan Kunjungi Latihan Batavia FC di Pancoran Soccer Field

Published

on

Jakarta – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengunjungi sekaligus menyaksikan langsung latihan rutin kesebelasan Batavia FC di Pancoran Soccer Field, Jakarta Selatan, Senin (3/1/2021).

Dalam kunjungan tersebut, Anies ditemani Chairman Pancoran Soccer Field (PSF) sekaligus pemilik Batavia FC I Gede Widiade beserta beberapa pemilik klub lain yang berkompetisi di Liga 3 Indonesia.

Ini Makna, Rasa, dan Asa Anies Baswedan di Tahun 2021“Kami hadir di sini untuk silaturahmi menyaksikan adik-adik kita berlatih sekaligus mengucapkan terima kasih kepada para pemilik klub yang menjadi pribadi pembina bibit-bibit potensial di Jakarta. Atas nama Pemprov DKI Jakarta kami sampaikan terima kasih karena bapak-bapak mengalokasikan waktu, energi, dan sumber daya untuk generasi baru, sehingga mereka bisa menjadi atlet sepak bola yang baik,” ujar Anies, Senin (3/1/2022).

Pemprov DKI mendukung penuh tumbuh kembang klub-klub sepak bola asal Jakarta. Klub sepak bola ini diharapkan akan menjadi ekosistem bagi tumbuh kembangnya bibit-bibit atlet sepak bola yang bisa berprestasi dan membanggakan di tingkat nasional hingga internasional. headtopics.com

“Kita tahu Batavia FC telah menjadi juara di Liga 3. Dan kita doakan bisa naik ke tingkat selanjutnya. Ini adalah ikhtiar dari kita semua bahwa Jakarta bisa menjadi rumah bagi banyak kesebelasan dan mereka semua akan hadir membawa nama baik kita semua. Kami ingin mendukung semua aktivitas olahraga cabang apa pun termasuk sepak bola,” ungkap Anies.

Chairman Pancoran Soccer Field (PSF) I Gede Widiade mengapresiasi dukungan dari Pemprov DKI terhadap pengembangan klub-klub lokal asal Jakarta, terutama klub-klub yang berkompetisi di Liga 3.

“Suatu berkah kita berkumpul di sini dan kedatangan Pak Gubernur untuk melihat dan memberi support ke salah satu juara liga 3 Batavia FC. Untuk itu kami merasa berterima kasih pada Pak Anies yang meluangkan waktunya,” ujarnya.

Continue Reading

Metro

Titik Wijayanti SE Anggota DPRD Kabupaten Kulonprogo Hadiri Semarak Harlah Ke 26 dan Mukernas PKB

Published

on

By

Jakarta – Titik Wijayanti SE anggota dari DPRD Kabupaten Kulonprogo, Daerah Istimewa Yogyakarta dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) menghadiri Hari Lahir (Harlah) ke 26 dan Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas ) PKB bertempat di Jakarta Convention Center (JCC) Jakarta Pusat, Selasa, 23 Juli 2024.

 

Titik Wijayanti, SE, kepada awak media mengatakan harapannya di Harlah PKB ke 26 ini.

“PKB pada perhelatan pilkada serentak tetap solid, PKB makin eksis serta menambah Parliamentary Threshold (syarat perolehan suara partai politik untuk diikutkan dalam penentuan kursi di DPR) di kancah perpolitikan, serta Insya Allah menang Pilkada 2024 nanti,” katanya dengan ramah.

 

Titik Wijayanti, SE, merupakan anggota DPRD Kabupaten Kulonprogo Daerah Istimewa Yogyakarta dan tahun ini masuk ke 3 periode. Sosoknya yang ramah dan rendah hati yang membuat orang lain menyukainya.

 

Harlah PKB Ke-26 ini turut dimeriahkan oleh artis Happy Asmara dan Maliq & D’Essentials serta DPD dan DPC PKB seluruh Indonesia dan tamu undangan juga turut hadir.

Continue Reading

Metro

Iqrar Risyad Nasution SE Anggota DPRD Terpilih dari PKB Hadiri Harlah Ke 26 dan Mukernas PKB

Published

on

By

Jakarta – Iqrar Risyad Nasution, SE, sebagai anggota DPRD terpilih Kabupaten Tangerang dari PKB menghadiri Hari Lahir (Harlah) Ke 26 Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas) bertempat di Jakarta Convention Center, Selasa, 23 Juli 2024.

 

Kepada awak media Iqrar Risyad Nasution mengucapkan selamat kepada PKB.

“Saya ucapkan selamat pada harlah PKB ke 26 tahun, semakin merakyat serta bermanfaat pada masyarakat agar kesejahteraan masyarakat terus meningkat dengan mengakomodir kepentingan masyarakat,” katanya dengan semangat.

 

Harlah PKB ke 26 dimeriahkan hiburan dari artis Happy Asmara serta Maliq D’ Essentials, tamu undangan, DPC dan DPD PKB seluruh Indonesia.

Continue Reading

Metro

Tubagus Lukman Amin Hadiri Harlah Ke 26 dan Mukernas PKB di JCC Senayan Jakarta

Published

on

By

Jakarta – Ketua Fraksi PKB DPRD Kota Surabaya periode 2024-2029 juga anggota DPRD Kota Surabaya, Tubagus Lukman Amin, menghadiri Hari Lahir (Harlah) PKB Ke 26 dan Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas) bertempat di Jakarta Convention Center, Jakarta Pusat, Selasa, 23 Juli 2024.

 

Awak media berkesempatan mewawancarai Tubagus Lukman Amin dan mengatakan bahwa PKB luar biasa.

“PKB sangat luar biasa, semoga lebih besar lagi, juga Ketua Umum sosok yang luar biasa, harapannya kedepan saat ini PKB sebagai partai papan tengah semoga menjadi partai papan atas,” katanya dengan semangat.

 

Semua kader baik yang DPR, DPRD, sambungnya, baik tingkat Provinsi maupun Kabupaten/Kota.

“Semoga Ketua Umum Cak Imin kedepan menjadi Presiden Indonesia. Berharap pula agar seluruh pilkada di daerah PKB menang,” ujarnya.

 

Kemeriahan dan kegembiraan menjadi satu pada Harlah PKB kali ini juga turut dimeriahkan oleh artis Happy Asmara dan Maliq D’ Essentials juga tamu undangan serta DPC dan DPD PKB seluruh Indonesia.

Continue Reading

Trending