Connect with us

Metro

Peresmian Sekretariat Nasional RNBI Dengan Bukber dan Santunan

Published

on

Bekasi – Kini telah berdiri lagi sebuah club motor Kawasaki Ninja khusus cc besar, yang sebelumnya juga sudah ada dua club Kawasaki, tetapi RNBI (Raider Ninja Bekasi Indonesia) beda.

Ditemui media saat usai acara peresmian sekretariat nasional, A Herry (Waketum /002) didampingi Khairul Umam (Div Touring/017) dan Doni (Humas) mengatakan bahwa pada peresmian telah diberikan santunan anak yatim.

“Peresmian sekretariat pusat RNBI ini, telah dilaksanakan bantuan sosial dan santunan anak yatim khususnya dari Kota Bekasi dihadiri oleh Ibu Aminah anggota DPRD PAN (istri ketua umum Capt Sastra Sutisna Amareja), Camat Jati Asih, RT / RW setempat serta tokoh masyarakat, perwakilan Ormas, LSM dan aktivis,” ujarnya. Sabtu (16/4/2022) Jati Asih, Bekasi, Jawa Barat.

Jumlah anggota, sambungnya, Ada 100 anggota (member) serta program di tahun 2022 ini.

“Jugalah anggota ada 100 yang hadir se-Jabodetabek khususnya Bekasi, dan ada 70 anak yatim yang diberikan santunan. Program tahun 2022 ini sebulan sekali memberikan santunan dan baksos, touring, balapan dan shooting film (sinetron / layar lebar),” tambah AA Herry.

Anggota RNBI memiliki berbagai latar belakang bahkan ada artis, khusus Kota Bekasi ada 40 member (anggota) .

Sementara itu, divisi Touring, Khairul Umam, berharap agar RNBI ke depan bisa lebih baik lagi.

“RNBI ke depannya bisa lebih baik lagi, sedangkan target 1000 anggota, serta menghilangkan image negatif bahwa club motor kegiatannya hanya hura hura (mabok), RBNI adalah club besar selama ini citranya baik,” tuturnya.

Ada banyak divisi di RNBI, tambahnya, juga kegiatan yang lain. “Kawasaki Ninja motor keren, di RBNI ada juga pengajian bahkan anggotanya Qori. Juga banyak divisi antara lain balap, safety riding, free style dan touring dan dewan pembina dari TNI,” pungkasnya.

Kegiatan ini tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat selalu 5 M.(bdi)

Continue Reading

Metro

Pelantikan Ketua Dan Pengurus IKTASS Jabodetabekban

Published

on

By

Continue Reading

Metro

Maesa Soccer School Gelar Turnamen Piala Wali Kota Jakarta Pusat

Published

on

By

Jakarta – Selama vakum 2 tahun lebih akibat pandemi Covid-19 melanda Indonesia, Sekolah Sepak Bola (SBB) Maesa Soccer School mengadakan turnamen dengan memperebutkan piala Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat.

Budi susastro ketua Pelaksana Turnamen Sepak Bola mengatakan, pagelaran turnamen sepak bola anak dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda Tahun 2022.

“Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan olahraga melalui turnamen sepak bola yang pesertanya dari usia dini,” kata Budi Susastro

“Pelaksanaan turnamen digelar 30 Oktober 2022 di lapangan utama Bumi Perkemahan Cibubur.

Budi susastro menjelaskan, turnamen ini digelar guna mencari bibit-bibit unggul pesepakbola usia dini dalam rangka prestasi untuk sekolah di DKI Jakarta.

“Turnamen ini ada empat katagori, mulai usia 9 sampai dengan 12 tahun. Setiap kategori ada 16 tim, sehingga total peserta ada 64 tim,” ungkap Budi Susastro

Budi Susastro berharap, kegiatan turnamen ini bisa menjadi agenda tahunan dalam membangun anak-anak agar lebih berprestasi.

Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat Dhany Sukma mengapreasi dan merespon positif serta mendukung aktivitas kegiatan turnamen sepak bola yang bertujuan untuk melakukan pembinaan olahraga sepak bola. Serta memberikan ruang kepada para peserta untuk bisa masuk jalur prestasi.

“Kenapa mengajak wali kota untuk ikut mengambil bagian, tujuannya minimal memberikan lisensi bahwa ini layak untuk dijadikan sebagai jalur prestasi, meskipun ada jalur zonasi, ada jalur prestasi. Tapi ini menjadi daya dukung bagi siswa-siswi yang memang memiliki bakat olahraga sepak bola,” ungkapnya

Continue Reading

Metro

M.Mariadi Anwar Anggota DPRD Provinsi DKI Jakarta Dalam Rangka Menyerap Aspirasi Masyarakat Reses ke 3 Tahun 2022

Published

on

By

Continue Reading

Trending