Connect with us

Politik

Partai Demokrat Jakarta Gelar Bukber dan Santunan Anak Yatim

Published

on

Jakarta – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat DKI Jakarta menggelar buka puasa bersama dan memberikan santunan anak yatim di kantor RW 08 Matraman Dalam, Jakarta Timur, Jumat (15/4/2022).

Untuk itu, awak media berkesempatan mewawancarai Desie Christhyana Sari, SE, M.Kom di sela-sela acara dan mengatakan bahwa acara seperti ini agar dapat direnungkan.
“Sudah tradisi di bulan Ramadhan ini kita lakukan perenungan dan kontemplasi, memohon berkat Allah SWT seperti yang kita lakukan malam ini. Saya minta maaf tidak bisa mengundang semua mewakili jadi tuan rumah,” katanya dengan ramah.

Turut hadir sejumlah pengurus Demokrat Jakarta seperti Ketua DPD Demokrat Jakarta, Mujiyono, SE, H. Nawawi dan Ali Muhammad Johan.

Kegiatan buka bersama dan santunan ini menerapkan protokol kesehatan yang ketat selalu 5 M

Continue Reading

Politik

Berbuka Puasa Ramadhan dan Santunan Bersama BAPPILU Partai HANURA

Published

on

By

Jakarta – Pengurus Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Dewan Pimpinan Pimpinan Pusat dihari ke 18 Ramadhan 1443 H resmikan kantor Badan Perencanaan Pemenangan Pemilu (Bappilu ) Partai Hanura berbuka puasa ramadhan dan santunan , Jl. Raya Tebet Barat 52 Kel Tebet Barat Kec, Tebet Jakarta Selatan , Sabtu (23/4/2022).

Sementara Sumiharjo Pakpahan selaku ketua Bappilu di dampingi Edwin Sekretaris mengatakan bahwa dirinya bersama jajaran pengurus Partai Hanura dari tingkat DPD, DPC dan PAC akan bekerja semaksimal mungkin untuk kemenangan dipemilu yang akan datang.

” Partai kita dipemilu yang akan datang harus bisa mensosialisasikan dan mendapatkan dukungan masyarakat, Hanura harus lebih baik lagi kedepannya. Untuk saat ini bagaimana kita memperbaiki bersama-sama membesarkan partai kita, ” ujarnya

Kantor Partai Hanura ini akan menjadi tempatnya silaturahmi seluruh kader pengurus dan anggota Partai Hanura . Dan kami ucapkan trimakasih banyak kepada semua pihak yang sudah berkenan hadir dalam peresmian Kantor Bappilu Partai Hanura , kehadiran menambah semangat kami.

Hadir juga sejumlah pengurus Partai hanura, dan tauziah oleh ustad Sarif

Continue Reading

Politik

Rapat Pimpinan wilayah DPW PPP DKI Jakarta

Published

on

By

Continue Reading

Politik

Partai Golkar Jakarta Timur Gelar Berbagi Berkah Rahmadhan

Published

on

By

Jakarta – Momen spesial bagi umat Islam dalam menjalankan ibadah puasa pada tahun ini, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Partai Golkar Jakarta , dengan mengusung tema, “Golkar Berbagi” di Bulan Suci Ramadhan 1443 H/2022 M.

Kegiatan yang dilaksanakan di sore ke-10 Ramadhan tahun 2022 ini, “Golkar Berbagi” merupakan kegiatan bantuan kepada masyarakat kurang mampu sekaligus santunan kepada anak-anak yatim piatu bertempat di Aula Jalan Rawa Bunga, Jakarta Timur, Rabu (13/ 04/22).

Ketua DPD I Partai Golkar Jakarta, Ahmad Zaki, Ketua Golkar Jakarta Timur H. Taufik dan Bendaharanya Agus Harta, SH, serta Anggota DPRD Yudistira.

Dalam kesempatan ini, Bendahara Partai Golkar selaku Ketua Panitia pelaksana menyampaikan laporan kegiatan.
“Alhamdulilah kegiatan ini berjalan dengan lancar melalui program berbagi baksos sebanyak 150 anak Yatim. Saya pribadi selaku putera daerah Rawa Bunga banga dengan adanya kegiatan Ramadhan Berbagi, insya Allah Golkar menang pemilu di 2024,” ujarnya dengan ramah.

Ia menyatakan, apa yang dilaksanakan ini merupakan arahan DPD Golkar Jakarta, dan sayapnya melaksanakan secara berkesinambungan.
Untuk Program Golkar berbagi telah dilaksanakan dari tahun yang lalu dan kita telah salurkan,” tuturnya.

Taufik berharap bahwa keinginan DPD Golkar ini adalah terus berbuat yang terbaik bagi masyarakat Jakarta baik dari sisi sosial maupun dalam sisi lainnya.
Di bulan suci Ramadhan memang indah, penuh kasih sayang dan kebersamaan sudah menjadi tradisi DPD Golkar.

“Setiap tahun berbagai Keberkahan, semoga kita selalu diberikan nikmat dan rezeki dari Allah SWT, amin ya rabbal-alamin,” tambah Ketua Golkar Jakarta Timur ini.

Dalam silatuhrahmi dan safari ramadhan 1443 H. kegiatan ini tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat selalu 5 M

Continue Reading

Trending