Connect with us

Metro

Warnai Ramadhan, Rutan Cipinang Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta Bagikan Ratusan Takjil

Published

on

Jakarta, – Kepala Rumah Tahanan Negara (Karutan) beserta jajaran membagikan 100 paket takjil kepada masyarakat yang melewati area sekitar Rutan Cipinang sore hari ini, Kamis. (7/4/2022)

Pembagian takjil ini merupakan wujud kepedulian Rutan Cipinang kepada sesama masyarakat, terutama umat muslim yang sedang melaksanakan ibadah puasa. Kegiatan yang dilakukan sebelum waktu berbuka ini dilakukan di Jalan Bekasi Timur Raya No.170C tepat di depan Rutan Cipinang kepada pejalan kaki, pengendara sepeda motor maupun pengemudi roda empat.

Karutan Cipinang, Jaya Saragih, mengungkapkan bulan Ramadhan adalah bulan penuh berkah. Siapa pun yang melakukan kebaikan akan mendapatkan pahala yang dilipatgandakan Allah SWT.

Ini merupakan wujud rasa kepedulian dan keikhlasan kepada sesama manusia dan menjadi ladang untuk beramal,” imbuh Jaya Saragih.

Dalam kegiatan ini, Rutan Cipinang juga tidak lupa memperhatikan protokol kesehatan, aksi ini pun sontak mendapat respons positif dari masyarakat sekitar.

Continue Reading

Metro

Dialog Kebangsaan dan Pelantikan Pengurus Eksekutif Wilayah LMND DKI Jakarta

Published

on

By

Jakarta – Dialog Kebangsaan dan Pelantikan Pengurus Eksekutif Wilayah LMND DKI Jakarta.Sabtu (27/7/2024)

Continue Reading

Metro

Universitas Trilogi Kerja Sama Formas Gelar Seminar Kebijakan Lingkungan Dan Pembangunan Berkelanjutan

Published

on

By

Jakarta – Universitas Trilogi kerja sama Formas gelar seminar Kebijakan Lingkungan Dan Pembangunan Berkelanjutan “tema mengawal arah kebijakan pembangunan berkelanjutan pemerintah prabowo-gibran menuju indonesia  emas” Sabtu .(27/7/2024)

Continue Reading

Metro

Titik Wijayanti SE Anggota DPRD Kabupaten Kulonprogo Hadiri Semarak Harlah Ke 26 dan Mukernas PKB

Published

on

By

Jakarta – Titik Wijayanti SE anggota dari DPRD Kabupaten Kulonprogo, Daerah Istimewa Yogyakarta dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) menghadiri Hari Lahir (Harlah) ke 26 dan Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas ) PKB bertempat di Jakarta Convention Center (JCC) Jakarta Pusat, Selasa, 23 Juli 2024.

 

Titik Wijayanti, SE, kepada awak media mengatakan harapannya di Harlah PKB ke 26 ini.

“PKB pada perhelatan pilkada serentak tetap solid, PKB makin eksis serta menambah Parliamentary Threshold (syarat perolehan suara partai politik untuk diikutkan dalam penentuan kursi di DPR) di kancah perpolitikan, serta Insya Allah menang Pilkada 2024 nanti,” katanya dengan ramah.

 

Titik Wijayanti, SE, merupakan anggota DPRD Kabupaten Kulonprogo Daerah Istimewa Yogyakarta dan tahun ini masuk ke 3 periode. Sosoknya yang ramah dan rendah hati yang membuat orang lain menyukainya.

 

Harlah PKB Ke-26 ini turut dimeriahkan oleh artis Happy Asmara dan Maliq & D’Essentials serta DPD dan DPC PKB seluruh Indonesia dan tamu undangan juga turut hadir.

Continue Reading

Trending