Connect with us

Politik

Rendy : Partai Gelora Yakin Menang Besar di 2024

Published

on

Jakarta – Rendy yang merupakan seorang kader Partai Gelora, optimis dan yakin bahwa Partai Gelora akan menang besar di 2024. Hal itu dikatakannya di sela-sela selesainya acara Partai Gelora di Jakarta Internasional Equastrian Park, Jalan Pulo Mas Jaya, Pulo Gadung, Jakarta Timur, Minggu, 9 Januari 2022.

Rendy mengatakan bahwa Rakorwil diadakan untuk mencari calon-calon juru bicara.

“Dalam Rakorwil (Rapat Koordinasi Wilayah) DKI Jakarta ini bertujuan untuk mencari calon-calon juru bicara Partai Gelora. Semoga Partai Gelora tumbuh dan besar,” katanya dengan optimis.

Partai Gelora adalah partai yang memiliki Visi dan Misi, sambung Rendi, untuk menjadikan Indonesia negara yang besar.
“Partai Gelora adalah partai yang memiliki visi dan misi untuk menjadikan Indonesia negara yang besar serta sebagai salah-satu negara yang menjadi poros lima besar dunia, dan sebagai kader dari DKI Jakarta saat ini akan dimulai dengan merangkul teman-teman di Jakarta sebanyak-banyaknya untuk menjadi kader Gelora,” ujar Rendi dengan semangat.

Rendy juga menambahkan bahwa ruang untuk bertumbuh di dalam Partai Gelora sangat besar.
“Saat ini ruang untuk bertumbuh bersama sangat besar di dalam Partai Gelora, maka saya mengajak rekan-rekan semua untuk bergabung dan turut andil dalam membangun fondasi indonesia menjadi poros 5 besar dunia, Partai Gelora tidak memilih-milih siapapun bisa menjadi anggota partai, contoh saya, walaupun berasal dari kaum minoritas tetapi tidak ada perbedaan dalam perlakuan dan semua memiliki kesempatan yang sama untuk berkembang dalam organisasi,” tutupnya mengakhiri sesi wawancara.

Seperti yang kita ketahui bahwa Partai Gelora kini ada di 34 provinsi di Indonesia dan tersebar di 7.000 kecamatan.

Partai Gelora Indonesia DKI Jakarta yang berkantor di sekitar Cempaka Putih menjadikan ajang Rakorwil 07 ini juga sebagai ajang konsolidasi anggota, struktur dan teritorial, terutama dalam menghadapi verifikasi parpol peserta pemilu yang akan dimulai pertengahan tahun 2022 ini.

Continue Reading

Politik

Berbuka Puasa Ramadhan dan Santunan Bersama BAPPILU Partai HANURA

Published

on

By

Jakarta – Pengurus Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Dewan Pimpinan Pimpinan Pusat dihari ke 18 Ramadhan 1443 H resmikan kantor Badan Perencanaan Pemenangan Pemilu (Bappilu ) Partai Hanura berbuka puasa ramadhan dan santunan , Jl. Raya Tebet Barat 52 Kel Tebet Barat Kec, Tebet Jakarta Selatan , Sabtu (23/4/2022).

Sementara Sumiharjo Pakpahan selaku ketua Bappilu di dampingi Edwin Sekretaris mengatakan bahwa dirinya bersama jajaran pengurus Partai Hanura dari tingkat DPD, DPC dan PAC akan bekerja semaksimal mungkin untuk kemenangan dipemilu yang akan datang.

” Partai kita dipemilu yang akan datang harus bisa mensosialisasikan dan mendapatkan dukungan masyarakat, Hanura harus lebih baik lagi kedepannya. Untuk saat ini bagaimana kita memperbaiki bersama-sama membesarkan partai kita, ” ujarnya

Kantor Partai Hanura ini akan menjadi tempatnya silaturahmi seluruh kader pengurus dan anggota Partai Hanura . Dan kami ucapkan trimakasih banyak kepada semua pihak yang sudah berkenan hadir dalam peresmian Kantor Bappilu Partai Hanura , kehadiran menambah semangat kami.

Hadir juga sejumlah pengurus Partai hanura, dan tauziah oleh ustad Sarif

Continue Reading

Politik

Partai Demokrat Jakarta Gelar Bukber dan Santunan Anak Yatim

Published

on

By

Jakarta – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat DKI Jakarta menggelar buka puasa bersama dan memberikan santunan anak yatim di kantor RW 08 Matraman Dalam, Jakarta Timur, Jumat (15/4/2022).

Untuk itu, awak media berkesempatan mewawancarai Desie Christhyana Sari, SE, M.Kom di sela-sela acara dan mengatakan bahwa acara seperti ini agar dapat direnungkan.
“Sudah tradisi di bulan Ramadhan ini kita lakukan perenungan dan kontemplasi, memohon berkat Allah SWT seperti yang kita lakukan malam ini. Saya minta maaf tidak bisa mengundang semua mewakili jadi tuan rumah,” katanya dengan ramah.

Turut hadir sejumlah pengurus Demokrat Jakarta seperti Ketua DPD Demokrat Jakarta, Mujiyono, SE, H. Nawawi dan Ali Muhammad Johan.

Kegiatan buka bersama dan santunan ini menerapkan protokol kesehatan yang ketat selalu 5 M

Continue Reading

Politik

Rapat Pimpinan wilayah DPW PPP DKI Jakarta

Published

on

By

Continue Reading

Trending